Harga Polytron Rocket Q-Five R1500

Spesifikasi dan Berapa Harga Polytron Rocket Q-Five R1500

Polytron Rocket Q-Five R1500
berapahargahpbaru.blogspot.com | Harga Polytron Rocket Q-Five R1500 - Salah satu pilihan phablet Quadcore berlayar 5 inchi Android harga murah kisaran sejutaan memang banyak diminati oleh beberapa vendor smartphone, salah satunya adalah seri Polytron Rocket Q-Five R1500 dimana Polytron sengaja menangkap pasar kelas menengah. Mengusung bahan material dof yang tidak membuat licin saat dalam genggaman tangan, seri ini mempunyai ukuran dimensi 145.2 x 74 x 11.7 mm berat 131 gram. Untuk secara detailnya lagi, Berapa Harga Hp Baru akan mengulas berapa harga Polytron Rocket Q-Five R1500 dipasaran sekarang ini lengkap adanya spesifikasi fitur phablet bercitarasa Android ini. Berjalan pada jaringan Dual On GSM/HSDPA Dualband, dimana pada layar diberikan layar TFT Capacitive 16 juta warna berukuran 5 inchi beresolusi 960 x 540 piksel dengan kerapatan warna adalah 240 ppi.

Spesifikasi Polytron Rocket Q-Five R1500

Sebelum menginjak lebih jauh akan berapa harga Polytron Rocket Q-Five R1500 terbaru dipasaran bulan ini kita menyimak terlebih dulu akan jeroan yang mana telah dibenamkan oleh Polytron selaku vendor pada phablet terbarunya ini. Mengusung OS Android v4.2.2 Jelly Bean, prosesor Quad Core 1.2GHz Cortex A-7 Broadcom BCM23350, GPU VideoCore IV HW, 512 MB RAM. Untuk kapasitas memori penyimpanan disediakan memori internal seluas 4GB yang mampu bertambah dengan adanya memori eksternal microSD sampai 32GB. Aplikasi khas Android pun mudah diketemukan disini, dan hal ini juga masih ditambah beberapa aplikasi bawaan vendor Polytron mulai adanya Facebook, Blibli, BCA Mobile, MindTalk, Twitter, WeChat, Androsia, dan ES Explorer.

Beralih ke soal konektivitas, dengan berjalan pada jaringan Dual On GSM/HSDPA Dualband yang tentu saja seri phablet terbaru "Rocket Q-Five" ini mengusung teknologi Dual SIM Dual ON GSM-GSM. Untuk perpindahan data, pengguna Polytron Rocket Q-Five R1500 bisa menggunakan GPRS, EDGE, HSDPA, Wi-Fi, Bluetooth, DLNA, Kabel Data dan PC Sync sebagai salah satu pilihan untuk penggunanya. Beralih ke imaging, seri Polytron Rocket Q-Five R1500 terbaru ini mempunyai fitur dual kamera dimana untuk kamera utama diberikan kamera berkualitas 5MP resolusi 2592 x 1944 piksel yang mampu merekam video pada resolusi maksimal 720p. Sedangkan untuk kamera sekunder diberikan kamera berkualitas VGA resolusi 640 x 480 piksel yang mampu digunakan untuk melakukan kegiatan video calling.

Fitur multimedia dan hiburan, pada seri Polytron Rocket Q-Five R1500 pihak vendor telah membenamkan pemutar musik, pemutar video dengan tambahan fitur Radio FM. Untuk keluaran suara, phablet terbaru Polytron ini dibekali adanya equalizer, 3D Effect, bass boost, dan juga FX booster yang akan mempergahar keluaran suaranya. Fitur game disematkan beberapa game menarik yang patut Anda coba, Little Big City maupun Danger Dash. Dengan adanya aplikasi Kingsoft Office kerja kantoran Anda pastinya akan terbantu dengan menggunakan gadget Polytron Rocket Q-Five R1500 terbaru. Untuk kesemua diatas akan ditenagai oleh baterai Lithium Ion berkapasitas 1.700 mAh yang mana mampu mencapai 170 jam untuk waktu siaga dan 3 jam untuk waktu bicara. Nah makin penasaran bukan dengan berapa harga Polytron Rocket Q-Five R1500 terbaru dipasaran Indonesia sekarang ini?

Kelebihan Kekurangan Polytron Rocket Q-Five R1500
Polytron Rocket Q-Five R1500
Pastinya tak ketinggalan kami akan sedikit berbagi seputar kelebihan dan kekurangan Polytron Rocket Q-Five R1500

  • Kelebihan Polytron Rocket Q-Five R1500
dengan mengacu pada harga yang ditawarkan oleh vendor untuk berapa harga Polytron Rocket Q-Five R1500 dibandingkan dengan ragam aplikasi atau dukungan dalam seri phablet ini, maka dengan harga di kisaran sejutaan inilah yang dijadikan salah satu poin keunggulan Polytron Rocket Q-Five R1500. Dukungan OS Android Jelly Bean dengan prosesor Dual Core juga mampu menarik perhatian Anda tentunya

  • Kekurangan Polytron Rocket Q-Five R1500
hal ini bersifat subjektif dimana untuk poin kekurangan Polytron Rocket Q-Five R1500 didapatkan pada kapasitas RAM yang sekiranya kurang besar dimana hanya 512MB untuk mengawal kinerja prosesor Quad Core yang ditanamkannya. Dari segi fitur kamera, mungkin menyeimbangkan dengan harga pasaran bisa jadi pihak vendor sedikit mengurangi kekuatan kamera dengan kamera 5MP nya.

Berapa Harga Polytron Rocket Q-Five R1500

dengan membaca review Polytron Rocket Q-Five R1500 diatas pastinya sedikit banyak menambah wawasan akan seri phablet terbaru besutan Polytron. Berapa harga Polytron Rocket Q-Five R1500 terbaru dipasaran Indonesia sekarang ini adalah berkisar Rp 1.249.000, simak juga ulasan review akan LG G2 Mini terbaru dan jangan lupa untuk mengklik tombol Facebook, Twitter dan juga G-Plus untuk berbagi informasi seputar "berapa harga Polytron Rocket Q-Five R1500" terbaru.
Advertisement
Previous
Next Post »
Thanks for your comment