Harga Smartfren Andromax C2

Spesifikasi dan Berapa Harga Smartfren Andromax C2

Harga Smartfren Andromax C2
berapahargahpbaru.blogspot.com | Harga Smartfren Andromax C2 - Penerus seri bundling Hisense dengan Smartfren, inilah berapa harga Smartfren Andromax C2 terbaru dipasaran Indonesia yang hadir dengan harga dibawah sejutaan. Dengan harga tersebut, Anda sudah bisa membawa pulang gadget seru khas Andromax lengkap dengan OS Android Jelly Bean, prosesor Dual Core, plus koneksi Dual On Active CDMS+GSM. Dipasaran seri ponsel pintar "bundling Hisense dengan Smartfren" ini hadir dengan pilihan warna putih dan hitam, dimensi berukuran 124.5 mm x 64.5 x 10 mm touchscreen. Dipersenjatai dengan layar LCD berukuran 4 inchi beresolusi WVGA 480 x 800 piksel yang mampu memberikn kenyamanan pengunaannya. Berapa harga Smartfren Andromax C2 terbaru dipasaran bulan ini akan diulas lebih lagi oleh berapa harga hp baru pada kesempatan kali ini. Berjalan pada koneksi jaringan Dual On CDMA 2000 1X EVDO Rev.A (3.5G) + GSM, OS Android v4.3 Jelly Bean, prosesor Snapdragon Dual Core 1.2 GHz Cortex A7, GPU Adreno 302, 512 MB RAM.

Berapa harga Smartfren Andromax C2 terbaru dipasaran Indonesia bulan ini memang menjadi nilai tersendiri, namun sebelumnya simak terlebih dahulu akan spesifikasi fitur lengkap dari Smartfren Andromax C2 sebagaimana berikut ini. Fitur kamera dengan mengunggulkan kamera tunggal berkekuatan 3MP siap menunjang pengambilan foto maupun video favorit Anda. Konektivitas seri "Smartfren Andromax C2" juga turut diantu dengan hadirnya koneksi Wi-Fi yang mampu dipergunakan sebagai WiFi Hotspot, Bluetooth 3.0 sebagai salah satu pilihannya. Fitur picture in picture pada seri Smartfren Andromax C2 turut memudahkan untuk mengeksplor ponsel pintar ini sewaktu menonton video, dan juga koneksi EVDO + GSM yang bisa aktif secara bersamaan memjadi poin tersendiri khususnya bagi seri keluarga Andromax.

Hadirnya Dolby Digital Plus mampu memberikan pengalaman audio yang ebih baik saat Anda mendengarkan musik, film maupun bermain game menggunakan seri Smartfren Andromax C2 ini. Soal daya tahan, adanya bateri berkapasitas 1500 mAh mampu untuk menopang penggunaan keseharian penggunanya, dan juga adanya teknologi Qulcomm Quick Charge 1.0 mampu mempercepat pengisian daya smartphone Anda ini. Nah makin penasaran dengan berapa harga Smartfren Andromax C2 terbaru bulan ini dipasaran Indonesia bukan?

Spesifikasi Smartfren Andromax C2

  • Platform
Dual Mode : Dual Om CDMA 2000 1X EVDO Rev.A (3.5G) + GSM
Prosesor : Snapdragon Dual Core 1.2 GHz Cortex A7
GPU : Adreno 302
OS : Android 4.3 Jelly Bean

  • Tampilan
Style : Touchscreen
Warna : Hitam, Putih
Dimensi : 124.5 x 64.5 x 10mm

  • Layar
Ukuran : 4 inchi
Resolusi : WVGA 480 x 800 piksel

  • Kamera
Kamera 3MP

  • Baterai
Kapasitas 1500 mAh

  • Memori
RAM : 512 MB
ROM : 4GB
Tambahan : microSD sampai 32GB

  • Konektivitas
Wi-Fi berkemampuan WiFi Hotspot
Bluetooth 3.0 dengan A2DP

  • Hiburan
Multimedia : Music Player, FM Radio
Headphone : 3.5mm Audio Port Stereo
Audio : Dolby Digital Plus
Fitur : Picture in Picture

  • Sensor
Accelerometer
Proximity
Ambient Light Sensor

  • Navigasi
Built In GPS support A-GPS

Berapa Harga Smartfren Andromax C2

tentunya dengan hadirnya pilihan seri Smartfren Andromax berharga kurang sejutaan ini semakin memperagam pilihan gadget citarasa Android OS, prosesor Dual Core murah di Indonesia. Berapa harga Smartfren Andromax C2 terbaru dipasaran Indonesia bulan ini adalah Rp 749.000
Advertisement
Previous
Next Post »