Berapa Harga Advan Vandroid S5J

Spesifikasi dan Berapa Harga Advan Vandroid S5J

Berapa Harga Advan Vandroid S5J
berapahargahpbaru.blogspot.com | Berapa Harga Advan Vandroid S5J - Ini lagi seri smartphone lokal kembali menggeliat, inilah berapa harga Advan Vandroid S5J terbaru dimana seri ini juga rilisan dari seri Advan S5. Secara umum apa yang ditawarkan seri phablet Advan Vandroid S5J sangatlah menarik, lihat saja layar beresolusi HD plus hadirnya prosesor QuadCore yang makin memperkuat OS Android JellyBean. Tak salah kiranya pada kesempatan kali ini Berapa Harga Hp Baru akan mengulas lebih berapa harga hp Advan Vandroid S5J lengkap spesifikasi fitur seri phablet vendor lokal pada kesempatan ini. Terlihat dari gambar "Advan Vandroid S5J" disamping, segi bodi desain seri phablet terbaru vendor Advan ini menarik dan nyaman dalam genggaman tangan. Untuk bagian belakang alias backcover berlapis glossy warna hitam. Sekarang beralih ke bagian layar, diberikan layar sentuh TFT LCD Capacitive 16 juta warna resolusi 720 x 1280 piksel berukuran 5 inchi multi touch. Masih seputar layar, seri Advan Vandroid S5J disokong pula teknologi One Glass Solution dimana tiap sentuhan jemari Anda seperti langsung menyatu dengan layarnya.

Spesifikasi Advan Vandroid S5J

Berapa harga Advan Vandroid S5J berlanjut ke ulasan koneksi, seri phablet ini berjalan pada koneksi Dual SIM dimana untuk SIM 1 berjalan pada jaringan Quadband GSM dan SIM 2 pada koneksi Quadband UMTS. Jadi untuk masalah konektivitas Advan Vandroid S5J sudah mendukung GPRS, EDGE, HSDPA HSUPA yang tentu saja juga dipermanis koneksi lainnya mulai dari Wi-Fi yang mampu untuk Wi Fi HotSpot, Bluetooth dan juga microUSB. Seri terbaru ini bisa Anda lihat penampakannya di layar tv, dan memang sih apa yang dipunyai Advan Vandroid S5J cukup menarik belum lagi kalau melihat dari segi harga Advan Vandroid S5J yang beredar dipasaran Indonesia sekarang ini. Beralih ke masalah jeroan alias dapur pacunya, Advan Vandroid S5J dibekali dengan prosesor Broadcom BCM21664 CPU quad-core 1.2 GHz Cortex-A7, GPU Broadcom VideoCore IV HW, 1GB RAM dan tentunya OS Android v4.2.2 Jelly Bean.

Oleh pihak vendor tak lupa dilengkapi ruang penyimpanan sebesar 4GB yang memang tidak terlalu luas untuk internal memori namun disematkan juga tambahan microSD sampai 32GB. Beralih ke fitur kamera, Advan Vandroid S5J dibekali kamera sebesar 8MP resolusi 3264 x 2448 piksel yang mana juga mampu merekam video pada kualitas 720p, selain itu kamera sekunder disediakan dengan kualitas 3.1MP. Aplikasi yang ditanamkan sayangnya tidaklah sebanyak jika dibandingkan dengan ponsel seri Android lainnya, pihak vendor hanya memberikan aplikasi bawaan standar Android. Namun hal ini masih bisa diatasi dengan tersedianya Advan Store yang merupakan toko aplikasi besutan Advan, hadirnya Advan Store ini diharapkan melengkapi Play Store milik Android. Selain itu aplikasi yang tentunya menarik bagi semua adalah hadirnya fitur aplikasi BlackBerry Messenger alias BBM. Beralih ke daya tahan, Advan Vandroid S5J disokong dengan baterai Lithium Ion yang berkapasitas 2000 mAh sebagai sumber tenaga untuk mentenagai penggunaan seri phablet terbaru Advan Vandroid S5J.

Kelebihan Kekurangan Advan Vandroid S5J
Harga adalah kelebihan yang kentara dari smartphone terbaru ini, hadirnya layar seluas 5 inchi berteknologi OGS resolusi HD bisa semakin mempercantik tampilannya, dan terakhir adalah hadirnya prosesor Quad Core yang terangkum dalam harga murah pada seri Advan Vandroid S5J terbaru ini.

Untuk kekurangan Advan Vandroid S5J mungkin lebih terfokus pada kurangnya aplikasi bawaan pada seri terbaru ini, tetapi dengan adanya aplikasi Play Store maupun Advan Store tentunya sudah mengatasi masalah ini.

Berapa Harga Advan Vandroid S5J

Setelah menyimak seputar spesifikasi fitur lengkap kelebihan kekurangan Advan Vandroid S5J terbaru ada baiknya kita menyimak berapa harga Advan Vandroid S5J dipasaran sekarang ini. Hadirnya seri ini tentu saja makin memperkaya pilihan khususnya bagi Anda yang tengah mencari gadget smartphone citarasa Android Jelly Bean dengan kisaran harga dibawah 2 jutaan, jikalau dibandingkan dengan produk Samsung Galaxy Trend II Duos S7572. Hadirnya prosesor Quad Core, 1GB RAM, dan juga Android Jelly Bean OS semakin memperkuat daya saing dari seri Vandroid S5J phablet ini. Berapa harga Advan Vandroid S5JAdvan Vandroid S5J terbaru dipasaran Indonesia sekarang ini adalah berkisar Rp 1.699.999
Advertisement
Previous
Next Post »
Thanks for your comment