Harga New Smartfren Andromax i3

Spesifikasi dan Berapa Harga New Smartfren Andromax i3

Harga New Smartfren Andromax i3
berapahargahpbaru.blogspot.com | Harga New Smartfren Andromax i3 - Penyemarak pasar smartphone murah, inilah berapa harga New Smartfren Andromax i3 terbaru dipasaran bulan ini dimana dengan harga dibawah dua juta Anda sudah bisa membawa smartphone handal khas bundling Smartfren. Masih mengusung konsep Dual Mode Dual On CDMA+GSM, OS Android Jelly Bean dan juga prosesor Quad Core semakin mempertegas kehandalan seri New Smartfren Andromax i3. Dengan layar LCD IPS berukuran 5 inchi beresolusi qHD 540 x 960 piksel memberikan tampilan gambar semakin jernih dan maksimal untuk dipandang dari berbagai sisi. Berapa harga hp baru akan mengulas lebih spesifikasi fitur lengkap dengan harga New Smartfren Andromax i3 dalam kesempatan kali ini. Gadget berbentuk smartphone citarasa Android ini berjalan pada jaringan CDMA 2000-1x EVDO Rev.A (3.5G) + GSM, mengusung OS Android 4.3 Jelly Bean, prosesor Snapdragon Quad Core 1.2 GHz Cortex A7, GPU Adreno 302, dan juga 1GB RAM.

Berapa harga New Smartfren Andromax i3 terbaru dipasaran bulan ini tentunya semakin membuat Anda penasaran, namun sebelum itu ada baiknya kita simak terlebih dulu akan spesifikasi fitur lengkap dari seri New Smartfren Andromax i3 sebagaimana berikut ini. Fitur kamera cukuplah membanggakan dimana New Smartfren Andromax i3 mengusung dual kamera, untuk kamera utama adalah sebesar 5MP lengkap adanya LED Flash dengan kemampuan merekam video dengan hasil HD Video Recording (720p). Pada kamera sekunder disematkan kamera berkekuatan 1.3 MP yang mampu digunakan untuk melakukan video call, chatting dan conference. Konektivitas juga tidak kalah diperhatikan, dengan mengandalkan koneksi EVDO Rev.A ditambah slot kartu untuk koneksi data GPRS selain juga masih ditambah koneksi Wi-Fi yang mampu digunakan sebagai WiFi hotspot dan hadir juga koneksi Bluetooth 3.0 sebagai pilihan lainnya.

Fitur multimedia dan hiburan juga turut didukung teknologi Audio Enhancer Dolby Digital Audio yang mana mampu menghasilkan suara surround digital, terdapat juga Qualcomm Quick Charge 1.0 dimana teknologi ini mempersingkat pengisian daya untuk New Smartfren Andromax i3. Smartphone yang hadir dipasaran dengan pilihan warna hitam dan putih ini juga disokong baterai Lithium Ion berkapasitas 2000mAh yang sanggup dipergunakan di keseharian Anda. Nah makin penasaran bukan dengan berapa harga New Smartfren Andromax i3 terbaru dipasaran bulan ini?

Spesifikasi New Smartfren Andromax i3

  • Platform
Dual Mode : Dual On CDMA 2000-1X EVDO Rev.A (3.5G)+GSM
Prosesor : Snapdragon Quad Core 1.2 GHz Cortex A7
GPU : Adreno 302
OS : Android 4.3 Jelly Bean

  • Desain
Style : Touchscreen
Warna : Hitam, Putih
Dimensi : 142.5 x 72.8 x 9.6 mm

  • Layar
Ukuran : 5.0 inchi LCD IPS
Resolusi : qHD (540 x 960 piksel)

  • Kamera
Kamera Primer : 5MP Auto Focus, LED Flash
Kamera Sekunder : 1.3MP
Support HD Video Recording dan Playback (720p)

  • Baterai
Kapasitas : 2000 mAh

  • Memori
RAM : 1GB
ROM : 4GB (shared with system)
Tambahan : microSD slot sampai 32GB

  • Konektivitas
Wi-Fi dengan kemampuan WiFi Hotspot
Bluetooth 3.0 dengan A2DP

  • Hiburan
Multimedia : Pemutar musik, FM Radio
Headphone : 3.5mm Audio Port Stereo
Audio : Dolby Digital Plus
Fitur : Picture in Picture

  • Sensor
Accelerometer
Proximity
Ambient Light Sensor
Magnetik Field Sensor

  • Navigasi
Built In GPS support A-GPS

Berapa Harga New Smartfren Andromax i3

dengan mengusung Android Jelly Bean dan juga prosesor Quad Core menjadikan seri New Smartfren Andromax i3 ini layak dilirik sebagai salah satu gadget pilihan Anda. Dengan fitur spesifikasi seperti yang tertulis diatas maka tak salah kiranya jikalau Anda menjatuhkan pilihan pada seri New Smartfren Andromax i3 terbaru ini, belum lagi dengan harga yang berada di kisaran kurang dari 2 jutaan. Berapa harga New Smartfren Andromax i3 terbaru dipasaran bulan ini adalah Rp 1.499.000
Advertisement
Previous
Next Post »