Harga Nexian Zephyr Mi438

Spesifikasi Review Harga Nexian Zephyr Mi438

berapahargahpbaru.blogspot.com | Harga Nexian Zephyr Mi438 - Satu lagi smartphone keluaran terbaru, Nexian Zephyr Mi438. Memang telah lama vendor Nexian tidak mengeluarkan seri seri ponsel terbaru ke pasaran Indonesia, maka di tahun ini Nexian kembali berkiprah di kerasnya pasar gadget Indonesia dengan memperbarui lini smartphone khususnya di kelas Android. Mengusung konsep smartphone berbahan material plastik dengan lilitan bezel untuk menambah kesan elegan, pada bagian back cover diberikan bahan plastik glossy yang sedikit licin. Pihak vendor memberikan dimensi berukuran 120 x 62 x 12 mm berat 107 gram untuk seri Nexian Zephyr Mi438 terbaru ini, dan yang paling menarik tentunya adalah harga yang diberikan vendor pada smartphone Android yang berada di kisaran bawah sejutaan untuk itulah bagi Anda yang penasaran bisa menyimak "ulasan Nexian Zephyr Mi438" sebagaimana berikut ini.

Berjalan pada jaringan GSM 900/1800/1900 untuk SIM 1 dan koneksi 3G HSDPA 900/2100 untuk SIM 2 yang tentunya membawa pilihan koneksi telefoni maupun pertukaran data buat penggunanya. Berapa Harga HP Baru akan berbagi review Harga Nexian Zephyr Mi438 pada kesempatan kali ini. Layar disematkan TFT Capacitive Touchscreen 16 juta warna dengan ukuran 4 inchi mempuyai resolusi 480 x 800 piksel. Layar ini juga mempuyai tingkat respon yang lumayan selain tentunya tampilan UI menarik.

Spesifikasi Nexian Zephyr Mi438

Harga Nexian Zephyr Mi438
Berlanjut ke ulasan spesifikasi Nexian Zephyr Mi438 kita awali dengan fitur kamera, disematkan kamera utama sebesar 5 MP beresolusi 2592 x 1944 piksel dengan dukungan fitur Auto Focus maupun Flash Light, kamera utama ini mampu digunakan untuk merekam video pada resolusi maksimal 1280 x 720 p HD, pada kamera sekunder diberikan kamera berkekuatan 1.3 MP. Fitur konektivitas diberikan jaringan GPRS, EDGE, HSDPA, ditambah hadirnya koneksi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n berkemampuan WiFi Hotspot, tersedia juga Kabel Data dan juga PC Sync sebagai pilihan lainnya. Sektor internet dibekali adanya browser bawaan yakni Google Chrome dan juga Internet (Android) Browser.

Fitur Nexian Zephyr Mi438 juga makin lengkap dengan beberapa fitur aplikasi yang diberikan pihak vendor Nexian pada seri smartphone terbaru ini, penyimpanan cloud ada Nexian Cloud sebesar 2 GB gratis untuk seumur hidup. Hadirnya aplikasi penyimpanan awan ini tentunya menambah pilihan untuk media penyimpanan internal sebesar 4 GB dengan tambahan memori eksternal hingga 32 GB berkemampuan hotswap. Sebagai penunjang kinerja kantoran pengguna diberikan ThinkFree Viewer.

Beralih ke fitur kinerja Nexian Zephyr Mi438, pihak vendor membekali seri smartphone terbarunya dengan OS Android v4.2 Jelly Bean yang beradu hadirnya prosesor Dual Core 1.3 GHz Mediatek MT6572, 512 MB RAM, GPU Mali-400MP yang akan menjamin penggunaan Nexian Zephyr Mi438 dalam kesehariannya. Kesemuanya ini ditenagai oleh baterai Lithium Polymer berkapasitas 1450 mAh. Nah makin penasaran bukan dengan berapa harga Nexian Zephyr Mi438 terbaru dipasaran sekarang ini?

Kelebihan Kekurangan Nexian Zephyr Mi438
Untuk melengkapi review harga Nexian Zephyr Mi438 akan kami sajikan juga ulasan apa kelebihan kekurangan Nexian Zephyr Mi438 sebagaimana berikut ini
  • Kelebihan Nexian Zephyr Mi438
Bicara soal apa kelebihan Nexian Zephyr Mi438 bisa kita awali dari harga yang dipunyai sudah mendapatkan gadget ber OS Android Jelly Bean dengan prosesor Dual Core yang masih ditambah adanya GPU Mali untuk kualitas keluaran grafis.
  • Kekurangan Nexian Zephyr Mi438
Apa kekurangan Nexian Zephyr Mi438 bisa kita lihat hadirnya RAM yang kecil untuk mendukung kegiatan multitasking smartphone ini. Selain itu koneksi jaringan 3G hanya bisa digunakan bergantian, jadi tidak kesemuanya bisa mengakses jaringan ini.

Berapa Harga Nexian Zephyr Mi438

Setelah menyimak ulasan spesifikasi Nexian Zephyr Mi438 diatas lengkap adanya fitur bawaan seri smartphone terbaru pastinya Anda sudah bisa menilai apakah seri ini masuk dalam kriteria ponsel pintar buruan Anda dan layak dibawa pulang. Berapa harga Nexian Zephyr Mi438 terbaru dipasaran Indonesia sekarang ini adalah berkisar Rp 700.000, simak juga ulasan lainnya akan Info Android KitKat Murah dan jangan lupa untuk berbagi LIKE melalui Facebook, Twitter dan juga G-Plus untuk "Harga Nexian Zephyr Mi438"
Advertisement
Previous
Next Post »
Thanks for your comment