Harga Evercoss A7T Terbaru Murah

Spesifikasi dan Berapa Harga Evercoss A7T Terbaru Murah

berapahargahpbaru.blogspot.com | Harga Evercoss A7T Terbaru Murah - Inilah Evercoss A7T yang mana mempunyai harga pasaran dibawah sejutaan dan pastinya menarik untuk disimak lalu dibawa pulang. Laiknya seri Evercoss lainnya, ponsel pintar yang menyasar pasar low end ini dibekali dengan teknologi Dual SIM GSM, OS Android Jelly Bean dan prosesor Dual Core untuk menunjang aktivitas keseharian Anda. Untuk lebih lengkapnya simak spesifikasi review harga Evercoss A7T terbaru murah yang akan diulas lebih oleh Berapa Harga Hp Baru dalam kesempatan kali ini. Pada seri ini pihak Evercoss memberikan jaringan GSM 900/1800/1900 untuk SIM 1 dan pada SIM 2 adalah 3G HSDPA 900/2100, bisa dilihat hal ini memudahkan bagi Anda yang kebetulan mempunyai kontak dengan banyak nomor berbeda. Dibekali dengan dimensi berukuran 125 x 64 x 10.9 mm berat 118.1 gram dimana didalamnya tersemat layar TFT Capacitive Touchscreen berukuran 4 inchi resolusi 480 x 800 piksel multitouch.

Spesifikasi Evercoss A7T Terbaru Murah

Harga Evercoss A7T Terbaru Murah
Kita awali dari kapasitas memori yang diberikan, untuk memori internal adalah sebesar 2GB yang tentunya masih bisa kita perluas dengan slot microSD. Ponsel pintar yang dipasaran mempunyai 3 varian warna yakni putih, hitam dan merah ini turut dipermudah dalam hal konektivitas. Koneksi data 3G HSDPA 7.2 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, EDGE, GPRS, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n yang mampu juga dipergunakan sebagai WiFi Hotspot, koneksi Bluetooth v2.1 dengan A2DP, EDR, dan terakhir adalah microUSB v2.0 sebagai alternatif lainnya.

Makin menarik tentunya ulasan berapa harga Evercoss A7T terbaru murah ini, beranjak ke fitur kamera. leh pihak vendor, Evercoss A7T diberikan fitur dual kamera yang mana pada kamera utama adalah sebesar 5MP resolusi 2592 x 1936 piksel lengkap adanya fitur autofokus, kamera ini juga mampu dipergunakan sebagai perekam video. Untuk fitur kamera sekunder diberikan kamera berkualitas 1.3 MP.

Untuk kinerja diserahkan pada OS Android v4.2.2 Jelly Bean, prosesor Dual Core 1.3GHz MediaTek MT6572, 256 MB RAM yang bisa menunjang aktivitas Anda dengan smartphone murah Evercoss A7T. Fitur multimedia juga siap dijejalkan mulai dari adanya MP3 Player, Audio Player, Sound Recorder, Video Recorder, Radio FM dan juga WebCam. Menariknya lagi pada Evercoss A7T Anda sudah dibekali dengan aplikasi Facebook, Google Play, Gmail, BBM dan juga Browser. Soal daya tahan, Evercoss A7T ditenagai dengan baterai Lithium Ion 1500 mAh yang tentu sanggup bertahan seharian menemani aktivitas pengguna. Nah makin penasaran bukan dengan berapa harga Evercoss A7T terbaru murah dipasaran sekarang ini?

Kelebihan Kekurangan Evercoss A7T
Tentu saja kami juga menyuguhkan apa kelebihan kekurangan Evercoss A7T untuk melengkapi review spesifikasi Evercoss A7T
  • Kelebihan Evercoss A7T
Yang menjadi apa kelebihan Evercoss A7T ini tentu saja harga yang dibandrol dipasaran dengan dibawah sejutaan Anda sudah mendapatkan smartphone Android Jelly Bean, prosesor dual core. Koneksi yang dipunyai juga beragam dipertegas dengan adanya teknologi dual SIM, dan juga kamera yang mempunyai kekuatan 5Mp dikisaran ponsel harga murah adalah satu keunggulannya. Aplikasi BBM yang sudah terinstal juga turut menambah poin lebih seri Evercoss A7T
  • Kekurangan Evercoss A7T
Soal apa kekurangan Evercoss A7T tentunya bisa dilihat dari kapasitas RAM yang terlalu kecil untuk gadget berprosesor Dual Core

Berapa Harga Evercoss A7T Terbaru Murah

setelah menyimak ulasan akan review spesifikasi Evercoss A7T pastinya Anda sudah mempunyai gambaran lain akan seri ini. Secara keseluruhan apa yang ditawarkan Evercoss A7T cukuplah menarik dengan mengingat harga dibawah sejuta, aplikasi BBM yang telah diinstal juga semakin menambah nilainya. Berapa harga Evercoss A7T terbaru murah dipasaran ini adalah berkisar Rp 749.000, simak ulasan kami lainnya seputar Harga Axioo Pico Phone 4 Terbaru dan jangan lupa untuk selalu berbagi "Harga Evercoss A7T Terbaru Murah" melalui Facebook, Twitter dan G-Plus Anda.
Advertisement
Previous
Next Post »
Thanks for your comment