Berapa Harga Andromax Tab 8.0

Spesifikasi dan Berapa Harga Smartfren Andromax Tab 8.0 Terbaru

Berapa Harga Andromax Tab 8.0 terbaru
berapahargahpbaru.blogspot.com | Berapa Harga Andromax Tab 8.0 - Keluaran gadget bundling terbaru dari vendor Smartfren yang mana kali ini mengangkat tablet dengan mengangkat tema Your Smart Lifestyle Gadget. Dengan maraknya kemajuan di bidang teknologi maupun informasi maka tak salah lagi jika dua hal tersebut seakan menjadi lifestyle atau gaya hidup bagi setiap orang. Karena itulah Smartfren melalui tablet Andromax terbaru kali ini akan menyasar pada segment pasar tersebut, berjalan pada jaringan CDMA 2000 1x EVDO Rev.A dibekali dengan layar capacitive touchscreen (Multitouch) berukuran 8 inchi TFT LED berkapasitas 1024 x 768 piksel. Itulah sekilas akan tablet Smartfren Andromax Tab 8.0 terbaru yang mana akan diulas oleh berapa harga hp baru kali ini. Sesuai tema yang diangkat pihak vendor, seri "Tab 8.0 Andromax" juga pastinya dibekali jaringan koneksi smartfren EVDO Rev A yang mana diklaim memberikan akses download hingga 3.1 Mbps.

Berapa harga Andromax Tab 8.0 terbaru di pasaran pastinya membuat penikmat gadget semakin penasaran, tapi sebelum itu ada baiknya kita simak terlebih dahulu akan spesifikasi fitur lengkap tablet Smartfren Tab 8.0 terbaru sebagaimana berikut ini. Hadir dengan sokongan prosesor mumpuni ARM Cortex A9 Dual Core 1.5Ghz, GPU Dual Mali 400 dengan RAM sebesar 1GB dan dukungan ROM sebesar 8GB. Bersanding dengan OS Android 4.2 JellyBean yang mampu mendukung aktivitas keseharian Anda dengan bantuan gadget Smartfren terbaru ini yang pastinya untuk kegiatan multitasking juga bisa dijalankan. Beralih ke fitur kamera Andromax Tab 8.0 terbaru dibenamkan kamera beresolusi 5MP dengan kemampuan autofocus dan juga LED Flash yang mana mampu untuk merekam video pada @30fps. Selain itu tablet Smartfren Andromax Tab 8.0 juga dibekali dengan kamera sekunder sebesar 2MP yang bisa Anda fungsikan untuk kegiatan video call.

Fitur konektivitas yang dipunyai "Andromax Tab 8.0" juga tidak kalah mumpuni, Anda akan menemukan fitur WiFi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Hotspot, Bluetooth v3.0 dengan A2DP, MicroUSB v2.0 dan yang tak kalah menarik adalah adanya USB On The Go dimana Anda bisa mudahnya untuk mentrasfer data langsung dari flashdisk. Hadir juga fitur HDMI sehingga tablet Andromax Tab 8.0 bisa dihubungkan dengan TV yang pastinya mendukung koneksi HDMI, fitur ini sangat cocok untuk media presentasi kerja Anda.

Smartfren Andromax Tab 8.0 memang menarik untuk dilirik, apalagi muncul dengan paket bundling dimana Anda akan mendapat bonus volume data sebesar 12GB yang berlaku untuk 12 kali setiap Anda isi ulang pulsa selama 12 bulan dan bonus ini berlaku hingga 15 hari. Smart Lifestyle Tablet memang cocok disematkan pada seri Andromax Tab 8.0, selain fungsi yang mana disebut diatas, tablet ini juga bisa digunakan untuk kegiatan menelepon dan juga mengirim pesan SMS yang tentunya menggunakan nomor Smartfren bundling produk ini. Bicara masalah daya tahan, Smartfren Tab 8.0 disokong dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang pastinya tahan lama. Nah makin penasaran bukan dengan berapa harga Andromax Tab 8.0 terbaru dipasaran gadget Indonesia sekarang ini?

Spesifikasi Andromax Tab 8.0

  • Jaringan : CDMA 2000 1x EVDO Rev A
  • OS : Android 4.2 JellyBean
  • Layar : Capacitive Touchscreen (Multitouch), 8 inchi TFT LED resolusi 1024 x 768 piksel
  • Prosesor : ARM-Cortex A9, Dual Core 1,5 Ghz, GPU Dual Mali 400
  • Memori : RAM 1GB, ROM 8GB
  • Kamera : 5MP, Autofocus dan LED Flash, Video @30fps, Sekunder 2MP
  • Baterai : 5.000 mAh
  • Konektivitas : WiFi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Hotspot, Bluetooth v3.0 with A2DP, MicroUSB v2.0, Mini HDMI
  • Fitur Tambahan : Telepon, SMS, Email, Google Chrome, Accelerometer, Ambient Light, Magnetic Field

Berapa Harga Andromax Tab 8.0

dengan fitur yang ditawarkan diatas, seri Andromax tab 8.0 ini memang dipasarkan dengan harga terjangkau bagi penggemar gadget tanah air. Kualitas yang dibawa Smartfren untuk tablet ini bisa diunggulkan, adanya OS JellyBean bersanding dengan dual core prosesor yang masih dibantu dengan 1GB RAM dan GPU Mali 400 bisa menjawabnya. Layanan Google melalui ragam aplikasi yang bisa diakses melalui tablet ini juga bisa dijadikan nilai tambah mengapa Anda memilih 8.0 Smartfren Andromax. Berapa harga Andromax Tab 8.0 terbaru di pasaran sekarang ini adalah berkisar Rp 2.350.000 yang juga termasuk paket bundling Smartfren didalamnya.
Advertisement
Previous
Next Post »