Ulasan Harga Oppo Neo R831

Spesifikasi dan Ulasan Harga Oppo Neo R831

berapahargahpbaru.blogspot.com | Ulasan Harga Oppo Neo R831 - Hp pintar dual SIM OS Android prosesor Dual Core, inilah Oppo Neo R831 menyasar pasar menengah atas. Mengusung desain non unibody bertipe fullbar dengan bahan material polikarbonat, hadir dipasaran dengan pilihan warna putih dan juga hitam. Untuk kali ini Berapa Harga Hp Baru akan berbagi Ulasan Harga Oppo Neo R831 terbaru, dibekali dengan dimensi berukuran 132 x 65.8 x 9.2 mm berat 130 gram yang mana didalamnya terdapat layar IPS LCD Capacitive 16 juta warna berukuran 4.5 inchi resolusi 480 x 800 piksel. Layar ini juga mendukung teknologi gloves mode dimana dengan Anda menggunakan sarung tangan Anda masih bisa mengakses ponsel pintar ini. Kapasitas memori terdapat memori internal seluas 4GB dimana masih bisa diperluas lagi dengan adanya microSD sampai 32GB. Nah untuk lebih jelas akan ulasan harga Oppo Neo R831 terbaru dapat kita lanjutkan sebagaimana berikut ini

Spesifikasi Oppo Neo R831

Ulasan Harga Oppo Neo R831
Dengan senjata teknologi Dual on GSM quadband/HSDPA 2100 kedua kartu dapat mengakses koneksi 3G bergantian. Inilah fitur lengkap konektifitas seri ponsel pintar besutan Oppo, jaringan GPRS, EDGE, HSDPA 7.2 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, Bluetooth v2.1, Kabel Data dan PC Sync. Fitur kamera dibenamkan kamera utama sebesar 5 MP resolusi 2592 x 1944 piksel yang mampu digunakan untuk merekam video pada resolusi HD, pada kamera sekunder diberikan kamera berkekuatan 2MP.

Fitur multimedia dan hiburan makin lengkap dengan adanya pemutar audio, pemutar video dan juga Radio FM dimana keluaran suara dari speaker terdengar jernih. Fitur aplikasi lainnya sebagai pelengkap ulasan harga Oppo Neo R831 terbaru ini yang bisa dicoba oleh penggunanya mulai dari aplikasi Kingsoft Office versi full, aplikasi bawaan vendor Oppo yakni NearMe Themes, NearMe Wallpapers, NearMe Synch, OTA (over the air) upgrade, compass, dan NearMe Apps sebagai toko aplikasi dari Oppo semakin mempercantik isi dari seri ponsel pintar terbaru Oppo. Selain itu Anda dapat mengakses siaran TV melalui fitur aplikasi TV Analog melalui Oppo Neo R831.

Beralih ke kinerja Oppo Neo R831, terbenam OS Android v4.2.1 Jelly Bean, prosesor DualCore 1.3GHz MT6572 MediaTek, GPU Mali-400, 512 MB RAM adalah penyokong kinerja seri ini untuk kesehariannya. Dan kesemuanya itu ditenagai oleh baterai Lithium Ion berkapasitas 1900 mAh yang tentunya bisa mendukung penggunaan penggunanya dikeseharian. Nah makin penasaran bukan dengan ulasan harga Oppo Neo R831 terbaru dipasaran sekarang ini?

Kelebihan Kekurangan Oppo Neo R831
Tak lupa kami juga akan melengkapi ulasan harga Oppo Neo R831 terbaru ini dengan info kelebihan kekurangan Oppo Neo R831, dimana diterangkan sebagai berikut ini

  • Kelebihan Oppo Neo R831
Fitur dual SIM Dual On pada Android OS dengan sokongan prosesor Dual Core, GPU Mali-400 tentunya bisa kita katakan sebagai kelebihan Oppo Neo R831. Selain itu kelengkapan aplikasi yang dipunyai seri ini juga tak kalah dengan smartphone yang telah lama beredar dipasaran, menariknya lagi Anda bisa menggunakan Oppo Neo R831 sebagai TV Analog untuk melihat acara tv favorit Anda.

  • Kekurangan Oppo Neo R831
Yang menjadi apa kekurangan Oppo Neo R831 bisa kita temukan pada masalah konektivitas dimana tidak adanya koneksi HDMI maupun NFC, dan tentunya koneksi Bluetooth yang masih menggunakan versi lama. Selain itu pada menu aplikasi Radio FM kita tidak akan menemukan menu rekam siaran langsung. Dan yang paling kentara adalah kecilnya kapasitas RAM yang dibenamkan oleh pihak vendor pada seri Oppo Neo R831 yakni sebesar 512 MB.

Berapa Harga Oppo Neo R831 Terbaru

Setelah menyimak ulasan harga Oppo Neo R831 diatas khususnya untuk spesifikasi fitur dan juga aplikasi lengkapnya tentunya Anda sudah mendapatkan gambaran akan seri ponsel pintar besutan Oppo ini untuk dibawa pulang atau tidak. Berapa harga Oppo Neo R831 terbaru dipasaran sekarang ini adalah berkisar Rp 2.399.000, simak juga ulasan Harga Tablet Lenovo Tab A8-50-A5500-HV pada postingan sebelumnya dan jangan lupa untuk selalu berbagi "Ulasan Harga Oppo Neo R831" melalui Facebook, Twitter dan juga G-Plus.
Advertisement
Previous
Next Post »
Thanks for your comment