Berapa Harga Smartfren Andromax C

Spesifikasi dan Berapa Harga Smartfren Andromax C

Berapa Harga Smartfren Andromax C
berapahargahpbaru.blogspot.com | Berapa Harga Smartfren Andromax C - Ini adalah salah satu seri terbaru yang dikeluarkan vendor telekomunikasi Smartfren yang mana sengaja menyasar pasar menengah bawah. Mengusung tag line gadget untuk individu yang menyukai chatting, gaming dan juga browsing memang cocok denga apa yang dipunyai seri Smartfren Andromax seri berikut ini. Mengusung layar TFT LCD 4 inchi WVGA resolusi 480 x 800 yang sudah mendukung sentuhan multi gesture. Secara desain memang menarik, apalagi dengan ketebalan yang hanya 11 mm pastinya menarik untuk dibawa kemana-mana, itulah sekilas akan bodi desain Smartfren Andromax C yang akan dibahas oleh berapa harga hp baru kali ini. Masih seperti pendahulunya, seri Andromax C juga dibekali dengan kemampuan Dual Mode yang aktif bersamaan untuk EVDO dan GSM. Prosesor Dual Core Qualcomm Snapdragon 1GHz, GPU Adreno 203, RAM sebesar 512 MB dan tentu saja OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Berapa harga Smartfren Andromax C terbaru di pasaran pastinya menarik untuk ditunggu, tapi ada baiknya kita mengulik secara lengkap spesifikasi fitur dari "Andromax C" sebagaimana berikut ini. Fitur kamera dengan kekuatan 2MP sudah tersemat manis sebagai media perekam sekaligus ajang narsis Anda. Berjalan pada jaringan CDMA 2000-1X EVDO Rev A (3.5G) dan juga GSM laiknya tablet hybrid Smartfren Andromax V yang juga baru diluncurkan. Dengan jaringan ini tentu saja membawa dampak pada koneksi Andromax C ini, kecepatan download mampu mencapai 3.1 Mbps pada jaringan EVDO Rev A. Hadirnya Dual Core Prosesor dan GPU Adreno mampu menampilkan grafik yang mulus belum lagi tambahan 512 RAM.

Fitur lain yang juga disematkan dalam Smartfren Andromax C tak kalah menariknya, semisal Built In GPS, koneksi Wi-Fi yang bisa digunakan untuk Hotspot sampai 5 pengguna, Bluetooth, Audio Jack 3.5 mm, FM Radio maupun fitur multimedia lainnya. Bicara masalah daya tahan smartphone Smartfren Andromax C disokong dengan baterai Lithium Ion 1420 mAh sebagai jaminan penggunaan di keseharian.

Sama seperti seri Andromax V 5.0, seri ini juga mengusung promo. Adapun harga promo Smartfren Andromax C setiap pembelian seri ini Anda akan mendapatkan gratis 30 hari paket Smart Plan 50Rb, volume data 1.5 GB, 60 SMS, 20 menit menelepon operator lain, dan nelpon sepuasnya ke sesama Smartfren. Nah makin penasaran bukan dengan berapa harga Smartfren Andromax C terbaru di pasaran sekarang ini?

Spesifikasi Smartfren Andromax C

CDMA2000-1X EVDO Rev A (3.5G)+GSM
Download speed up to 3.1 Mbps
Dual Mode-Dual Ative EVDO + GSM
Dual Core Prosesor 1 GHz
GPU Adreno 203
4GB ROM + 512 RAM
11 mm untuk ketebalan
OS Android Ice Cream Sandwich 4.0
Fitur Kamera 2 MP
Layar TFT LCD dengan WVGA 480 x 800
Capacitive Touch Screen dengan Multi Gesture
Built In GPS
Support Wi-Fi Tethering sampai 5 pengguna
Bluetooth 3.0 A2DP
Accelerometer, Proximity, Ambience Sensor
3.5 mm Audio Port
Micro USB
multimedia
FM Radio
External MicroSD up to 32 GB
1420mAh Lithium Ion

Berapa Harga Smartfren Andromax C

harga memang menjadi andalan dari seri Andromax C ini, tapi tentunya hal itu berbanding padan dengan fitur aplikasi yang dibawa seri ini. Dukungan OS Android ICS akan beradu dengan prosesor Snapdragon dan juga RAM untuk kepuasan penggunaan di keseharian. Berapa harga Smartfren Andromax C terbaru di pasaran adalah berkisar Rp 649.000
Advertisement
Previous
Next Post »