Berapa Harga Lenovo A859

Review: Spesifikasi dan Berapa Harga Lenovo A859

berapahargahpbaru.blogspot.com | Berapa Harga Lenovo A859 - Salah satu varian smartphone harga standar, inilah Lenovo A859 dimana memang menyasar pasar menengah dengan dukungan teknologi dual sim, OS Android Jelly Bean dan prosesor Quad Core sebagai andalan. Dalam kesempatan kali ini Berapa Harga Hp Baru akan mengulas lebih seputar Berapa Harga Lenovo A859 Mempunyai bahan bermaterial Polycarbone dengan hiasan bezel tipis di tiap sisinya, untuk bagian casing belakang berbahan plastik cat glossy. Seri smartphone berlayar 5 inchi ini diberikan dimensi berukuran 142 x 72.5 x 9.2 mm yang mana didalamnya tersemat layar IPS LCD Capacitive Touch Screen 16 juta warna resolusi 720 x 1280 piksel berukuran 5 inchi yang tentunya mempunyai keluaran gambar bagus dan juga responsif. Berjalan pada jaringan GSM 900/1800/1900 - SIM 1 & SIM 2 / 3G HSDPA 900/2100 yang tentunya menawarkan kemudahan untuk berkonektivitas mengguanakan seri Lenovo ini. Makin penasaran tentunya dengan berapa harga Lenovo A859 terbaru dipasaran sekarang ini bukan?

Spesifikasi Lenovo A859

Berapa Harga Lenovo A859
Dalam kesempatan kali ini kami akan menyajikan ulasan "spesifikasi review Lenovo A859" yang mana akan kita awali mulai dari keberadaan memori penyimpanan, disediakan memori internal sebesar 8 GB yang masih bisa diperluas lagi dengan adanya microSD sampai 32 GB. Membawa OS Android v4.2 Jelly Bean dimana pada tampilan UI pihak Lenovo memberikan tampilan yang berbeda dari tampilan UI Android pada umumnya. Didukung prosesor Quad Core 1.3 GHz Cortex A-7 Mediatek MT6582M, GPU Mali-400MP, 1GB RAM yang bisa diandalkan untuk penggunaan keseharian Anda. Seri Lenovo A859 juga mendukung A-GPS dan ini adalah beberapa fitur yang bisa pengguna gunakan, mulai dari Java MIDP Emulator, SNS Integration, Organizer, Image / Video Editor, Document Viewer, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Voice Memo / Dial, Predictive Text Input.

Soal konektivitas maupun pendukung perpindahan data, seri Lenovo A859 yang mana ditopang teknologi Dual SIM GSM-GSM, sebagai tambahan ulasan koneksi yang tersebut di awal tadi seri ponsel pintar ukuran 5 inchi ini juga mendukung koneksi data 3G HSDPA, HSUPA, EDGE, GPRS, koneksi Wi-Fi 802.11 b/g/n yang bisa digunakan untuk Wi-Fi Hotspot, koneksi Bluetooth v3.0 dengan A2DP, dan yang terakhir adalah microUSB v2.0 sebagai pilihan. Beranjak ke fitur kamera, Lenovo A859 mempunyai fitur dual kamera dimana pada kamera utama sebesar 8 MP resolusi 3264 x 2448 piksel lengkap fitur Autofocus, LED Flash, dan kamera utama ini bisa beralih fungsi sebagai Video Record, sedangkan pada kamera sekunder diberikan kamera berkualitas 1.6 MP.

Soal daya tahan Lenovo A859 pihak vendor memberikan baterai Lithium Ion berkapasitas 2250 mAh yang tentunya dengan kapasitas sebesar ini bisa dipergunakan untuk mengawal aktivitas keseharian Anda masing masing. Nah makin penasaran bukan dengan berapa harga Lenovo A859 terbaru dipasaran Indonesia sekarang ini?

Kelebihan Kekurangan Lenovo A859
Untuk melengkapi ulasan review berapa harga Lenovo A859 akan kami bagi juga seputar apa kelebihan kekurangan Lenovo A859 terbaru ini
  • Kelebihan Lenovo A859
Apa yang menjadi kelebihan Lenovo A859 tentunya adalah dukungan yang dipunyai seri smartphone Lenovo ini, prosesor Quad Core dengan OS Android Jelly Bean dam 1 GB RAM menawarkan sesuatu yang beda tentunya, dukungan aplikasi bawaan vendor juga turut menghiasi. Dari segi konektivitas memang seri ini layak dilirik, teknologi dual SIM dan tentunya dengan tambahan koneksi diatas bisa menunjukkan hak tersebut, dan yang menjadi perhatian berikutnya adalah hadirnya layar IPS yang membawa kepuasan tersendiri bagi penggunanya
  • Kekurangan Lenovo A859
Bicara soal apa kekurangan Lenovo A859 adalah yang terkait dengan bahan material yang terbuat dari plstik sehingga agak licin, selain itu pengguna yang terbiasa dengan tampilan Android pastinya akan sedikit mengalami kesulitan karena adanya user interface bawaan Lenovo (namun inilah uniknya)

Berapa Harga Lenovo A859

Setelah membaca ulasan review spesifikasi dari Lenovo A859 diatas pastinya Anda sudah mempunyai gambaran bagaimana seri ini, secara keseluruhan apa yang ditawarkan smartphone pada kisaran harga dua jutaan ini sudahlah tepat malah mendekati kelas premium. Berapa harga Lenovo A859 terbaru dipasaran sekarang ini adalah berkisar Rp 2.225.000, simak juga ulasan review akan Harga Treq Tune Z Terbaru dan jangan lupa untuk selalu berbagi info "Berapa Harga Lenovo A859" melalui Facebook, Twitter dan juga G-Plus Anda masing masing
Advertisement
Previous
Next Post »
Thanks for your comment