Jadwal Update Marshmallow 6.0 Android Samsung

Info Terbaru Jadwal Update Marshmallow 6.0 Android Samsung

Jadwal Update Marshmallow 6.0 Android Samsung | berapahargahpbaru.blogspot.com - Pemberitaan seputar jadwal update Marshmallow 6.0 Android Samsung banyak diberitakan akhir akhir ini, tak lain dan tak bukan ini bersumber pada bocornya sebuah dokumen roadmap beberapa waktu lalu. Dalam dokumen tersebut dikabarkan bahwa rencana pembaharuan Android OS secara internasional untuk produk besutan Samsung, khususnya pada sejumlah smartphone maupun tablet Samsung dalam keluarga Galaxy. Berikut ini Spesifikasi Harga HP Baru akan membagikan info menarik akan Jadwal Update Marshmallow 6.0 Android Samsung dalam postingan kali ini. Adapun sumber dari bocornya dokumen roadmap ini berasal dari situs androidauthority sebagaimana berikut ini.
Jadwal Update Marshmallow 6.0 Android Samsung

Jadwal Update Marshmallow 6.0 Android Samsung

Kabar pemberitaan seputar bocornya update Android Samsung memang tidak seratus persen benar, namun hal ini bisa dijadikan acuan untuk pemakai Android Samsung kapankah gadget mereka akan mendapatkan update OS terbaru yakni Marshmallow. Memang tidak hanya sekali ini saja bahwa dokumen terkait dengan Android bocor, dan pastinya kabar akan Jadwal Update Marshmallow 6.0 Android Samsung sangat dinanti oleh penggunanya. Hal ini memang sangat penting, dikarenakan untuk seri Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge versi Korea sudah mendapatkan update OS Marshmallow 6.0 pada bulan Januari. Hal ini juga diikuti oleh versi Eropa yang mendapat upgrade ke OS 6.0 bulan Februari. Kembali pada Jadwal Update Marshmallow 6.0 Android Samsung yang bocor di khalayak ramai, pastinya buat Anda pengguna gadget Samsung berharap bahwa dokumen yang bocor ini mendekati kenyataan dengan adanya update OS ke Android Marshmallow.

Sebagaimana yang kita lihat dari foto diatas, terlihat bahwa seri Galaxy Note 5, Galaxy S6 Edge+, S6 Edge, dan S6 semuanya akan mendapatkan pembaharuan ke Android 6.0 secara internasional pada bulan Maret ini. Selanjutnya untuk seri Galaxy Note 4 dan Note Edge akan mendapatkan upgrade Android Marshmallow pada bulan April mendatang, pada seri Galaxy S5 dan Tab S2 pada bulan Mei. Di bulan Juni adalah giliran seri Galaxy Alpha yang akan mendapatkan update OS terbaru Marshmallow. Itulah info terbaru seputar "Jadwal Update Marshmallow 6.0 Android Samsung" dan jangan lupa untuk menyimak juga postingan kami sebelumnya Spek Harga Kelebihan Kekurangan Lenovo Vibe S1.

Sumber http://www.androidauthority.com/samsung-marshmallow-update-roadmap-677528/

Advertisement
Previous
Next Post »
Thanks for your comment