Spesifikasi Harga Lenovo A378T

Ulasan Spesifikasi Harga Lenovo A378T

berapahargahpbaru.blogspot.com | Spesifikasi Harga Lenovo A378T - Salah satu seri smartphone harga murah, inilah Lenovo A378T yang mana menyasar pasar kelas entry level dimana ditujukan kepada pengguna dengan kebutuhan komunikasi standar. Biarpun begitu pihak vendor memang tak main main dalam hal kualitas maupun jeroan yang ditanamkan dalam seri Lenovo A378T. Dukungan teknologi Dual SIM, OS Android Jelly Bean, prosesor Dual Core maupun layar yang sudah berjenis IPS LCD. Seru pastinya untuk menyimak ulasan review Lenovo A378T smartphone terbaru harga murah ini.

Untuk itulah dalam kesempatan kali ini Berapa Harga Hp Baru akan mengulas lebih Spesifikasi Harga Lenovo A378T terbaru secara lengkap. Pasar smartphone Android tanah air memang cukup menjanjikan, banyak vendor terus berlomba untuk menarik minat konesumen dengan mengeluarkan beragam jenis dalam rentang harga berbeda beda antar satu vendor. Tak hanya vendor lokal yang berbicara dalam smartphone kelas entry level ini, namun pihak vendor global pun juga telah meluncurkan beberapa seri untuk menyemarakkan pilihan di segment ini. Nah salah satunya adalah seri "Lenovo A378T" yang memang menyasar pasar tersebut.

Spesifikasi Lenovo A378T Harga Murah

Spesifikasi Harga Lenovo A378T
Hadir dengan teknologi Dual SIM dan seperti sekilas ulasan diatas dibekali layar TFT IPS LCD berukuran 4.5 inchi FWVGA resolusi 480 x 854 piksel. Dengan layar IPS ini keluaran gambar pada seri smartphone tentu saja menyamankan penggunanya dimana kepadatan layar mencapai 245 ppi. Fitur imaging diserahkan pada kamera tunggal beresolusi 5MP tanpa adanya kamera sekunder, hal ini kemungkinan untuk memotong harga.

Sektor fitur kinerja Lenovo A378T disokong dengan OS Android v4.2.2 Jelly Bean, prosesor Dual CCore 1.3 GHz ARM Cortex-A7 MediaTek MT6572, GPU Mali-400MP dengan 512 MB RAM yang mana bisa mendukung kinerja ponsel pintar Lenovo harga murah ini. Pihak vendor juga memberikan keleluasaan memori internal sebesar 4GB yang mana bisa diperluas lagi dengan adanya microSD sampai 32 GB.

Fitur konektifitas tak luput dari perhatian vendor dimana seri Lenovo A378T diberikan teknologi Dual SIM GSM-GSM dan masih ditambah hadirnya koneksi WiFi, Bluetooth, 3G HSDPA dan juga AGPS sebagai pilihan. Kesemuanya tersebut disokong oleh baterai berkapasitas 2000 mAh untuk mendukung penggunaan keseharian Anda. Nah makin penasaran bukan dengan berapa harga Lenovo A378T terbaru dipasaran sekarang ini bukan?

Spesifikasi Lengkap Lenovo A378T
  • SIM : Dual SIM GSM-GSM
  • Kamera Utama : IPS LCD 4.5 inchi, FWVGA 480 x 854 piksel
  • OS : Android v4.2.2 Jelly Bean
  • Prosesor : MediaTek MT6572 Dual Core 1.3 GHz ARM Cortex-A7
  • GPU : Mali-400MP
  • RAM : 512 MB
  • Memori Internal : 4 GB
  • Memori Eksternal : up to 32GB
  • Konektivitas : WiFi, Bluetooth, 3G HSDPA, dan AGPS
  • Baterai : 2000 mAh

Berapa Harga Lenovo A378T

Setelah menyimak ulasan spek Lenovo A378T diatas pastinya Anda sudah mempunyai gambaran akan seri smartphone murah besutan vendor Lenovo. Secara umum apa yang dipunyai Lenovo A378T cukup membanggakan dengan kisaran harga yang dibawah sejutaan Anda mendapatkan smartphone global nan handal, memang kekurangan Lenovo A378T terletak pada tidak adanya kamera sekunder maupun RAM yang dirasa kecil. Namun mengingat harga banderol pasaran Lenovo A378T hal ini cukuplah wajar, berapa harga Lenovo A378T terbaru dipasaran Indonesia sekarang ini adalah berkisar Rp 900.000. Simak juga ulasan akan Harga Acer Liquid E700 KitKat 3 SIM dan jangan lupa untuk berbagi melalui Facebook, Twitter dan G-Plus masing masing untuk "Spesifikasi Harga Lenovo A378T"
Advertisement
Previous
Next Post »
Thanks for your comment