Review BlackBerry Z3 Jakarta BB Murah Fitur Wah

Inilah Review BlackBerry Z3 Jakarta BB Murah Fitur Wah

Review BlackBerry Z3 Jakarta BB Murah Fitur Wah
berapahargahpbaru.blogspot.com | Review BlackBerry Z3 Jakarta BB Murah Fitur Wah - Tak ada salahnya Berapa Harga Hp Baru kembali mengulas akan "BlackBerry Z3 Jakarta", selain harganya murah untuk kelas smartphone keluarga BlackBerry dan tentu saja fitur yang dibawa seri Jakarta ini terasa lebih khususnya bagi penggemar seri BlackBerry. Jika dibaca ulang judul diatas "Review BlackBerry Z3 Jakarta BB Murah Fitur Wah" pastinya muncul pertanyaan ada apa dibalik seri BB Jakarta kali ini? Baiklah kita mulai dari segi desain bodi yang diusungnya, dominasi plastik nan elegan adalah dominasi material seri ini. Pada cover belakang terdapat pola bintik dengan tekstur kesat, selain itu seri terbaru BB 10 ini juga mengusung konsep full unibody jadi Anda tidak bisa melepas backcover. Mempunyai ukuran dimensi 140 x 72.8 x 9.3 mm berat 164 gram, untuk layar diberikan tipe capacitive touchscreen 16 juta warna resolusi 540 x 960 piksel berukuran 5 inchi kepadatan warna 220 ppi, multi touch. Seri BB Jakarta terbaru ini barusan saja dirilis dimana berjalan pada jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, HSDPA 900 / 2100 untuk menunjang aktivitas telefoni maupun perpindahan data penggunanya.

Spesifikasi BlackBerry Z3 Jakarta

Review BlackBerry Z3 Jakarta BB Murah Fitur Wah, diawali dari fitur media penyimpanan. BB Z3 Jakarta mempunyai memori internal 8GB dengan tambahan microSD sampai 32 GB. Konektivitas data disediakan pilihan koneksi 3G, EDGE, GPRS, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n berkemampuan Wi-Fi Tethering, Bluetooth v4.0 dengan A2DP, LE dan microUSB v2.0 sebagai pilihan. Fitur kamera disematkan kamera utama sebesar 5 MP resolusi 2592 x 1944 piksel lengkap adanya autofocus, LED flas; Geo-tagging, kamera utama ini bisa digunakan untuk merekam video dengan hasil HD (1280 x 720) pada 30fps, sedangkan pada kamera sekunder diberikan kamera berkekuatan 1.1MP, 720p@30fps.

Sekarang menginjak ke kinerja, seri BlackBerry Z3 Jakarta diberikan OS BlackBerry OS 10.2.1 yang notabene adalah OS terbaru di keluarga BlackBerry. Menariknya lagi pada seri BB Jakarta terbaru ini pengguna bisa memasang dan menjalankan aplikasi Android yang mana file dalam format .apk bisa dinjeksi ke sistem tanpa perlu sideload atau dikonversi terlebih dahulu menjadi file BAR. Android Runtime pada OS ponsel ini terdeteksi sebagai versi 4.2.2 (Jelly Bean). Selayaknya seri OS BB 10, salah satu fitur unggulan adalah BlackBerry Hub yang bisa menyajikan dan menggabungkan semua informasi maupun notifikasi  email, BBM, SMS, akun jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter, serta panggilan telepon dalam satu panel khusus.

Mendukung kinerja BlackBerry OS 10.2.1 diberikan prosesor Dual Core 1.2 Ghz Krait 200 Qualcomm MSM8230 Snapdragon 400, Adreno 305 GPU, 1.5 GB RAM sebagai pendukung penggunaan seri BB Z3 Jakarta ini. Dan kesemuanya itu disokong dengan adanya baterai Lithium Ion berkekuatan 2500 mAh yang mana dalam keadaan penuh bisa bertahan untuk satu hari lebih, selain itu baterai seri BB Jakarta ini tidak mudah cepat panas saat digunakan untuk koneksi data. Nah makin penasaran bukan dengan berapa harga BlackBerry Z3 Jakarta terbaru di pasaran sekarang ini bukan?

Kelebihan Kekurangan BlackBerry Z3 Jakarta
Review BlackBerry Z3 Jakarta BB Murah Fitur Wah
Review BlackBerry Z3 Jakarta BB Murah Fitur Wah, pastinya akan semakin lengkap jika kita juga memberikan beberapa kelebihan maupun kelemahan seri BB Z3 Jakarta ini untuk melengkapi review seri BB OS 10 terbaru dengan kode nama Jakarta

  • Kelebihan BlackBerry Z3 Jakarta
Pastinya harga yang terjangkau Anda mendapatkan smartphone mumpuni khas vendor BlackBerry dengan OS terbaru pula. Secara desain yang dipunyai seri ini sangatlah menarik, dukungan layar lebar dan tentu saja dukungan yang mana pengguna bisa menginstal aplikasi Android

  • Kekurangan BlackBerry Z3 Jakarta
Untuk kekurangan BlackBerry Z3 Jakarta bisa memberikan beberapa poin diantaranya adalah, kemampuan seri BB Jakarta dengan penanaman aplikasi Android didalamnya juga bisa dikatakan kelemahan, karena tidak semua aplikasi Android yang bisa diinstal dan dijalankan oleh pengguna. Sayangnya seri ini tidak mendukung USB OTG, NFC dan untuk bagian layar yang sedikit mengecewakan yakni saat dibawa di bawah sinar matahari akan membuat layar kurang jelas.

Berapa Harga BlackBerry Z3 Jakarta

Dengan ulasan "Berapa Harga Hp Baru" diatas pastinya sedikit banyak akan memberu informasi bagi Anda yang kebetulan tengah mencari seri smartphone khususnya dari keluarga BB. Berapa harga BlackBerry Z3 Jakarta adalah berkisar Rp 2.199.000 (harga resmi), simak juga review akan Nokia XL terbaru dan jangan lupa untuk berbagi "Review BlackBerry Z3 Jakarta BB Murah Fitur Wah" melalui tombol Facebook, twitter dan juga G-Plus dibawah ini.
Advertisement
Previous
Next Post »
Thanks for your comment