Spesifikasi Harga Evercoss AT1A

Ulasan Spesifikasi Harga Evercoss AT1A

berapahargahpbaru.blogspot.com | Spesifikasi Harga Evercoss AT1A - Lagi tablet Android vendor lokal hadir, inilah tablet Evercoss AT1A dengan mengandalkan baterai berkapasitas 4100 mAh. Memang vendor lokal yang satu ini makin giat menelorkan beberapa produk gadget mulai Smartphone dan juga tablet ke pasaran Indonesia. Dimana salah satunya adalah tablet Evercoss AT1A yang dipasaran hadir dengan varian warna hitam, putih, dan abu abu yang tentunya dibalut harga murah khas vendor Evercoss.

Tablet bertenaga besar ini adalah salah satu cara dari pihak vendor untuk masuk ke pasar gadget Indonesia, pihak vendor sendiri mengklaim bahwa seri ini mampu untuk menjalankan berbagai macam aplikasi lainnya, game, browsinr dan tentunya chatting bisa dijalankan dari seri ini tanpa takut akan kehabisan daya. Bagi Anda yang penasaran akan ulasan spesifikasi harga Evercoss AT1A bisa menyimak postingan Berapa Harga Hp Baru kali ini.

Spesifikasi Tablet Evercoss AT1A TErbaru

Spesifikasi Harga Evercoss AT1A
Dibekali dengan layar capacitive touchscreen berukuran 7 inchi dengan mengusung teknologi layar IPS jadi dari sudut manapun keluaran gambar tetap nyaman di mata penggunanya. Masalah ukuran dimensi adalah 190 x 108 x 10.6 mm berat 241.1 gram, ukuran memang compact nan nyaman digenggaman tangan namun berat yang dipunyai tablet terbaru EverCoss ini memang agak berlebih dikarenakan baterai yang dipunyainya. Jadi bisa dikatakan berat inilah sebagai salah satu kekurangan Evercoss AT1A, dimana ditenagai baterai berkapasitas 4100 mAh. Namun kekurangan dari berat ini jugalah kelebihan Evercoss AT1A dengan daya tahan yang cukup lama dibanding produk tablet lainnya dipasaran.

Tablet Evercoss AT1A juga memiliki koneksi Dual SIM yang mana bisa aktif bersamaan dimana mendukung jaringan GSM dan 3G HSDPA. Soal imaging tablet terbaru besutan EverCoss ini dipercayakan pada kamera utama berkualitas 3MP sayang tanpa dukungan Auto Focus dan LED Flash, sedangkan pada kamera sekunder diberikan kamera beresolusi 1.3MP sudah bisa diajak video call dan juga foto selfie.

Beralih ke kinerja tablet Evercoss AT1A, pihak vendor membekali prosesor Quad Core 1.3 GHz dengan OS Android V4.2 Jelly Bean, 1GB RAM dan juga pengolah grafis GPU Mali-400MP. Untuk mempermudah peralihan data pihak vendor juga membekali seri tablet Evercoss AT1A dengan Wi-Fi, Bluetooth maupun aplikasi bawaan khas Android hingga browser dan juga GPS. Nah makin penasaran dengan berapa harga Evercoss AT1A tablet terbaru dipasaran Indonesia sekarang ini?

Spesifikasi Harga Evercoss AT1A

Setelah menyimak ulasan review tablet Evercoss AT1A diatas pastinya Anda sudah bisa menentukan pilihan untuk membawa pulang tablet terbaru besutan EverCoss ini, secara umum tablet yang menyasar pasar kelas low end ini tidaklah kalah jika dibandingkan dengan beberapa tablet dikelas harga yang sama. Jadi dengan harga murah Anda sudah mendapatkan tablet EverCoss dengan spesifikasi handal untuk keseharian penggunaan, berapa harga Evercoss AT1A terbaru dipasaran sekarang ini adalah berkisar Rp 1.500.000. Simak juga review Harga Acer Liquid Z200 dan jangan lupa untuk berbagi melalui Facebook, Twitter dan juga G-Plus Anda masing masing untuk "Spesifikasi Harga Evercoss AT1A".
Advertisement
Previous
Next Post »
Thanks for your comment