Spesifikasi Tablet Evercoss AT1G

Berapa Harga Spesifikasi Tablet Evercoss AT1G

berapahargahpbaru.blogspot.com | Spesifikasi Tablet Evercoss AT1G - Ragam tablet murah lainnya, inilah tablet Evercoss AT1G yang mana menyasar pasar kelas low end namun dengan spesifikasi bagus dengan kinerja lumayan. Salah satu vendor gadget lokal ini memang tiada hentinya mengeluarkan beberapa varian gadget di tanah air yang mana kali ini berupa tablet Quad Core harga murah. Kalau Anda merujuk pada salah satu iklan di televisi pastinya Anda sudah memiliki sedikit gambaran akan seri tablet besutan EverCoss terbaru ini.

Evercoss AT1G adalah tablet dengan kapasitas prosesor Quad Core, OS Android Jelly Bean dan yang jadi salah satu keunggulan lainnya adalah kapasitas baterai yang cukup besar yakni sebesar 4100 mAh. Untuk itulah dalam kesempatan kali ini Berapa Harga Hp Baru akan mengulas Spesifikasi Tablet Evercoss AT1G terbaru lengkap dengan berapa harga baru dipasaran Indonesia sekarang ini. Layaknya seri tablet lokal lainnya maka EverCoss AT1G ini juga dibekali dengan koneksi Dual SIM GSM-GSM sehingga memudahkan bagi pengguna yang kebetulan memiliki banyak kartu dengan nomor berbeda.

Spesifikasi Tablet Evercoss AT1G

Spesifikasi Tablet Evercoss AT1G
Sebelum menginjak pada berapa harga tablet Evercoss AT1G terbaru maka sebaiknya kita simak ulasan akan spesifikasi review EverCoss AT1G sebagaimana berikut ini. Hadir dengan ukuran dimensi 190 x 108 x 10.6 mm berat 341.1 gram, terlihat bahwa seri tablet ini sedikit tebal dan juga sedikit berlebih untuk beratnya. Hal ini disebabkan adanya baterai yang berkapasitas besar, jadi wajar saja jika mempunyai berat lebih dan juga bentuk yang cukup tebal. Oleh pihak vendor diberikan layar IPS LCD berukuran 7 inchi dengan resolusi 1024 x 600 piksel, untuk hasil keluaran gambar tentunya bagus dimana hadirnya teknologi IPS ini yang cukup berpengaruh untuk hasil keluaran gambarnya.

Fitur konektivitas Evercoss AT1G dengan sokongan hadirnya teknologi DUAL SIM bisa mengajak pengguna untuk berkoneksi dalam jaringan HSDPA selain tentunya dibekali koneksi Wi-Fi, Bluetooth sebagai pilihan lainnya. Kemampuan media penyimpanan dimana pihak vendor memberikan memori internal sebesar 8 GB yang masih bisa ditambah dengan hadirnya microSD sampai 32GB. Beralih ke fitur imaging, pada seri tablet Evercoss AT1G diberikan fitur kamera utama sebesar 3 MP yang mampu untuk merekam video selain itu turut dibekali dengan adanya kamera sekunder berkualitas 1.3 MP.

Untuk kinerja, tablet Evercoss AT1G oleh pihak vendor diberikan OS Android V4.2 Jelly Bean yang mana bersanding dengan prosesor Quad Core 1300 MHz ARM Cortex-A7 MediaTek MT6582, GPU Mali-400 dan 1GB RAM sebagai penunjang kinerjanya. Oleh pihak vendor seri tablet Evercoss AT1G ini selain berharga murah memang sengaja diperuntukkan bagi pengguna tablet game. Hal ini terlihat pada kapasitas baterai sebesar 4100 mAh maupun hardware yang tersemat didalam seri tablet terbaru EverCoss ini. Nah makin penasaran bukan dengan berapa harga tablet Evercoss AT1G terbaru dipasaran sekarang ini?

Kelebihan Kekurangan Tablet Evercoss AT1G
Spesifikasi tablet Evercoss AT1G juga akan melengkapi ulasan seri ini dengan menyajikan apa kekurangan kelebihan tablet Evercoss AT1G sebagaimana berikut ini
  • Kelebihan Tablet Evercoss AT1G
Tentu saja apa kelebihan tablet Evercoss AT1G adalah dengan hadirnya prosesor Quad Core maupun dukungan hardware lainnya pada seri ini dengan harga bandrol yang murah yakni dibawah 1.5 jutaan. Selain itu kapasitas baterai juga turut memberikan andil dalam masalah keunggulannya
  • Kekurangan Tablet Evercoss AT1G
Yang menjadi apa kekurangan tablet Evercoss AT1G tentunya bisa dilihat dari ukuran ketebalan maupun berat yang dipunyai seri ini, namun hal ini bisa dimaklumi dengan melihat ukuran baterai yang tersemat didalamnya. Salah satu kelemahan lainnya berasal dari hadirnya kualitas kamera yang masih kurang jika dibandingkan dengan seri tablet lainnya dipasaran dalam rentang kisaran harga yang sama.

Berapa Harga Tablet Evercoss AT1G

Setelah menyimak ulasan spesifikasi tablet Evercoss AT1G diatas pastinya Anda sudah mendapatkan gambaran akan kemampuan berdasar dari spesifikasi maupun fitur yang dibenamkan pihak vendor dalam seri tablet ini. Berapa harga tablet Evercoss AT1G terbaru dipasaran sekarang ini adalah berkisar Rp 1.250.000, simak juga ulasan akan Review Harga Samsung Galaxy Core II pada postingan sebelumnya dan jangan lupa untuk klik LIKE dan berbagi info melalui Facebook, Twitter maupun G-Plus untuk "Spesifikasi Tablet Evercoss AT1G".
Advertisement
Previous
Next Post »
Thanks for your comment