Review Harga Samsung Galaxy Core II

Spesifikasi Review Harga Samsung Galaxy Core II

berapahargahpbaru.blogspot.com | Review Harga Samsung Galaxy Core II - Smartphone terbaru hadir dipasaran inilah Samsung Galaxy Core II dimana juga sebagai upgrade seri Galaxy Core terdahulu yang mana juga disertai pembaharuan spesifikasi maupun desain disana sini demi kepuasan penggunanya. Produk teranyar ini menyasar pasar menengah atas dengan spesifikasi maupun fitur mumpuni handal khas vendor Samsung. Pada seri ini pengguna sudah mendapatkan prosesor quadcore dengan OS Android KitKat dan pastinya dukungan teknologi Dual SIM siap memanjakan pengguna Galaxy Core II.

Bagi Anda yang penasaran ataupun yang tengah mengincar seri ini ada baiknya menyimak Berapa Harga Hp Baru yang akan berbagi ulasan review Harga Samsung Galaxy Core II terbaru sebagaimana berikut ini. Mengusung desain bertipe Full Bar dengan ukuran dimensi 130.3 x 68 x 9.8 mm berat 138 gram keluar dipasaran dalam dua pilihan warna yakni putih dan hitam. Seperti kebanyakan ponsel pintar lainnya, seri Galaxy Core II ini juga dilengkapi adanya fitur teknologi dual sim yang mana berjalan pada jaringan GSM-HSDPA.

Spesifikasi Samsung Galaxy Core II Lengkap

Review Harga Samsung Galaxy Core II
Untuk mengawali ulasan "Samsung Galaxy Core II" kita ulas terlebih dulu akan layar yang dipunyainya, hadir layar TFT 16 juta warna berukuran 4.5 inchi resolusi 480 x 800 piksel dan layar ini juga dilapisi dengan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass. Pada media penyimpanan disediakan memori internal seluas 4 GB yang mana masih bisa ditambah dengan memori eksternal microSD sampai 64GB.

Fitur konektivitas Samsung Galaxy Core II tersemat koneksi pada jaringan GPRS, EDGE, HSDPA, koneksi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, koneksi Bluetooth v4.0 dengan A2DP, infrared, HDMI, NFC, DLNA, microUSB v2.0 dan juga PC Sync. Fitur kamera diberikan kamera utama berkualitas 5 MP dengan resolusi 2592 x 1944 piksel dimana mampu digunakan untuk merekam video pada resolusi maksimal 480p@30fps. Pada kamera sekunder diberikan kamera berkualitas VGA.

Berlanjut pada fitur kinerja Samsung Galaxy Core II yang mana seri terbaru kelarga Galaxy Core ini mempunyai OS Android KitKat yang bersanding dengan hadirnya prosesor Quad Core 1.2 GHz dan 768 MB RAM untuk pendukung kinerjanya. Kesemuanya ini disokong adanya baterai berjenis Lithium Ion berkapasitas 2000 mAh yang akan mengawal penggunaan ponsel pintar besutan Samsung di kesehariannya. Nah makin penasaran bukan dengan berapa harga Samsung Galaxy Core II terbaru dipasaran sekarang ini?

Spesifikasi Samsung Galaxy Core II
  • Sim Card :Dual Sim
  • Dimensi : 130.3 x 68 x 9.8 mm
  • Berat : 138 g
  • Layar : TFT capacitive touchscreen, 480 x 800 pixels, 4.5 inches (~207 ppi pixel density)
  • Memory : 4 GB, microSD, up to 32 GB
  • Ram : 768 MB
  • Konektivitas : HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps, Wifi 802.11/b/g/n/ac, ac dual-band, WI-FI, GPS, Bluetooth V4.0.
  • OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • CPU : Quad-core 1.2 GHz
  • Kamera Belakang : 5 MP, 2592 ? 1944 pixels, autofocus, LED flash
  • Kamera Depan : VGA
  • Baterai : Li-Ion 2000 mAh

Kelebihan Kekurangan Samsung Galaxy Core II
Untuk melengkapi ulasan review Harga Samsung Galaxy Core II maka kami juga akan berbagi apa kelebihan kekurangan Samsung Galaxy Core II sebagimana berikut ini
  • Kelebihan Samsung Galaxy Core II
Untuk apa kelebihan Samsung Galaxy Core II bisa kita dapatkan dari hadirnya OS Android KitKat yang lebih baru tentunya dari Jelly Bean, dimana hal ini ditambah adanya prosesor Quad Core. Pada seri ini pengguna juga akan menemukan kenyamanan dalam berkomunikasi dengan teknologi Dual SIM dan juga hadirnya tambahan konektivitas perpindahan data lainnya.
  • Kekurangan Samsung Galaxy Core II
Pada seri ini kami juga menemukan beberapa kekurangan Samsung Galaxy Core II yakni kecilnya kapasitas RAM, fitur kamera yang dirasa kurang maupun kualitas layar sedikit jauh dari perkiraan (bukan LCD IPS) seperti kebanyakan seri smartphone berharga sama yang telah meluncur dipasaran

Berapa Harga Samsung Galaxy Core II

Pastinya dengan menyimak ulasan spesifikasi review harga Samsung Galaxy Core II diatas Anda sudah mendapatkan gambaran akan seri terbaru keluarga Galaxy Core ini, berapa harga Samsung Galaxy Core II terbaru dipasaran sekarang ini berkisar Rp 2.499.000. Simak juga ulasan Harga Samsung Galaxy K zoom 3G SM-C111 pada postingan sebelumnya dan jangan lupa untuk klik LIKE maupun berbagi info melalui Facebook, Twitter, G-Plus untuk "Review Harga Samsung Galaxy Core II".
Advertisement
Previous
Next Post »
Thanks for your comment