Berapa Harga IMO Raptor S87

Spesifikasi dan Berapa Harga IMO Raptor S87

gambar spesifikasi dan berapa harga  IMO Raptor S87
berapahargahpbaru.blogspot.com | Berapa Harga IMO Raptor S87 - Lagi pasar gadget Indonesia diserbu gadget QuadCore, inilah berapa harga IMO Raptor S87 dimana mengusung prosesor Quad Core berlayar HD dan tentunya OS Android Jelly Bean. Meninggikan penampilan disertai peningkatan kinerja adalah slah satu cara vendor lokal untuk bisa eksis dalam persaingan gadget pasar Indonesia, hal ini juga berlaku untuk vendor Mito dengan mengeluarkan seri Raptor S87 ini. Selain itu seri ini juga dibanderol dengan harga bersaing, yaitu di kisaran sejutaan. Berapa Harga Hp Baru akan membawa spesifikasi fitur lengkap berapa harga IMO Raptor S87 pada kesempatan kali ini. Secara fisik seri "IMO Raptor S87" hadir dengan ukuran dimensi 140 x 70.5 x 8.3 mm berat 159 gram, dipasaran dikeluarkan dalam pilihan warna hitam dan putih sebagai pilihan. IMO Raptor S87 mengusung bahan material plastik yang nyaman dalam genggaman tangan penggunanya.

Spesifikasi IMO Raptor S87

Beralih ke bagian layar, IMO Raptor S87 dibekali layar seluas 5 inchi IPS LCD Capacitive Touchscreen resolusi 1280 x 720 piksel, 16 juta warna. Layar ini juga mampu merespon sampai 5 sentuhan titik. Soal kinerja, dukungan OS Android v4.2.2 Jelly Bean beradu dengan prosesor MediaTek MT6582 Quad Core 1.3 GHz Cortex-A7, GPU Mali 400MP2, 1GB RAM sangat terasa. Belum lagi untuk keleluasaan media penyimpanan, IMO Raptor S87 mempunyai memori internal sebesar 8GB yang bisa diperluas lagi dengan microSD sampai 32GB. Makin penasaran bukan dengan berapa harga IMO Raptor S87 terbaru dipasaran sekarang ini?

"Raptor S87" mengusung teknologi multiple SIM dengan Dual SIM GSM-GSM dimana pada SIM 1 dan SIM akan menjelajah koneksi GSM maupun HSDPA. Fitur konektivitas data pastinya peralihan data pada seri ini mendukung koneksi 3G, EDGE, GPRS dan masih ditambah hadirnya Wi-Fi yang mampu digunakan sebagai Wi-Fi Hotspot, koneksi Bluetooth, dan terakhir adalah microUSB sebagai pilihan. Beranjak ke fitur kamera IMO Raptor S87, dari pihak vendor disematkan kamera utama sebesar 8 MP resolusi 3264 x 2448 piksel lengkap autofocus, LED flash, Geotagging, yang kamera ini juga mampu merekam video pada keluaran 1080p@30fps. Untuk kamera sekunder disematkan kamera sebesar 2MP.

Berapa harga IMO Raptor S87 terbaru dipasaran Indonesia makin hangat, namun kita lanjutkan dengan mengintip ragam fitur aplikasi yang dibenamkan pihak vendor pada seri smartphone terbarunya ini. Fitur hiburan dan multimedia dibekali adanya pemutar musik dan pemutar video yang makin lengkap dengan tambahan fitur radio FM. Aplikasi lainnya yang bisa dicoba adalah Android Indonesia, fitur chat BBM, IMO Store, File Manager, Kingsoft Office, Movie Studio dan juga ToDo. Aplikasi Kingsoft Office bawaan IMO Raptor S87 adalah versi full dimana pengguna bisa membuat, membuka dan mengedit dokumen dalam format wird, excel maupun power point. Tak ketinggalan juga beberapa fitur aplikasi lainnya misalnya saja Java Emulator, SNS Integration, Organizer, Image / Video Editor, Document Editor / Viewer, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk. Dan kesemuanya itu ditenagai oleh baterai Lithium Polymer sebesar 2100 mAh yang tentunya bisa diandalkan keseharian.

Kelebihan dan Kekurangan IMO Raptor S87
Menginjak pada bahasan kelebihan dan kekurangan IMO Raptor S87 terbaru, apa yang ditawarkan oleh vendor Imo dalam seri ponsel pintar terbarunya kali ini cukuplah menarik. Jadi dapat disimpulkan berikut ini

Kelebihan IMO Raptor S87
Hadirnya prosesor Quad Core maupun dukungan RAM adalah salah satu keunggulan dari seri ini, belum lagi dengan harga yang ditawarkan oleh pihak vendor. Selain itu adanya kamera utama sebesar 8MP juga turut mewarnai kelebihan IMO Raptor S87.

Kekurangan IMO Raptor S87
Secara garis besar performa dari IMO Raptor S87 tidaklah mengecewakan, namun yang turut mengurangi kenyamanan seri IMO Raptor S87 adalah tidak tersedianya port HDMI yang kemungkinan besar sangat dibutuhkan bagi Anda dengan kegiatan kantoran Anda.

Berapa Harga IMO Raptor S87 Terbaru

Dengan apa yang ditawarkan vendor IMO pada seri Raptor ini tak salah kiranya Anda juga berminat untuk segera membawa pulang gadget ini. Dukungan OS Android Jelly Bean, prosesor Quad Core dan juga 1GB RAM tentunya membawa kepuasan tersendiri dibandingkan seri IMO Discovery II. Berapa harga IMO Raptor S87 terbaru dipasaran sekarang ini adalah berkisar Rp 1.999.000
Advertisement
Previous
Next Post »
Thanks for your comment