Review Nokia XL Harga Spesifikasi

Review Nokia XL Harga Spesifikasi Lengkap

Review Nokia XL Harga Spesifikasi
berapahargahpbaru.blogspot.com | Review Nokia XL Harga Spesifikasi - Setelah meluncur seri Nokia citarasa Android pertama kali yakni pada seri Nokia X, untuk kembali menarik minat pecinta gadget Indonesia maka vendor Finlandia ini merilis seri Nokia Droid. Inilah review Nokia XL harga spesifikasi lengkap dari Berapa Harga Hp Baru dapat Anda simak pada kesempatan kali ini. Seperti yang direncanakan semula, dengan gempuran yang sulit dibendung khususnya di pasar smartphone maka tak ayal lagi membuat Nokia sedikit melirik OS Android. Merekapun mengeluarkan 3 produk smartphone yang menjadi pemula Android Nokia, salah satunya adalah seri "Nokia XL". Seri Nokia XL Android mempunyai ukuran dimensi 141.4 x 77.7 x 10.9 mm berat 190 gram, laiknya seri Nokia keluarga Lumia maka secara desain seri Android ini banyak kemiripannya. Mengusung bahan polikarbonat dengan finishing doff pada back covernya, dipasaran Anda akan menemukan banyak pilihan warna untuk dibawa pulang. Semakin menarik tentunya ulasan review Nokia XL harga spesifikasi lengkap kali ini, kita awali dari sisi layar yang disematkan oleh vendor. Mengusung layar sentuh IPS LCD Capacitive 16 juta warna resolusi 480 x 800 piksel berukuran 5 inchi multi touch dengan kepadatan warna adalah 187ppi.

Kalau Anda sadari seri "Nokia XL Droid" ini dari segi layar memang meniru panel layar pada Nokia X namun jika dilihat dari segi bentangnya maka seri Nokia XL adalah lebih panjang. Tak lepas dari citarasa Lumia, maka vendor Nokia juga memberikan fitur Glance Screen pada Nokia XL.

Spesifikasi Nokia XL, OS Android Harga Sejutaan

Memang dalam seri Android ini sengaja vendor Nokia menyasar pasar menengah, demi menahan gempuran vendor lain yang telah lama bermain dalam kelas Android. Review Nokia XL citarasa Android berlanjut pada ulasan fitur kamera, diberikan fitur dual kamera dengan kamera utama adalah sebesar 5MP resolusi 2592 x 1944 piksel yang juga disokong adanya fitur autofocus, LED flash, 1/4'' sensor size, panorama, face detection. Kamera utama ini mampu digunakan untuk merekam video dengan hasil 480p@30fps, sedangkan pada kamera sekunder diberikan kamera berkekuatan 2MP. Media penyimpanan oleh vendor diberikan memori internal sebesar 4GB yang masih ditambah dengan memori eksternal dengan microSD sampai 32GB.

Nokia XL berjalan pada jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2, HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 dimana mampu mendukung konektivitas data pada jaringan 3G, EDGE, GPRS. Selain itu koneksi dengan Wi-Fi 802.11 b/g/n yang mampu digunakan sebagai Wi-Fi Hotspot, koneksi Bluetooth v3.0 dengan A2DP, HS dan juga turut hadir microUSB v2.0 sebagai pilihan lainnya. Soal kinerja seri Nokia XL Android ini memang diatas dari seri Nokia X, mempunai OS Android v4.1.2 Jelly Bean bergandeng Nokia X platform 1.0 UI, prosesor Dual Core 1GHz Cortex-A5 Qualcomm MSM8225 Snapdragon S4 Play, GPU Adreno 203. 768 MB RAM untuk mendukung kinerja pengguna menggunakan seri Droid Nokia ini.

Fitur lainnya yang bisa dicicipi adalah Java MIDP emulator, Stereo FM radio, Active noise cancellation with dedicated mic - SNS integration - Document viewer - Photo editor - Voice memo/dial - Predictive text input. Untuk masalah daya tahan seri Nokia XL ditenagai oleh baterai Lithium Ion berkapasitas 2000 mAh yang mana mampu bertahan sampai 16 jam untuk waktu bicara dan sampai 720 jam untuk waktu siaga. Nah makin penasaran bukan dengan berapa harga Nokia XL Android di pasaran Indonesia sekarang ini bukan?

Kelebihan Kekurangan Nokia XL
Review Nokia XL Harga Spesifikasi
Tak lengkap kiranya Review Nokia XL Harga Spesifikasi tanpa menyertakan kelebihan kekurangan Nokia XL

  • Kelebihan Nokia XL Android
Bagi Anda yang suka dengan produk Nokia tentunya citarasa Android yang dipunyai seri Nokia XL ini merupakan sesuatu yang berbeda, harga yang murah yakni dibawah 2 juta dengan branding Nokia adalah salah satu kelebihan Nokia XL ini

  • Kekurangan Nokia XL Android
Ada kelebihan tentu juga terdapat kekurangan Nokia XL Android, dalam seri ini pengguna hanya menemukan kapasitas RAM maupun kapasitas memori internal yang kecil, walaupun bermain di kelas menengah dengan harga bawah 2 jutaan secara performa masih dibilang inferior jika dibandingkan dengan seri Android yang telah beredar dipasaran

Berapa Harga Nokia XL Cita Rasa Android

dengan berdasar Review Nokia XL Harga Spesifikasi diatas pastinya Anda sudah bisa mendapatkan gambaran bagaimana kualitas maupun performa yang dipunyai seri Nokia Droid ini. Berapa harga Nokia XL terbaru dipasaran Indonesia adalah berkisar Rp 1.999.000, jangan lupa untuk menyimak ulasan Harga Polytron Rocket Q-Five dan tidak lupa untuk menshare "Review Nokia XL Harga Spesifikasi" dengan menekan tombol Facebook, Twitter atau G-Plus dibawah.
Advertisement
Previous
Next Post »
Thanks for your comment