Harga Samsung Galaxy Tab S 8.4 LTE

Spesifikasi dan Berapa Harga Samsung Galaxy Tab S 8.4 LTE

berapahargahpbaru.blogspot.com | Harga Samsung Galaxy Tab S 8.4 LTE - Satu lagi tablet keluarga Galaxy, Samsung Galaxy Tab S 8.4 LTE yang mana dibekali dengan koneksi cepat menggunakan jaringan LTE (Long Term Evolution) atau 4G. Seri tablet kali ini mempunyai desain menarik, selain layar super lebar juga sangat tipis bahkan lebih tipis jika dibandingkan dengan ukuran tablet Galaxy sebelumnya. Untuk lebih jelasnya bisa Anda simak melalui ulasan Harga Samsung Galaxy Tab S 8.4 LTE dari Berapa Harga Hp Baru dalam kesempatan kali ini. Mengusung desain tablet non unibody berbahan polikarbonat berlapis plastik ditambah lis berwarna emas pada covernya, dimensi super tipis dengan ukuran 212.8 x 125.6 x 6.6 mm berat 298 gram, ukuran yang tipis dalam genggaman tangan penggunanya. Dibekali koneksi yang super cepat yakni mampu menjangkau jaringan GSM HSDPA 850/900/1800/1900/2100 LTE 800/900/1800/2600. Pada bagian layar diberikan layar berjenis Super Amoled Capacitive Touchscreen 16 juta warna berukuran 8.4 inchi beresolusi 1600 x 2560 piksel berkepadatan warna sampai 359 ppi, tentunya layar tablet Galaxy S terbaru ini mempunyai keluaran gambar yang jernih nan sejuk dalam mata penggunanya.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S 8.4 LTE

Harga Samsung Galaxy Tab S 8.4 LTE
Pada bagian penyimpanan dibekali memori internal sebesar 16GB yang masih mampu diperluar lagi berkat adanya microSD sampai 128GB, media penyimpanan ini juga mendukung konsep hotswap. Fitur imaging diserahkan pada kamera utama sebesar 8MP beresolusi 3264 x 2448 piksel yang mampu untuk merekam video pada resolusi maksimal 1920 x 1080 piksel berkualitas full HD, pada kamera sekunder diberikan kamera sebesar 2.1 MP beresolusi 1920 x 1080 piksel. Fitur konektivitas Samsung Galaxy Tab S 8.4 LTE mempunyai koneksi GPRS, EDGE, HSDPA HSUPA, koneksi Wi-Fi dual band 802.11 a/b/g/n/ac mampu untuk WiFi Direct dan juga WiFi HotSpot. Masih ditambah hadirnya koneksi Bluetooth V4.0, infrared, NFC, DLNA, Kabel Data maupun PC Sync sebagai pilihan lainnya. Ragam aplikasi yang disematkan pihak vendor pada seri tablet Samsung Galaxy Tab S 8.4 LTE juga lengkap dimana pengguna bisa menggunakan pemutar musik melalui aplikasi Play Music maupun pemutar musik bawaan OS Android, dan juga pemutar video lengkap dengan fitur pengatur keluaran suaranya. Fitur Smart Remote bisa bersinergi sebagai remote TV misalnya, terdapat juga aplikasi Hancom Office Viewer untuk membantu kinerja kantoran. Fitur kinerja Samsung Galaxy Tab S 8.4 LTE sangat diperhatikan oleh pihak pabrikan, OS Android V4.4.2 KitKat bersanding prosesor Quad Core 2.3 GHz Krait 400 Qualcomm Snapdragon 400, GPU Adreno 330, dan 3 GB RAM untuk mengoptimalkan Samsung Galaxy Tab S 8.4 SM-T705. Masalah daya tahan tablet terbaru keluarga Galaxy ini pihak Samsung membekalinya dengan baterai jenis Lithium Ion berkapasitas 4900 mAh untuk menunjang penggunaan tablet ini dieseharian penggunanya.

Berapa Harga Samsung Galaxy Tab S 8.4 LTE

Untuk melengkapi ulasan harga Samsung Galaxy Tab S 8.4 LTE diatas kami juga berbagi seputar kelebihan kekurangan tablet keluarga Galaxy terbaru ini. Adapaun apa kelebihan Samsung Galaxy Tab S 8.4 LTE bisa didapatkan pada kemampuan koneksi yang menjangkau LTE selain tentunya koneksi lainnya, adanya prosesor handal dibantu kapasitas RAM yang besar bisa diandalkan. Apa kekurangan Samsung Galaxy Tab S 8.4 LTE berasal dari tidak adanya fitur FM Radio, aplikasi kantoran yakni Hancom Office hanya sebatas sebagai viewer saja, pada fitur video stabilization tidak diketemukan pada seri tablet Galaxy S8.4 ini. Seri ini akan hadir dalam dua pilihan yang berbeda yakni berdasar kapasitas memori internal yakni 16 GB dan 32 GB. Berapa harga Samsung Galaxy Tab S 8.4 LTE terbaru dipasaran sekarang ini adalah berkisar Rp 5.900.000 untuk memori internal sebesar 16GB. Nah dengan membaca ulasan spesifikasi lengkap fitur Tablet Galaxy S 8.4 LTE diatas pastinya Anda sudah mendapatkan gambaran akan kinerja maupun kelebihan kekurangannya, simak juga Ulasan Tablet Android QuadCore Pilihan Harga Murah dan jangan lupa untuk menekan tombol LIKE maupun berbagi info melalui Facebook, Twitter dan G-Plus untuk "Harga Samsung Galaxy Tab S 8.4 LTE"
Advertisement
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Masood
admin
August 27, 2016 at 9:04 PM ×

I would like to thank you for the efforts you have made in writing this article. I am hoping the same best work from you in the future as well. Thanks... samsung galaxy s8

Congrats bro Masood you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment