Harga New Smartfren Andromax i3s

Spesifikasi dan Berapa Harga New Smartfren Andromax i3s

Harga New Smartfren Andromax i3s
berapahargahpbaru.blogspot.com | Harga New Smartfren Andromax i3s - Paket Andromax bundling terbaru, inilah berapa harga New Smartfren Andromax i3s terbaru dipasaran bulan ini. Mengisi pasar smartphone berlayar 5 inchi citarasa OS Android prosesor Quad Core, produk bundling Haier dengan Smartfren yang tentunya membawa sesuatu berbeda dari seri ponsel Android yang telah beredar dipasaran Indonesia saat ini. Mempunyai layar berukuran 5inchi LCD IPS OGS beresolusi qHD (540 x 960 piksel) yang tersemat dalam bodi berukuran dimensi sebesar 143.9 mm x 73.1 mm x 8.8 mm. Berapa harga New Smartfren Andromax i3s terbaru dipasaran Indonesia bulan ini akan diulas lebih oleh berapa harga hp baru dalam kesempatan kali ini. Berjalan pada jaringan CDMA 2000-1X EVDO Rev.A (3.5G) + GSM, OS Android 4.3 Jelly Bean, prosesor Snapdragon Quad Core 1.2 GHzCortex A7, GPU Adreno 302 dan 1GB RAM siap diandalkan.

Berapa harga New Smartfren Andromax i3s terbaru dipasaran bulan ini memang layak diulik, namun alangkah baiknya sebelumnya kita simak akan spesifikasi fitur lengkap dari seri New Smartfren Andromax i3s sebagaimana berikut ini. Fitur kamera dengan kamera utama sebesar 5MP lengkap adanya LED Flash dan Auto Focuss siap digunakan untuk menangkap objek foto, selain tentunya mampu digunakan untuk merekam video berkualitas HD. Kamera sekunder sebesar 1.3 MP cocok untuk kegiatan video calling, chatting dan juga conference. Fitur konektivitas, seri New Smartfren Andromax i3s ini selain menggunakan koneksi EVDO Rev.A sebagai salah satu pilihan perpindahan data juga bisa menggunakan koneksi pada kartu GSM Anda. Hal ini masih ditambah lagi dengan koneksi Wi-Fi Hotspot yang juga bisa dipergunakan sebagai WiFi Hotspot, koneksi Bluetooth 4.0 juga bisa diandalkan.

Mengusung tekologi Dual On Active merupakan suatu kelebihan tersendiri New Smartfren Andromax i3s, koneksi jaringan EVDO dan juga GSM bisa dikatifkan secara bersamaan. Terdapat juga Qualcomm Quick Charge 1.0 yang sangat bermanfaat untuk pengisian daya smartphone Anda. Keluaran fitur suara juga tak kalah dari seri Andromax sebelumnya, dimana dibekali Digital Sound. Soal daya tahan, New Smartfren Andromax i3s disokong adanya baterai berkapasitas 2200 mAh yang mana mampu digunakan untuk mengawal aktivitas keseharian Anda. Nah makin penasaran bukan dengan berapa haga New Smartfren Andromax i3s terbaru dipasaran Indonesia bulan ini?

Spesifikasi New Smartfren Andromax i3s

  • Platform
Dual Mode : Dual On CDMA 2000-1X EVDO Rev.A (3.5G)+GSM
Prosesor : Snapdragon Quad Core 1.2 GHz Cortex A7
GPU : Adreno 302
OS : Android 4.3 Jelly Bean

  • Desain
Style : Touchscreen
Warna : Hitam, Putih
Dimensi : 143.9 x 73.1 x 8.8 mm

  • Layar
Ukuran : 5.0 inchi LCD IPS OGS
Resolusi : qHD (540 x 960 piksel)

  • Kamera
Kamera Primer : 5MP Auto Focus, LED Flash
Kamera Sekunder : 1.3MP
Support HD Video Recording dan Playback (720p)

  • Baterai
Kapasitas : 2200 mAh

  • Memori
RAM : 1GB
ROM : 4GB (shared with system)
Tambahan : microSD slot sampai 32GB

  • Konektivitas
Wi-Fi dengan kemampuan WiFi Hotspot
Bluetooth 3.0 dengan A2DP

  • Hiburan
Multimedia : Pemutar musik, FM Radio
Headphone : 3.5mm Audio Port Stereo
Audio : DTS Sound

  • Sensor
Accelerometer
Proximity
Ambient Light Sensor
Magnetik Field Sensor

  • Navigasi
Built In GPS support A-GPS

Berapa Harga New Smartfren Andromax i3s

dengan mengusung OS Android Jelly Bean, prosesor Quad Core, GPU Adreno, maupun 1GB RAM pastinya membawa sesuatu yang beda dari seri smartphone ini. New Smartfren Andromax i3s memang hampir sama dengan seri New Smartfren Andromax i3 sebelumnya, yang membedakan disini adalah dari segi ukuran dimensi namun secara kualitas teknologi yang diusung kedua smartphone ini adalah sama. Berapa harga New Smartfren Andromax i3s terbaru dipasaran bulan ini adalah Rp 1.499.000
Advertisement
Previous
Next Post »