Berapa Harga Nokia 208 Dual

Spesifikasi dan Berapa Harga Nokia 208 Dual

berapahargahpbaru.blogspot.com | Berapa Harga Nokia 208 Dual - Varian ponsel murah vendor global, inilah Nokia 208 Dual SIM dimana mempunyai desain menarik yakni candy bar. Susunan keypad yang terdapat didalamnya adalah keypad standar, yang menarik lagi adalah bahan material yang dibuat untuk seri ponsel dual sim Nokia ini. Berbahan material plastik bebas PVC, nickel dan BFR. Untuk lebihnya kita simak Berapa Harga Hp Baru mengenai seputar ulasan Berapa Harga Nokia 208 Dual SIM sebagaimana berikut ini. Mengusung dimensi berukuran 114.2 x 50.9 x 12.8 mm berat 89.6 gram dimana didalamnya tersemat layar TFT 262 ribu warna berukuran 2.4 inchi beresolusi 240 x 320 piksel. Berjalan pada jaringan Dual On GSM Quadband/HSDPA Dualband yang sudah barang tentu menyamankan penggunanya, makin penasaran bukan dengan berapa harga Nokia 208 Dual SIM ini dipasaran sekarang ini?

Spesifikasi Nokia 208 Dual SIM

Berapa Harga Nokia 208 Dual
Sebelum menginjak masalah harga terbaru, kita awali dulu "ulasan Nokia 208 Dual SIM" dari kapasitas memori yang diberikan yakni memori internal adalah 256 MB yang masih bisa ditambah dengan microSD sampai 64 GB. Fitur konektivitas juga tak kalah serunya, karena dukungan Dual SIM Dual On GSM sudah bisa diajak untuk menggapai koneksi GPRS, EDGE, HSDPA 7.2 Mbps HSUPA 5.76 Mbps, Bluetooth v3.0, Kabel Data dan PC Sync. Fitur imaging dibekali dengan kamera utama sebesar 1.3MP beresolusi 1280 x 960 piksel dimana juga mampu digunakan untuk merekam video dengan resolusi maksimum QVGA.

Fitur multimedia dan hiburan tak lupa telah disiapkan aoleh pihak Nokia dengan memberikan fitur pemutar Video, pemutar audio dan juga Radio FM. Biarpun ditawarkan pada kisaran harga kurang dari sejutaan, Nokia 208 Dua SIM mendukung koneksi broadband maka tak salah kiranya Anda bisa menggunakan seri ini berselancar di dunia maya dengan Nokia Express Browser ataupun aplikasi media sosial pada umumnya seperti Facebook, Twitter, WhatsApp, Nokia Life, maupun YouTube streaming/browsing, aplikasi email Gmail dan Mail for Exchange.

Beranjak ke masalah kinerja Nokia 208 Dual SIM terbaru, memang pihak vendor tidak memberikan informasi seputar prosesor namun jelasnya seri Nokia 208 ini didukung RAM sebesar 64 MB dengan Sistem Operasi series 40. Dan kesemuanya ini ditenagai dengan baterai Lithium Ion berkapasitas 1020 mAh yang tentunya sangat menunjang untuk penggunaan seri ini dikeseharian Anda. Makin penasaran bukan dengan berapa harga Nokia 208 Dual SIM dipasaran sekarang ini?

Kelebihan Kekurangan Nokia 208 Dual SIM
Untuk melengkapi ulasan Nokia 208 Dual SIM tak lupa kami juga berbagi akan apa kelebihan kekurangan Nokia 208 Dual SIM sebagaimana berikut ini

  • Kelebihan Nokia 208 Dual SIM
Tentunya apa yang menjadi kelebihan Nokia 208 Dual SIM ini berdasar harga yang dimilikinya, Anda sudah mendapatkan ponsel vendor global kenamaan dimana secara kualitas terjamin. Ragam aplikasi sudah mumpuni untuk ponsel dikelasnya, selain tentunya kenyamanan berkomunikasi dengan koneksi Dual SIM maupun kelancaran saat berinteraksi dalam dunia internet.
  • Kekurangan Nokia 208 Dual SIM
Apa kekurangan Nokia 208 Dual SIM ini bisa kita jabarkan dari koneksi Dual SIM-nya, dimana tidak semua SIM bisa diajak bermain dalam mode 3 G. Dengan kata lain koneksi 3G hanya bisa diakses dengan SIM 1 sedang SIM 2 untuk akses jaringan 2G.

Berapa Harga Nokia 208 Dual SIM

setelah membaca ulasan Nokia 208 Dual SIM diatas lengkap fitur aplikasi spesifikasi maupun kelebihan kekurangan maka Anda tentunya sudah mempunyai gambaran akan seri Nokia Dual SIM ini patut dibawa pulang atau tidak. Berapa harga Nokia 208 Dual SIM terbaru dipasaran sekarang ini adalah berkisar Rp 800.000 sedangkan untuk berapa harga bekas Nokia 208 Dual SIM berkisar Rp 500.000. Simak juga Ulasan Harga Oppo Neo R831 pada postingan sebelumnya dan jangan lupa untuk selalu berbagi melalu Facebook, Twitter dan G-Plus akan "Berapa Harga Nokia 208 Dual"
Advertisement
Previous
Next Post »
Thanks for your comment