Berapa Harga Tablet Vandroid T3C

Spesifikasi dan Berapa Harga Tablet Advan Vandroid T3C

Berapa Harga Tablet Vandroid T3C terbaru
berapahargahpbaru.blogspot.com | Berapa Harga Tablet Vandroid T3C - Satu lagi penyemarak pasar gadget Indonesia dimana kali ini vendor Advan yang mengeluarkan seri tablet terbaru berlayar lebar dengan OS Quad Core. Hadir dengan ukuran dimensi 270 x 180 x 11 mm tentu saja mempunyai ukuran agak besar, layar yang disisipkan adalah layar sentuh TFT LCD kapasitif beresolusi 1024 x 600 piksel berukuran 10.1 inci yang mampu merespon multi sentuhan. Jangan kuatir untuk kualitas layarnya, selain berukuran luas multitouch juga sangat responsif yang pastinya semakin menyamankan pengguna tablet Vandroid terbaru. Itulah sekilas akan bodi desain tablet Advan Vandroid T3C terbaru yang akan dibahas oleh berapa harga hp baru kali ini. OS yang diusung seri Vandroid T3C tab ini adalah Android OS V4.2 JellyBean yang akan dipadu dengan kinerja prosesor Quad Core 1.2 GHz ARM Cortex A7, RAM 1GB, dengan tambahan memori penyimpanan sebesar 8GB dengan tambahan 32GB.

Berapa harga tablet Advan Vandroid T3C terbaru dipasaran pastinya sudah ditunggu, tapi sebelum itu ada baiknya kita ulas akan spesifikasi fitur lengkap "seri tablet T3C" sebagaimana berikut ini. Advan membekali tablet Vandroid T3C ini dengan teknologi Dual SIM GSM On yang mana berjalan pada jaringan GSM/GPRS/EDGE/850/900/1800/1900 MHz; WCDMA 900/2100 MHz yang tentu saja bisa digunakan untuk menerima ataupun melakukan panggilan telepon dan pesan SMS. Fitur kamera tersemat kamera primer sebesar 5MP dilengkapi dengan fitur flash, untuk kamera sekunder masih menggunakan kamera berkualitas VGA. Fitur konektivitas yang dipunyai seri Vandroid T3C Advan tab juga tak kalah menarik, jaringan internet bisa memilih jaringan GSM 900/1800 MHz; WCDMA 2100 MHz; Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth 4.0 dan juga USB v2.0.

Beralih ke fitur multimedia dan juga hiburan, pihak Advan selaku vendor menenggelamkan pemutar Audio dan Video yang lengkap adanya Hi-Fi speaker dengan hasil keluaran suara keras dan kencang. Teknologi HD Video terselip didalamnya yang mampu memanjakan mata penggunanya, belum lagi Anti Lag 3D yang mampu menyamankan game 3D kesukaan pengguna secara lancar. Hal ini masih ditambah adanya fitur radio FM dan juga TV Analog semakin memperbanyak pilihan hiburan melalui Advan T3C. Masalah daya tahan Vandroid T3C dibekali dengan baterai berkekuatan 6.000 mAh yang mampu mengawal segala penggunaan tablet Advan terbaru ini. Semakin penasaran bukan dengan berapa harga tablet Advan Vandroid T3C terbaru dipasaran terbaru gadget Indonesia?

Spesifikasi Tablet Advan Vandroid T3C

  • Prosesor : Quad Core 1.2 GHz Cortex A7
  • Memori : RAM 1GB, 8GB ROM, microSD sampai 32GB
  • Konektivitas : Dual SIM GSM HSDPA, WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.0, USB On The Go, Mini HDMI, Mini USB 2.0
  • Layar : Capacitive Touchscreen 10.1 inchi, resolusi 1024 x 600 piksel
  • Hiburan : MP4, H.264, H.263, MP3, WAV, eAAC+, FM Radio, TV Analog
  • OS : Android v4.2.2 JellyBean
  • Kamera : 5MP(belakang), 0.3MP (depan)
  • Baterai : Lithium Polymer 6000 mAh

Berapa Harga Tablet Advan Vandroid T3C

dengan semakin banyaknya gadget khususnya tablet berharga murah tak salah kiranya vendor Advan mencoba menyasar segment ini melalui seri Vandroid T3C. Harga boleh terbilang miring tetapi kalau kita lihat spesifikasi fitur lengkapnya maka tak salah kiranya Anda memilih tab seri T3C ini. Advan menjejali tablet terbaru dengan OS Android JellyBean yang bersanding prosesor QuadCore dan masih ditambah 1GB RAM, belum lagi fitur hiburan yang diberikan juga fitur TV Analog. Berapa harga tablet Advan Vandroid T3C terbaru dipasaran Indonesia adalah berkisar Rp 2.200.000
Advertisement
Previous
Next Post »