Harga Advan Vandroid S3 Terbaru

Spesifikasi dan Berapa Harga Advan Vandroid S3 Terbaru

berapahargahpbaru.blogspot.com | Harga Advan Vandroid S3 Terbaru - Lagi varian smartphone murah, inilah Advan Vandroid S3 yang mana ditujukan untuk menyasar pasar pemula. Walaupun dengan harga sangat terjangkau ponsel pintar besutan Advan ini dibekali dengan fitur aplikasi menarik khas Android maupun smartphone kebanyakan yang telah beredar dipasaran. Untuk lebih lengkapnya simak ulasan Harga Advan Vandroid S3 Terbaru yang akan dibahas oleh Berapa Harga Hp Baru dalam postingan kali ini.

Tak dapat dipungkiri bahwa vendor Advan ini sangat getol untuk mengeluarkan berbagai seri smartphone harga murah, dengan menyasar pasar entry level dimaksudkan bahwa Advan untuk dapat terus masuk dan mengusai pasar smartphone Android Indonesia. Salah satu yang menjadi nilai jual dari beberapa produk besutan Advan pastinya harga murah namun masih juga disisipi beberapa fitur aplikasi menarik dan juga kemampuan yang tak kalah dengan produk vendor lain dipasaran.

Spesifikasi Advan Vandroid S3 Terbaru

Harga Advan Vandroid S3 Terbaru
Hadir dengan desain menarik dimana memiliki ukuran dimensi 114.4 x 61.5 x 10.7 mm berat 95 gram, memang mengusung desain compact nan nyaman dalam genggaman tangan penggunanya. Disematkan layar TFT Capacitive Touchscreen berukuran 3.5 inchi, resolusi 320 x 480 piksel dengan kepadatan 165ppi. Kapasitas penyimpanan seri Advan murah ini diberikan memori internal sebesar 512 MB yang masih bisa ditambah dengan tambahan microSD sampai 32GB.

Hadir dengan teknologi Dual SIM dimana mampu untuk berjalan pada jaringan EDGE, GPRS, koneksi Wi-Fi yang mampu digunakan sebagai Wi-Fi Hotspot, koneksi Bluetooth, dan juga microUSB v2.0. Fitur imaging diserahkan pada kamera utama sebesar 2MP resolusi 1600 x 1200 piksel dan juga adanya kamera sekunder berkualitas VGA. Soal kinerja diserahkan pada OS Android Jelly Bean yang beradu dengan prosesor Dual Core 1 GHz Mediatek MT6572M, 256MB RAM sebagai penunjang kinerja Advan Vandroid S3. Soal daya tahan disokong adanya baterai Lithium Ion berkapasitas 1000 mAh untuk penggunaan dikeseharian penggunanya. Nah makin penasaran bukan dengan berapa harga Advan Vandroid S3 terbaru dipasaran sekarang ini?

Kelebihan Kekurangan Advan Vandroid S3
Untuk melengkapi ulasan Harga Advan Vandroid S3 Terbaru ini tak lupa kami juga berbagi akan kelebihan kekurangan Advan Vandroid S3 sebagaimana berikut ini

  • Kelebihan Advan Vandroid S3
Untuk kelebihan Advan Vandroid S3 bisa kita lihat dari harga yang dipunyai dimana kita mendapatkan smartphone prosesor Dual Core, OS Android Jelly Bean, dan pastinya teknologi Dual SIM GSM GSM. Ragam konektivitas yang dipunyai seri ini juga tak kalah dengan seri ponsel pintar lainnya, koneksi Wi-Fi hingga microUSB dan juga Bluetooth bisa kita temukan.

  • Kekurangan Advan Vandroid S3
Apa kekurangan Advan Vandroid S3 tentunya juga berbanding dengan harga yang dipunyainya, hadirnya RAM yang hanya 256MB, ataupun kamera yang dirasa kurang jika dibanding dengan seri besutan vendor lainnya di kisaran harga yang sama.

Berapa Harga Advan Vandroid S3 Terbaru

Dengan menyimak ulasan harga Advan Vandroid S3 terbaru diatas pastinya Anda sudah mendapatkan gambaran akan spesifikasi fitur lengkap, dan juga kelebihan kekurangan Advan Vandroid S3 diatas akan menambah resensi buat Anda yang tengah mencari ponsel pintar. Berapa harga Advan Vandroid S3 terbaru dipasaran sekarang ini adalah berkisar Rp 600.000, simak juga Daftar Harga Advan Vandroid Juli dan jangan lupa untuk berbagi info melalui Facebook, Twitter dan juga G-Plus untuk "Harga Advan Vandroid S3 Terbaru".
Advertisement
Previous
Next Post »
Thanks for your comment