Harga Acer Liquid Z200

Harga Acer Liquid Z200 Android KitKat Harga Murah

berapahargahpbaru.blogspot.com | Harga Acer Liquid Z200 - Salah satu pilihan Acer Liquid Z200 harga murah dengan OS Android KitKat yang pastinya menarik untuk diulas. Salah satu produk vendor global Acer ini memang menyasar pasar entry level yang ingin merasakan sensasi KitKat, untuk lebih jelasnya kita ikuti bahasan Berapa Harga Hp Baru kali ini mengenai ulasan harga Acer Liquid Z200 terbaru.

Hadir dipasaran dengan pilihan warna menarik nan beragam mulai warna biru, pink, putih, dan hitam sebagai pilihan. Smartphone Acer Liquid Z200 ber OS Android KitKat ini juga mempunyai spesifikasi yang tak kalah dengan seri smartphone dikisaran harga serupa malahan bisa mengungguli dari segi OS. Berikut ini adalah ulasan lengkapnya

Spesifikasi Acer Liquid Z200 Terbaru

Harga Acer Liquid Z200
Mempunyai layar sentuh berukuran 4 inchi dengan resolusi 480 x 800 piksel dengan kerapatan mencapai 233 ppi. Beralih pada kinerja Acer Liquid Z200, mempunyai OS Android KitKat dengan prosesor Dual Core 1.3GHz MediaTek MT6572, 512 MB RAM, GPU Mali 400 yang akan menjamin kinerja untuk keseharian penggunanya.

Fitur kamera tunggal dengan kualitas 2 MP resolusi 1600 x 1200 piksel cukup bisa digunakan untuk mengambil objek kesukaan pengguna, untuk multimedia dan hiburan tersedia juga fitur DTS Audio sebagai penunjang keluaran suara. Disematkan juga fitur memori penyimpanan internal seluas 4GB yang masih bisa diperluas lagi dengan microSD sampai 32GB untuk keleluasaan penyimpanan pengguna Acer Liquid Z200.

Soal konektivitas Acer Liquid Z200 diberikan koneksi Dual SIM GSM yang mana tentunya mampu menjangkau koneksi GPRS, EDGE, HSDPA HSUPA selain tentunya dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi yang bisa untuk Wi-Fi Hotspot, Koneksi Bluetooth, dan juga microUSB sebagai pilihan lain. Soal daya tahan, seri Acer Liquid Z200 Android KitKat murah ini ditenagai oleh baterai Lithium Ion berkapasitas 1300 mAh untuk keperluan penggunaan keseharian Anda.

Berapa Harga Acer Liquid Z200

Setelah menyimak ulasan Acer Liquid Z200 diatas tentu saja Anda sudah mempunyai gambaran akan kelebihan kekurangan Acer Liquid Z200 ini, sokongan OS Android KitKat beradu dengan prosesor Dual Core, GPU Mali 400 dan juga teknologi Dual SIM dan beragam aplikasi khas Android maupun fitur bawaan dari vendor bisa mempercantik tampilan luar dalam seri ini. Berapa Harga Acer Liquid Z200 dipasaran sekarang ini adalah berkisar Rp 899.000, simak juga Spesifikasi Harga Maxtron IP67-3 dan jangan lupa untuk berbagi melalu iFacebook, Twitter dan juga G-Plus akan "Harga Acer Liquid Z200".
Advertisement
Previous
Next Post »
Thanks for your comment