Harga HTC Desire 616 dual SIM

Spesifikasi dan Berapa Harga HTC Desire 616 dual SIM

berapahargahpbaru.blogspot.com | Harga HTC Desire 616 dual SIM - Seri smartphone prosesor Octa Core terbaru datang lagi vendor global, inilah HTC Desire 616 dual SIM. Sesuai dengan namanya maka smartphone besutan HTC ini dibekali koneksi Dual SIM GSM-GSM yang makin memikat untuk dilirik, untuk yang penasaran akan spesifikasi fitur aplikasi lengkap ulasan Harga HTC Desire 616 dual SIM simak Berapa Harga Hp Baru kali ini. Secara desain apa yang dipunyai smartphone octa core dual SIM milik HTC ini cukup menarik, bodi berbalut plastik dengan cover belakang bisa dilepas (non unibody) yang memang membedakan dengan seri premium HTC lainnya. Mengusung konsep smartphone full touch screen, dimensi berukuran 142 x 71.9 x 9.2 mm berat 150 gram cukup nyaman dalam genggaman tangan penggunanya. Dibekali layar Capacitive Touchscreen 16 juta warna berukuran 5 inchi resolusi 720 x 1280 piksel keluaran gambar cukup baik dengan antarmuka khas HTC nan menarik. Memori penyimpanan internal disediakan memori seluas 4 GB yang mana masih bisa diperluas lagi dengan microSD sampai 32 GB untuk kepuasan pengguna.

Spesifikasi HTC Desire 616 dual SIM

Harga HTC Desire 616 dual SIM
Harga HTC Desire 616 dual SIM
Berlanjut ke fitur imaging sebagai ulasan HTC Desire 616 dual SIM pada kesempatan kali ini, fitur kamera diserahkan pada kamera utama sebesar 8MP beresolusi 3264 x 2448 piksel yang mampu dipergunakan untuk merekam video pada resolusi Full HD 1080p, pada kamera sekunder diberikan pada kamera berkualitas 2 MP. Fitur multimedia dan hiburan disematkan pemutar video bawaan vendor maupun melalui YouTube, pemutar musik melalui aplikasi Play Music dari Google dan juga bawaan vendor HTC, makin lengkap lagi karena smartphone Octa Core HTC Desire 616 ini dibekali juha fitur Radio FM. Aplikasi bawaan Google melalui Android OS juga tak kalah serunya dimana pengguna bisa mencoba Play Store untuk ragam aplikasi dan juga game, Play Newsstand maupun Play Book, Google Map, push up Email, dan ragam jejaring sosial lainnya bisa dinikmati. Aplikasi kantoran tak luput jadi perhatian, pengguna bisa menggunakan ThinkFree viewer dalam smartphone HTC Desire 616 dual SIM Octa Core murah ini. Fitur konektivitas pihak HTC membekali seri ponsel pintar terbarunya dengan koneksi GPRS, EDGE, HSDPA HSUPA, Wi-Fi 802.11 b/g/n, koneksi Bluetooth V4.0 dengan A2DP, Kabel Data dan PC Sync. Soal kinerja HTC Desire 616 dual SIM, diberikan OS Android v4.2.2 Jelly Bean bersanding prosesor Octa Core 1.4 GHz Cortex A-7 Mediatek MT6592, GPU Mali-450 MP4 dan 1 GB RAM untuk menunjang kinerja, kesemuanya ini disokong oleh baterai Lithium Polymer berkapasitas 2000 mAh untuk penggunaan kesehariannya.

Berapa Harga HTC Desire 616 dual SIM

Dengan menyimak ulasan harga HTC Desire 616 dual SIM lengkap dengan spesifikasi fitur aplikasi diatas pastinya Anda sudah mempunyai gambaran lebih akan seri smartphone terbaru dual sim Octa Core besutan HTC. Kelebihan HTC Desire 616 dual SIM jelasnya terletak pada kemampuan prosesor Octa Core maupun hadirnya teknologi Dual SIM, namun sayangya kemampuan tiap SIM nya berbeda yakni SIM 1 mendukung koneksi 3G sedangkan SIM 2 hanya pada 2G/EDGE, kemampuan imaging kiranya masih kurang jika dibandingkan dengan smartphone dipasaran lainnya, maupun OS yang masih Jelly Bean menjadi sedikit kekurangan HTC Desire 616 dual SIM. Berapa harga HTC Desire 616 dual SIM terbaru dipasaran sekarang ini adalah berkisar Rp 3 jutaan, simak juga ulasan Harga Samsung Galaxy Tab S 8.4 LTE dan jangan lupa untuk menekan LIKE jika menyukai ulasan "Harga HTC Desire 616 dual SIM" diatas maupun berbagi melalui Facebook, Twitter dan G-Plus.
Advertisement
Previous
Next Post »
Thanks for your comment