Spek Harga Kelebihan Kekurangan Lenovo Vibe S1

Ulasan Fitur Spek Harga Kelebihan Kekurangan Lenovo Vibe S1

Berapa Harga Lenovo Vibe S1
Spek Harga Kelebihan Kekurangan Lenovo Vibe S1 | berapahargahpbaru.blogspot.com - Salah satu pilihan terbaru buat Anda yang tengah berburu hp Android khususnya pecinta foto selfie, seri Lenovo Vibe S1 yang siap menawarkan sesuatu yang beda pada seri Vibe S1 berikut ini. Namun memang yang diandalkan dari seri Lenovo Vibe S1 adalah sisi dual kamera, tetapi disamping hal tersebut pihak vendor juga telah memberikan banyak fitur spek unggulan sebagai penunjang kelebihan Lenovo Vibe S1 terbaru. Inilah Spesifikasi Berapa Harga HP Baru akan berbagi informasi seputar review spek dari seri HP Android Lenovo Vibe S1 dalam postingan Spek Harga Kelebihan Kekurangan Lenovo Vibe S1 terbaru sebaimana berikut ini. Desain tipis menarik nan mewah adalah keunggulan dari bodi Lenovo Vibe S1, seri yang juga hadir dari keluarga Vibe ini memang didukung dengan tampilan desain menawan. Lihat saja seri Lenovo Vibe S1 hadir dengan desain melengkung pada bagian belakang yang juga telah dilapisi oleh lapisan kaca Corning Gorilla Glass 3. Jadi bisa dikatakan untuk layar maupun bodi belakang telah mempunyai lapisan kaca pelindung Corning Gorilla Glass untuk perlindungan yang lebih. Dengan harga banderol dipasaran terbaru adalah berkisar 3 jutaan seri Vibe S1 mampu menarik perhatian calon konsumen, dukungan koneksi Dual SIM yakni jaringan GSM 850/900/1800/1900 pada SIM 1 dan jaringan HSDPA LTE untuk SIM 2 menawarkan kemudahan dalam hal akses data maupun kegiatan telephoni. Pihak vendor memberikan ukuran dimensi 143.3 x 70.8 x 7.8 mm dengan berat 132 gram yang mana didalamnya tersemat layar IPS Capacitive Touchscreen 16 juta warna berukuran 5 inchi resolusi 1080 x 1920 piksel yang mampu memberikan hasil keluaran gambar mumpuni walaupun dibawah terik sinar matahari. Pastinya semakin menarik untuk mengetahui secara pasti harga Lenovo Vibe S1 hp Android Selfie terbaru ini dipasaran Indonesia.
Kekurangan Lenovo Vibe S1

Spesifikasi Fitur Aplikasi Lenovo Vibe S1 Lengkap

Sebelum kita menginjak pada berapa harga Lenovo Vibe S1 terbaru dipasaran Indonesia ada baiknya kita mengulas lebih akan spek fitur aplikasi Lenovo Vibe S1 yang dibawakan oleh pihak vendor. Seri Vibe S1 mempunyai kapasitas penyimpanan sebesar 32 GB dengan tambahan microSD sampai 128 GB tentu saja semakin memperluas media penyimpanan penggunanya. Koneksi data diberikan jaringan 3G pada HSPA LTE Cat4 150/50Mbps, EDGE, GPRS yang masih ditambah fitur konektivitas dari WiFi 802.11 a/b/g/n, dual band, WiFi Direct, Hotspot, koneksi Bluetooth v4.0, A2DP, koneksi microUSB v2.0. Berlanjut pada fitur kamera yang menjadi kelebihan Lenovo Vibe S1, pihak vendor membawakan kamera utama sebesar 13 MP resolusi 4128 x 3096 piksel lengkap dengan berbagai fitur tambahan menarik lainnya, sedangkan pada fitur kamera sekunder adalah kamera 8MP + 2 MP. Fitur kamera ini tentu saja mampu dimanfaatkan sebagai media perekam video. Tampilan User Interface memang sama dengan seri Lenovo lainnya, yakni dengan user interface yang simple ala OS Android 5.0 Lollipop. Ragam aplikasi yang ditanamkan oleh pihak vendor juga tak mengecewakan, terdapat fitur UC Browser, Evernote, ShareIt, Navigate, Guvera, Clonelt dan juga WPS Office. Selain itu aplikasi ragam media sosial juga tak luput dari perhatian vendor, aplikasi Facebook, twitter, Skype dan juga WeChat bisa langsung pengguna gunakan. Spek harga kelebihan kekurangan Lenovo Vibe S1 berlanjut pada sisi kinerja, terdapat OS Android Lollipop yang akan berpadu dengan prosesor Octa Core 1.7 GHz Chipset Mediatek MT6752, 3 GB RAM yang mumpuni untuk mengawal kegiatan Anda seharian. Soal daya tahan adalah kekurangan Lenovo Vibe S1, hal ini dikarenakan kapasitas baterai yang hanya 2420 mAh yang seharusnya untuk penggunaan lebih aktif memerlukan daya baterai yang lebih besar. Jadi buat Anda yang aktif ada baiknya selalu membawa powerbank untuk mengisi daya baterai Lenovo Vibe S1 menghindari baterai habis.
Kelebihan Kekurangan Lenovo Vibe S1

Kelebihan Kekurangan Lenovo Vibe S1

Untuk melengkapi ulasan spek harga kelebihan kekurangan Lenovo Vibe S1 kami juga akan membagikan seputar apa kelebihan kekurangan Lenovo Vibe S1 sebagaimana berikut ini

Kelebihan Lenovo Vibe S1
Apa kelebihan Lenovo Vibe S1 tentu saja dengan dukungan fitur dual kamera yang gahar memang cocok kiranya bahwa seri Vibe S1 ini adalah buat Anda penggemar foto selfie, dukungan kinerja tak kalah gahar dengan prosesor Octa Core dan juga 3 GB RAM mampu mengawal kegiatan Anda dikesehariannya.
Kelebihan Lenovo Vibe S1


Kekurangan Lenovo Vibe S1
Apa kelemahan Lenovo Vibe S1 adalah kapasitas baterai yang dirasa kurang besar untuk pengguna yang aktif, selain itu dari sisi konektivitas yang tanpa menyertakan NFC dan juga infrared selain itu kemampuan fast charging juga belum ada.

Spesifikasi Lenovo Vibe S1


  • Jaringan

GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2, HSDPA, LTE


  • Layar

Tipe IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran 1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density), 5.0 inches (~67.9% screen-to-body ratio)


  • Dimensi

Ukuran/Berat 143.3 x 70.8 x 7.8 mm (5.64 x 2.79 x 0.31 in), Weight 132 g (4.66 oz)


  • Audio

Fitur Vibration; MP3, WAV ringtones
Jack 3.5mm jack
Speakerphone


  • Penyimpanan

Internal 32 GB, 3 GB RAM
Eksternal microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)


  • Data

3G HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
EDGE
GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB/Port microUSB v2.0


  • Kamera

Primer 13 MP, 4128 x 3096 pixels, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Sekunder 8 MP + 2 MP
Video Record


  • Baterai

Tipe Non-removable Li-Po 2500 mAh battery


  • Fitur

OS Android OS, v5.0 (Lollipop)
CPU Octa-core 1.7 GHz, Chipset Mediatek MT6752
Browser HTML5
GPS Ya, with A-GPS
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Fitur Tambahan Multitouch Ya, Protection Corning Gorilla Glass 3, Accelerometer, proximity, compass, Active noise cancellation with dedicated mic, Photo/video editor,Document viewer


  • Fitur Lain

Multiple SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Video Player MP4/H.264 player
MP3 Player MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
Audio Record
Spek Harga Kelebihan Kekurangan Lenovo Vibe S1 Terbaru

Berapa Harga Lenovo Vibe S1
Dengan menyimak ulasan spek harga kelebihan kekurangan Lenovo Vibe S1 diatas tentu saja Anda semua sudah mempunyai gambaran akan kemampuan seri Vibe S1 ini. Fitur dual kamera yang yahud dengan desain bodi slim menarik nan mewah terpadu dalam kemampuan yang gahar dengan prosesor Octa Core. Berapa harga Lenovo Vibe S1 terbaru dipasaran Indonesia sekarang ini adalah berkisar Rp 3.800.000, sedangkan untuk berapa harga second Lenovo Vibe S1 terbaru berkisar di Rp 3.400.000. Itulah ulasan review Lenovo Vibe S1 dan jangan lupa untuk menyimak ulasan kami sebelumnya akan Spek Harga Kelebihan Kekurangan Treq Fire 7, dan bersedia kiranya kita semua untuk saling berbagi info "Spek Harga Kelebihan Kekurangan Lenovo Vibe S1" diatas melalui akun media sosial Anda masing masing.
Spesifikasi Fitur Aplikasi Lenovo Vibe S1 Lengkap

Advertisement
Previous
Next Post »
Thanks for your comment