Harga Samsung Galaxy K zoom 3G SM-C111

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy K zoom 3G SM-C111

berapahargahpbaru.blogspot.com | Harga Samsung Galaxy K zoom 3G SM-C111 - Salah satu pengisi jajajan Galaxy premium, Samsung Galaxy K zoom 3G SM-C111 ditujukan untuk pasar kelas atas berspesifikasi wah lengkap fitur mumpuni khas keluarga Samsung Galaxy premium. Seri terbaru smartphone Samsung dimana mengusung OS Android KitKat ini semakin membuktikan kemampuan vendor untuk selalu mengupgrade setiap lini smartphone keluarannya, walaupun kita ketahui sendiri betapa kerasnya persaingan pasar gadget Indonesia saat ini. Namun hal ini tidak menyurutkan Samsung untuk selalu memperbaharui setiap lini produknya dimana salah satunya dengan menelorkan seri "Samsung Galaxy K zoom 3G SM-C111" terbaru di pasaran Indonesia.

Untuk itulah pada kesempatan kali ini Berapa Harga Hp Baru akan berbagi info ulasan spesifikasi fitur lengkap Harga Samsung Galaxy K zoom 3G SM-C111. Baiklah kita awali dari bodi desain yang diusung oleh seri Samsung Galaxy K zoom 3G SM-C111. Memiliki desain layaknya smartphone fullbar khas Samsung Galaxy, dengan ukuran dimensi 137.5 x 70.8 x 16.6 berat 200 gram disinilah terbenam layar bertipe Super Amoled Capacitive Touchscreen 16 juta warna berukuran 4.8 inchi dengan resolusi 720 x 1280 piksel Multitouch berlapis lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 3. Dari sisi Audio dilengkapi dengan fitur vibration MP3 WAV ringtones, 3.5mm Jack Audio maupun Speakerphone untuk kepuasan keluaran suara.

Ulasan Spesifikasi Samsung Galaxy K zoom 3G SM-C111

Harga Samsung Galaxy K zoom 3G SM-C111
Tentu saja review berapa harga Samsung Galaxy K zoom 3G SM-C111 terbaru dipasaran Indonesia sekarang ini yang ditunggu, namun sebelum itu ada baiknya kita simak ulasan spesifikasi Samsung Galaxy K zoom 3G SM-C111. Berjalan pada jaringan GSM 850/900/1800 HSDPA 850/1900/2100 dimana dari pihak vendor disematkan media penyimpanan internal seluas 8 GB yang mana masih bisa ditambah dengan hadirnya microSD sampai 63GB untuk memori eksternal. Dari jaringan diatas seri smartphone Galaxy terbaru Samsung ini bisa mengakses koneksi data pada 3G HSDPA, HSUPA, koneksi EDGE, GPRS, ditambah pula koneksi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n dual band dimana mampu sebagai WiFi Direct, dan WiFi Hotspot. Makin lengkap dengan hadirnya koneksi Bluetooth dengan A2DP LE, koneksi microUSB v2.0 (MHL 1.3), USB OTG dan juga NFC sebagai pilihan lainnya.

Sebagai salah satu lini keluarga Samsung Galaxy premium, pengguna akan menemukan kamera utama sebesar 20.7 MP resolusi 5248 x 3936 piksel berfitur auto/manual focus, 10x optical zoom (24-240 mm), optical image stabilization, Xenon dan LED Flash. Pada kamera utama ini juga mampu berfungsi sebagai perekam video pada resolusi 1080@60fps dengan fitur optical stabilization. Sebagai tambahan fitur imaging maka pihak vendor tak lupa untuk memberikan fitur kamera sekunder beresolusi 2 MP.

Ulasan kinerja tentunya juga ditunggu, pada bagian ini pihak vendor membenamkan OS Android v4.4.2 KitKat dimana akan berpadu dengan prosesor Exynos 5260 Quadcore 1.3 GHz Cortex A7 dan Dual Core 1.7 GHz Cortex A15, bagian grafis disokong GPU Mali-T624, dan 2 GB RAM. Kesemuanya ini akan ditenagai dengan hadirnya baterai Lithium Ion berkapasitas 2430 mAh untuk mendukung penggunaan keseharian Anda bersama seri smartphone Samsung Galaxy K zoom 3G SM-C111.

Beralih ke fitur yang diberikan oleh vendor, seri ini dibekali dengan A-GPS maupun Glonass. Fitur tambahan lainnya adalah - ANT+ support - S-Voice natural language commands and dictation - Dropbox (50 GB cloud storage) - Active noise cancellation with dedicated mic - TV-out (via MHL 1.3 A/V link) - SNS integration - Organizer - Photo/video editor - Document viewer - Google S. Untuk fitur multimedia dan hiburan disematkan Video Player MP4/DivX/XviD/WMV/H.264/H.263 player,MP3 Player MP3/WAV/eAAC+/FLAC player, Audio Record, TV-out (via MHL 1.3 A/V link). Semakin penasaran bukan dengan berapa harga Samsung Galaxy K zoom 3G SM-C111 terbaru dipasaran sekarang ini bukan?

Kelebihan Kekurangan Samsung Galaxy K zoom 3G SM-C111
Untuk melengkapi ulasan spesifikasi review harga Samsung Galaxy K zoom 3G SM-C111 maka tak ada salahnya berbagi juga akan apa kelebihan kekurangan Samsung Galaxy K zoom 3G SM-C111 sebagaimana berikut ini
  • Kelebihan Samsung Galaxy K zoom 3G SM-C111
Harga Samsung Galaxy K zoom 3G SM-C111
Apa kelebihan Samsung Galaxy K zoom 3G SM-C111 pastinya sudah Anda temukan dengan membaca spesifikasi fitur lengkap keluarga terbaru Samsung Galaxy pada ulasan diatas, dimana pada seri ini Anda mendapatkan gadget premium dengan dukungan prosesor yahud ber OS Android KitKat. Selain itu Anda bisa menemukan fitur TV-Out melalui koneksi MHL 1.3 A/V link
  • Kekurangan Samsung Galaxy K zoom 3G SM-C111
Apa kekurangan Samsung Galaxy K zoom 3G SM-C111 mungkin bisa diawali jika Anda tidak suka ponsel pintar dengan desain kamera, lihat saja bodi belakang yang tersemat fitur kamera laiknya kamera poket pada umumnya. Pada seri ini pengguna akan menemukan gadget dengan ukuran yang lebih besar dan luas jika dibandingkan dengan seri Galaxy S4 Zoom, selain itu pengguna tidak akan menemukan fitur Radio FM, pada kamera utama juga tidak diketemukan auto shutter yang bisa melindungi kamera dari goresan

Berapa Harga Samsung Galaxy K zoom 3G SM-C111

Setelah membaca ulasan review spesifikasi harga Samsung Galaxy K zoom 3G SM-C111 diatas pastinya Anda sudah bisa mempunyai pandangan bagaimana seri ponsel pintar yang nota bene dikhususkan juga untuk penggemar fotografi. Samsung Galaxy kamera terbaru ini mempunyai kehandalan dalam hal pengambilan gambar dengan adanya zoom yang sampai 10x selain tentunya dukungan aplikasi maupun kinerja yahud yang diberikan pihak vendor pada Samsung Galaxy K zoom 3G SM-C111. Berapa Harga Samsung Galaxy K zoom 3G SM-C111 terbaru dipasaran Indonesia sekarang ini adalah berkisar Rp 5.999.000. Simak juga ulasan akan Harga Nexian Zephyr Mi438 dan jangan lupa untuk selalu berbagi atau meng-like melalui Facebook, Twitter dan G-Plus untuk "Harga Samsung Galaxy K zoom 3G SM-C111".
Advertisement
Previous
Next Post »
Thanks for your comment