Harga Acer Liquid E700 KitKat 3 SIM

Ulasan Spesifikasi Harga Acer Liquid E700 KitKat 3 SIM

berapahargahpbaru.blogspot.com | Harga Acer Liquid E700 KitKat 3 SIM - Smartphone ber OS Android KitKat dengan 3 SIM, Acer Liquid E700 yang mana menyasar pada pangsa pasar menengah dengan harga menarik tentunya. Hadir dengan fitur triple SIM adalah salah satu keunggulan seri ponsel pintar besutan Acer terbaru ini selain tentunya aplikasi fitur baru berbasis Android KitKat yang telah dibenamkan didalam seri smartphone ini. Pastinya membuat Anda semakin penasaran bukan dengan apa saja aplikasi fitur bawaan sekaligus harga Acer Liquid E700 KitKat 3 SIM ini bukan?

Untuk itulah pada kesempatan kali ini Berapa Harga HP Baru akan mengulas Harga Acer Liquid E700 KitKat 3 SIM yang pastinya lengkap ulasan review. Fitur utama yang jadi unggulan dari seri smartphone ini tentunya hadirnya slot SIM card sebanyak 3 buah, sangat cocok buat Anda yang banyak aktivitas dan sangat butuh koneksi melalui telefoni. Dengan bisa mudahnya memilih slot SIM card maka tentunya juga bisa sedikit memotong biaya telepon.

Spesifikasi Acer Liquid E700 KitKat 3 SIM

Harga Acer Liquid E700 KitKat 3 SIM
Tentunya seri smartphone Acer Liquid E700 hadir dengan membawa OS Android V4.4.2 KitKat, hadir dengan dibekali layar sentuh berukuran 5 inchi IPS LCD 16 juta warna beresolusi HD 1280 x 720 piksel dengan hasil keluaran gambar dilayar sangat memanjakan penggunanya, selain tentunya mampu untuk multitouch. Fitur imaging diserahkan pada kamera utama sebesar 8 MP resolusi 3264 x 2448 piksel dengan fitur autofocus, LED Flash dan tak lupa hadirnya kamera sekunder beresolusi 2 MP bisa untuk menunjang video call maupun foto selfie penggunanya.

Kapasitas memori diberikan memori internal sebesar 16 GB dengan tambahan memori ekternal microSD sampai 32 GB yang tentu sangat nyaman untuk media penyimpanan. Koneksi data dengan hadirnya 3 slot kartu mampu dipakai untuk menjangkau koneksi GPRS, EDGE, HSDPA HSUPA, masih ditambah dengan hadirnya koneksi Wi-Fi 802.11 b/g/n WiFi Hotspot, Bluetooth v4.0 dan juga microUSB v2.0 sebagai pilihan perpindahan data.

Fitur kinerja Acer Liquid E700 cukup membanggakan dimana OS Android KitKat beradu dengan prosesor Quad Core 1.2 GHz Mediatek MT6582, GPU Mali-400 dan 2 GB RAM yang akan mendukung penggunaan keseharian Anda. Kesemuanya itu disokong baterai Lithium Ion berkapasitas 3500 mAh. Fitur aplikasi yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna Acer Liquid E700 juga tak kalah dengan seri seri smartphone Android lainnya, sensor accelerometer dan proximity, maupun SNS integration, MP3/WAV/AAC player, MP4/H.264/H.263 player, Organizer, Document viewer, Photo viewer/editor, Voice memo/dial, Predictive text input. Nah makin penasaran bukan dengan ulasan Harga Acer Liquid E700 KitKat 3 SIM terbaru ini dipasaran Indonesia?

Berapa Harga Acer Liquid E700 KitKat 3 SIM

Seri smartphone Acer Liquid E700 triple SIM memang menarik untuk dijadikan salah satu pilihan jika Anda memang seorang dengan banyak koneksi dan membutuhkan banyak kartu. Secara umum aplikasi Acer Liquid E700 membanggakan apalagi hadirnya teknologi 3 SIM, Android kitkat maupun prosesor Quad Core dengan dukungan 2 GB RAM. Berapa Harga Acer Liquid E700 KitKat 3 SIM terbaru dipasaran Indonesia sekarang ini adalah berkisar Rp 3.100.000, simak juga ulasan Spesifikasi Harga Evercoss AT1A dan jangan lupa untuk berbagi melalui Facebook, Twitter dan juga G-Plus untuk "Harga Acer Liquid E700 KitKat 3 SIM"
Advertisement
Previous
Next Post »
Thanks for your comment