Harga Smartfren Andromax G2

Spesifikasi dan Berapa Harga Smartfren Andromax G2

Harga Smartfren Andromax G2
berapahargahpbaru.blogspot.com | Harga Smartfren Andromax G2 - Salah satu rilisan terbaru, inilah berapa harga Smartfren Andromax G2 terbaru dipasaran Indonesia bulan ini yang mana masih mengunggulkan koneksi dual mode CDMA + GSM dual on. Paket bundling Smartfren dengan Haier ini diperkuat juga dengan adanya layar luas, prosesor Quad Core dan pastinya AS Android terbaru Jelly Bean. Pihak vendor menghadiahi seri ini dengan ukuran dimensi 131 mm x 66.5 mm x 10 mm, dipasaran Indonesia dikeluarkan dengan 3 pilihan warna yaitu hitam, putih dan biru gelap. Mengusung konsep layar sentuh, untuk layar sendirinya diperkuat dengan layar LCD berukuran 4.5 inchi beresolusi FWVGA (480 x 854 piksel). Berapa harga Smartfren Andromax G2 terbaru bulan ini dipasaran Indonesia akan diulas lebih berapa harga hp baru pada kesempatan ini. Berjalan pada koneksi dual on CDMA 1X EVDO Rev.A (3.5G) dan GSM, OS Android 4.3 Jelly Bean, prosesor Snapdragon Quad Core 1.2 GHz Cortex A7, GPU Adreno 302, 512 MB RAM sebagai andalan.

Berapa harga Smartfren Andromax G2 terbaru dipasaran bulan ini semakin menjadi menarik bukan, namun lebih baik lagi jikalau kita menyimak fitur aplikasi lengkap Smartfren Andromax G2 sebagaimana berikut ini. Fitur kamera utama sebesar 5MP dengan adanya LED Flash yang juga telah support untuk menghasilkan video pada resolusi 720p, kamera sekunder adalah sebesar 1.3 MP cukup untuk aktivitas video chat. Fitur yang juga barang tentu menarik dari seri Smartfren Andromax G2 ini adalah koneksi Dual On Active EVDO+GSM dimana kedua kartu SIM Anda akan aktif secara bersamaan. Selain itu, konektivitas juga disokong adanya WiFi yang bisa digunakan sebagai WiFi Hotspot dan juga hadirnya koneksi Bluetooth 4.0 sebagai pilihan lainnya. Fitur multimedia dan hiburan, Smartfren Andromax G2 disediakan music player, FM Radio, dengan fitur keluaran suaran Qualcomm Snapdragon Audio+ yang mampu menghasilkan suara lebih baik dan mampu meningkatkan pengalaman audio dengan suara surround cinematic.

Soal daya tahan, seri smartphone Andromax ini didukung dengan baterai berkapasitas 1750 mAh yang mampu mendukung penggunaan seri ponsel pintar ini kesehariannya. Selain itu turut hadir pula, Qualcomm Quick Charge 1.0 yang mampu mempersingkat waktu pengisian daya "Smartfren Andromax G2" Anda. Nah makin penasaran tentunya dengan berapa harga Smartfren Andromax G2 terbaru bulan ini dipasaran Indonesia bukan?

Spesifikasi Smartfren Andromax G2

  • Platform
Dual Mode : Dual On CDMA 2000 1X EVDO Rev.A (3.5) + GSM
Prosesor : Snapdragon Quad Core 1.2 GHz Cortex A7
GPU : Adreno 302
OS : Android v4.3 Jelly Bean

  • Desain
Style : Touchscreen
Warna : Hitam, Putih, Dark Blue
Dimensi : 131 x 66.5 x 10 mm

  • Layar
Uluran : 4.5 inchi LCD
Resolusi : FWVGA (480 x 854 piksel)

  • Kamera
Kamera Belakang : 5MP dengan LED Flash
Kamera Depan : 1.3 MP
Support HD Video Recording and Playback (720p)

  • Baterai
Kapasitas : 1750 mAh

  • Memori
RAM : 512MB
ROM : 4GB
Tambahan : microSD sampai 32GB

  • Konektivitas
Wi-Fi dengan kemampuan WiFi Hotspot
Bluetooth 4.0 dengan A2DP

  • Hiburan
Multimedia : Music Player, FM Radio
Headphone : 3.5mm Audio Port Stereo
Audio : Qualcomm Snapdragon Audio+

  • Sensor
Accelerometer
Proximity
Ambient Light
Magnetic Field

  • Navigation
Built In GPS Support

Berapa Harga Smartfren Andromax G2

dengan dukungan OS Android Jelly Bean, prosesor Quad Core dan juga 512MB RAM tentu saja seri Smartfren Andromax G2 ini layak dilirik maupun dicari dipasaran gadget khususnya smartphone Indonesia. Belum lagi dengan harga yang sangat terjangkau oleh kantong Anda, pastinya seri Smartfren Andromax ini bisa melanggengkan kesuksesan seri seri Andromax sebelumnya. Berapa harga Smartfren Andromax G2 terbaru dipasaran bulan ini adalah Rp 1.199.000
Advertisement
Previous
Next Post »