Spek Harga Kelebihan Kekurangan Treq Fire 7


Ulasan Fitur Spek Harga Kelebihan Kekurangan Treq Fire 7
Spek Harga Kelebihan Kekurangan Treq Fire 7 | berapahargahpbaru.blogspot.com - Memasuki akhir bulan Agustus 2015 ini pasar gadget Indonesia kedatangan gadget berupa tablet yang kali ini berasal dari vendor lokal, inilah tablet Treq Fire 7 yang siap mengisi pasar Indonesia. Bisa dilihat bahwa persaingan pasar di kelas tablet saat ini khususnya untuk vendor lokal memang agak menurun, mungkin inilah yang dimanfaatkan vendor Treq dengan menghadirkan seri tablet Treq Fire 7. Apa kelebihan Treq Fire 7 tentunya akan menjadikan seri ini mampu menarik pangsa pasar Indonesia, selain tentu saja harga yang diberikan oleh pihak vendor yang juga terjangkau. Penasaran tentunya dengan spek fitur aplikasi bawaan Treq Fire 7 yang menjadi andalannya? Simak ulasan fitur Spek Harga Kelebihan Kekurangan Treq Fire 7 dari kami Berapa Harga Hp Baru sebagaimana berikut ini. Mengusung dimensi berukuran 189 x 107.8 x 10.5 mm berat 291 gram dengan material berbahan plastik, sekiranya hal ini untuk menyeimbangkan dengan harga banderol yang dipunyai seri tablet terbaru Treq Fire 7. Spek harga kelebihan kekurangan Treq Fire 7 untuk sisi layar, disematkan layar jenis IPS LCD resolusi 1024 x 600 piksel berukuran 7 inci dengan kepadatan warna mencapai 106 dpl. Spek harga kelebihan kekurangan Treq Fire 7

Fitur Spek Aplikasi Bawaan Treq Fire 7 Lengkap
Sebelum menginjak dalam ulasan berapa harga Treq Fire 7 terbaru dipasaran Indonesia sekarang ini ada baiknya kita menyimak kelanjutan info spek harga kelebihan kekurangan Treq Fire 7 sebagaimana berikut ini. Menyiasati harga yang terjangkau inilah yang mungkin diambil oleh pihak vendor dengan hanya memberikan OS Android KitKat yang sayangnya belum diberikan tampilan UI dan hanya mengandalkan tampilan UI bawaan OS Android KitKat. Namun satu kelebihan Treq Fire 7 adalah bekal hardware yang diberikan oleh vendor, mempunyai prosesor Quad Core 1.3 GHz MTK8382, 1 GB RAM, GPU Mali-450MP siap menunjang kinerja. Dengan spek hardware yang diberikan ini tablet Treq Fire 7 sudah mampu untuk diajak berselancar dalam dunia maya, menjalankan aplikasi bawaan, dan juga bisa untuk bermain game yang akan ditemukan lag jika kita memainkan game dengan resolusi tinggi. Dari media penyimpanan pihak vendor memberikan memori internal sebesar 8GB dengan tambahan slot microSD sampai 32 GB, untuk daya tahan tablet Treq Fire 7 ditenagai baterai Lithium Ion berkapasitas 2500 mAh untuk penggunaan di keseharian Anda masing masing. Selanjutnya untuk ulasan spek harga kelebihan kekurangan Treq Fire 7 terbaru, sisi konektivitas menjadi sisi andalan lainnya. Dukungan koneksi Dual SIM GSM yang menjangkau jaringan GSM 850/900/1800/1900 MHz, 3G WCDMA 2100 MHz, koneksi Wi-Fi 802.11 b/g/n, koneksi Bluetooth dan juga USB OTG yang selain itu pengguna bisa memanfaatkan fitur GPS. Berlanjut fitur kamera untuk spek harga kelebihan kekurangan Treq Fire 7 terbaru, diberikan kamera yang pada kamera utama adalah sebesar 8 MP lengkap adanya fitur flash, pada kamera sekunder adalah kamera berkualitas VGA. Spek harga kelebihan kekurangan Treq Fire 7

Kelebihan Kekurangan Treq Fire 7
Melengkapi ulasan spek harga kelebihan kekurangan Treq Fire 7 terbaru ini akan kami bagikan info seputar apa kelebihan kekurangan Treq Fire 7 berikut ini.

Kelebihan Treq Fire 7
Apa kelebihan Treq Fire 7 terlihat dari fitur hardware yang mengandalkan prosesor Quad Core serta dukungan 1 GB RAM, fitur konektivitas juga cukup lengkap bekal koneksi dual SIM dan juga harga banderol dipasaran yang lebih terjangkau menjadi satu keunggulan Treq Fire 7 dalam ulasan spek harga kelebihan kekurangan Treq Fire 7.

Kekurangan Treq Fire 7
Apa kekurangan Treq Fire 7 memang pihak vendor menyesuaikan dengan harga banderol yang tentu saja akan diketemukan beberapa kelemahan Treq Fire 7, misalnya saja fitur kamera yang kurang begitu menggembirakan untuk kita manfaatkan. Bodi material plastik memang kurang mengesankan, fitur penyimpanan internal yang kurang luas juga turut menambah kelemahan Treq Fire 7 dalam ulasan spek harga kelebihan kekurangan Treq Fire 7.

Berapa Harga Treq Fire 7 Terbaru Dipasaran
Setelah menyimak ulasan Spek Harga Kelebihan Kekurangan Treq Fire 7 terbaru ini pastinya Anda semua sudah mendapatkan gambaran kemampuan serta kelengkapan fitur aplikasi bawaan vendor dalam tablet Treq Fire 7. Keunggulan Treq Fire 7 dalam sisi hardware memang menjadi keunggulan tersendiri, tablet terbaru Treq ini mampu digunaan untuk bermain game atau menemani aktivitas keseharian Anda masing masing. Berapa harga Treq Fire 7 terbaru dipasaran Indonesia sekarang ini berkisar Rp 1.100.000, itulah ulasan akan spek harga kelebihan kekurangan Treq Fire 7 yang akan menjawab keingin tahuan Anda akan produk terbaru berupa tablet Treq Fire 7. Simak juga postingan kami sebelumnya Spek Harga Kelebihan Kekurangan Wiko Ridge Fab 4G, dan jangan lupa untuk selalu berbagi melalui facebook, twitter dan juga akun media sosial Anda lainnya untuk "Spek Harga Kelebihan Kekurangan Treq Fire 7".
Advertisement
Previous
Next Post »
Thanks for your comment