Harga Axioo Pico Phone 4 Terbaru

Spesifikasi dan Berapa Harga Axioo Pico Phone 4 Terbaru

berapahargahpbaru.blogspot.com | Harga Axioo Pico Phone 4 Terbaru - Seri ponsel pintar Axioo Pico Phone 4 yang mana dari pihak vendor diberikan konsep full touch screen bertipe full bar, mengusung bahan material plastik glossy dimana dipasaran beredar warna hitam dan putih. Yang menarik adalah bekal yang diberikan oleh pihak vendor melalui seri smartphone ini, mengusung OS Android Jelly Bean, prosesor Dual Core yang tentunya bisa diandalkan untuk penggunaan keseharian Anda. Untuk mengurangi penasaran Anda simak ulasan Berapa Harga Hp Baru kali ini yang mana akan mengulas Harga Axioo Pico Phone 4 Terbaru lengkap adanya spesifikasi review Pico Phone 4. Dari pihak vendor diberikan dimensi berukuran 124 x 65 x 10 mm berat 124 gram dimana disinilah tersemat layar TFT Capacitive Touchscreen berukuran 4 inchi dengan resolusi 800 x 480 piksel. Berjalan pada jaringan Dual SIM Quadband GSM/Dualband HSDPA yang tentunya sangat mendukung kinerja keseharian Anda. Untuk lengkapnya inilah ulasan review Harga Axioo Pico Phone 4 Terbaru

Spesifikasi Axioo Pico Phone 4

Harga Axioo Pico Phone 4 Terbaru
Mengawali review Axioo Pico Phone 4 kita mulai dari memori yang diberikan oleh vendor adalah 4GB yang mana masih bisa ditambah dengan adanya slot microSD sampai 32GB. Konektivitas juga tak kalah lengkap dimana fitur dual SIM dual Standby mampu mengakomodasi jaringan GPRS, EDGE, HSDPA, koneksi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, koneksi Bluetooth, Kabel Data dan juga PC Sync. Untuk fitur imaging dimana diberikan kamera utama sebesar 5 MP dengan resolusi 2560 x 1920 piksel yang tentunya bisa digunakan untuk merekam video pada resolusi VGA, pada kamera sekunder diberikan kamera berkualitas VGA.

Fitur multimedia dan hiburan juga tak luput dari perhatian pihak vendor, dengan adanya pemutar musik, pemutar video dan juga fitur Radio FM bisa kita manfaatkan. Fitur aplikasi tambahan yang juga bisa kita pergunakan adalah aplikasi Facebook, Twitter, WeChat, aneka permainan seperti Candy Crush Saga, maupun Soccer Ticker. Untuk pendukung aktivitas kantoran Anda, temukan juga aplikasi kingsoft Office dan juga Adobe Reader.

Beralih ke masalah kinerja, dalam hal ini pihak vendor mempercayakan Axioo Pico Phone 4 pada OS Android v4.2.2 Jelly Bean dimana akan berkolaborasi dengan prosesor Dual Core ARM Cortex-A7 1.2 GHz MediaTek MT6572, GPU Mali-400MP, 512MB RAM yang akan mendukung kinerja seri Axioo Pico Phone 4. Dan kesemuanya itu ditenagai oleh baterai Lithium Polymer berkapasitas 1.300 mAh yang mana bisa mengakomodasi penggunaan Anda kesehariannya. Nah makin penasaran bukan dengan "berapa harga Axioo Pico Phone 4 terbaru" dipasaran Indonesia sekarang ini?

Kelebihan Kekurangan Axioo Pico Phone 4
Sebagai pelengkap ulasan review berapa harga Axioo Pico Phone 4 terbaru diatas kami juga akan berbagi apa kelebihan kekurangan Axioo Pico Phone 4 sebagaimana berikut ini
  • Kelebihan Axioo Pico Phone 4
Pastinya yang menjadi apa kelebihan Axioo Pico Phone 4 dimulai dari harga yang ditawarkan, dengan harga sejutaan Anda bisa membawa pulang gadget dengan OS Android Jelly Bean, prosesor Quadcore, selain itu dukungan kamera utama sebesar 5 MP dengan sensor BSI turut membantu pengambilan gambar.
  • Kekurangan Axioo Pico Phone 4

Bicara soal apa kekurangan Axioo Pico Phone 4 bisa kita masukkan adalah bahan material yang diusung, bahan plastik untuk casing belakang kelihatan sangat rapuh. Yang paling kentara adalah kurang besarnya RAM yang dipunyai seri ini

Berapa Harga Axioo Pico Phone 4 Terbaru

Pastinya setelah menyimak ulasan diatas Anda sudah mempunyai gambaran maupun kesimpulan untuk seri smartphone besutan Axioo ini. Berapa harga Axioo Pico Phone 4 terbaru dipasaran sekarang ini adalah berkisar Rp 1.299.000, simak juga ulasan akan Berapa Harga Lenovo A859 dan jangan lupa untuk selalu berbagi "Harga Axioo Pico Phone 4 Terbaru" melalui Facebook, Twitter dan juga G-Plus Anda masing masing.
Advertisement
Previous
Next Post »
Thanks for your comment