Harga Advan Vandroid S4

Spesifikasi dan Berapa Harga Advan Vandroid S4

Harga Advan Vandroid S4
berapahargahpbaru.blogspot.com | Harga Advan Vandroid S4 - Harga murah jadi salah satu unggulan, inilah berapa harga Advan Vandroid S4 terbaru. Salah satu varian smartphone keluaran Advan ini dibekali dengan kemampuan dual SIM, prosesor Dual Core maupun OS Android Jelly Bean sebagai salah satu unggulan lainnya. Dari pihak vendor ponsel pintar ini dipersenjatai dengan layar TFT capacitive touchscreen resolusi 480 x 800 piksel berukuran 4 inchi yang tersemat dalam bodi berukuran dimensi 122.5 x 63.7 x 10.2 mm berat 105 gram. Semakin penasaran akan jeroan lengkap berapa harga Advan Vandroid S4 spesifikasi fitur, akan diulas oleh Berapa Harga Hp Baru dalam kesempatan ini. Berjalan pada jaringan GSM untuk SIM 1 dan 3G HSDPA untuk SIM 2 memberikan pilihan bagi Anda yang kebetulan mempunyai no hp lebih dari satu tentunya. Selain itu, untuk konektivitas data pihak vendor juga telah memberikan banyak pilihan yakni koneksi 3G HSDPA, EDGE, GPRS, koneksi Wi-Fi lengkap adanya fitur Wi-Fi Hotspot, Bluetooth, dan juga microUSB sebagai pilihan yang dapat dipilih.

Spesifikasi Advan Vandroid S4

Berapa harga Advan Vandroid S4 terbaru dipasaran sekarang ini akan diulas lebih, tetapi ada baiknya kita ulas akan spesifikasi fitur lengkap "Advan Vandroid S4" harga murah di bawah sejutaan ini. Fitur pertama yang akan diulik adalah seputar kamera, fitur kamera Advan Vandroid S4 dari pihak vendor diberikan dual kamera dimana untuk kamera primer sebesar 5MP beresolusi 2592 x 1944 piksel yang juga mampu dipergunakan untuk merekam video. Sedangkan pada kamera sekunder diberikan kamera berkualitas sebesar 1.3 MP. Untuk kinerja, seri Advan Vandroid S4 dipersenjatai dengan OS Android v4.2.2 Jelly Bean, prosesor Dual Core 1.3 GHz Cortex A7 dengan 512MB RAM. Sekiranya fitur RAM diatas adalah kurang, tetapi dengan melihat harga yang ditawarkan pihak vendor maka pantaslah. Fitur aplikasi lainnya yang bisa dipergunakan oleh pengguna seri Vandroid S4 mulai dari Java Emulator, SNS Integration, Organizer, Image / Video Editor, Document Editor / Viewer, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk.

Fitur lainnya yang bisa diketemukan dari seri Advan Vandroid S4 adalah kemampuan multiple SIM, adanya fitur Video Player, MP3 Player, Audio Record dan juga TV Analog. Soal daya tahan diperkuat dengan adanya baterai Lithium Ion 1200 mAh yang bisa menunjang penggunaan keseharian.

Kelebihan Kekurangan Advan Vandroid S4
Dari fitur aplikasi diatas bisa Berapa Harga Hp Baru simpulkan akan kelebihan kekurangan Advan Vandroid S4 terbaru ini.
Bicara soal kelebihan Advan Vandroid S4 bisa dilihat adalah harga yang ditawarkan di bawah sejutaan, prosesor Dual Core dan sudah mengusung OS Android Jelly Bean.

Untuk kekurangan Advan Vandroid S4 adalah hadirnya RAM yang hanya 512 MB dirasa kurang jika Anda ingin menggunakan ponsel pintar ini lebih, kapasitas memori internal cukuplah kecil yaitu hanya 4GB namun bisa disiasati dengan menambahkan slot microSD sampai 32GB. Dari layar didapatkan kepadatan 233 ppi yang sudah lumayan terang, ini sebanding dengan harga Advan Vandroid S4 terbaru di Indonesia.

Berapa Harga Advan Vandroid S4

dengan apa yang ditawarkan seri "Advan Vandroid S4" bisa disimpulkan seri ini cocok bagi Anda yang tengah mencari ponsel pintar dikisaran harga dibawah sejuta, namun fitur aplikasi sudah lumayan untuk diajak gaul. Memang sih terbatasnya kapasitas RAM sedikit mempengaruhi kinerja Advan Vandroid S4 namun secara keseluruhan Advan Vandroid S4 adalah pilihan yang bagus juga yang bisa bersaing dengan seri Smartfren Andromax C2. Berapa harga Advan Vandroid S4 terbaru dipasaran sekarang ini adalah berkisar Rp 775.000
Advertisement
Previous
Next Post »
Thanks for your comment