Keunggulan Nokia X2 Dibanding Nokia X

Apakah Keunggulan Nokia X2 Dibanding Nokia X

Keunggulan Nokia X2 Dibanding Nokia X
berapahargahpbaru.blogspot.com | Keunggulan Nokia X2 Dibanding Nokia X - Bagi Anda yang tengah mengincar smartphone Nokia X2 ada baiknya menyimak ulasan kali ini, ataupun Anda pemilik Nokia X yang ingin membandingkan ponsel yang Anda miliki dengan keluaran terbaru ini maka tidak ada salahnya menyelesaikan membaca postingan kali ini. Seperti yang kita ketahui bahwa kedua ponsel ini mengusung rasa Android didalamnya, untuk mengetahui perbandingan perbedaan di antara dua ponsel Nokia maka Berapa Harga Hp Baru akan berbagi info Keunggulan Nokia X2 Dibanding Nokia X.

Kita awali dengan desain yang dibawa Nokia X dibandingkan Nokia X2, dari bahan yang dibawa keduanya memang tidak ada perbedaan namun dari segi berat maka Nokia X2 mempunyai berat yang lebih. Hal ini dikarenakan body maupun baterai Nokia X2 lebih besar dibandingkan seri terdulunya. baterai yang dipunyai seri X2 adalah baterai berkapasitas 1700 mAh.

Perbandingan Nokia X2 dengan Nokia X

Pada seri Nokia X2 dibekali layar yang lebih luas dibandingkan seri Nokia X, selain itu teknologi yang dibenamkan juga lebih misalnya dengan adanya teknologi Clear Black Display. Adanya teknologi ini akan membuat tampilan dan tingkat ketajaman lebih baik, selain itu adanya lapisan layar Scratch resistant glass juga turut memperkuat layar seri Nokia bercita rasa Android ini.

Keunggulan Nokia X2 Dibanding Nokia X
Untuk jerohan yang mengawal kinerja, pada seri Nokia X2 mempunyai Qualcomm MSM8210 Snapdragon 200 prosesor 1.2 GHz Dual Core Cortex-A7. Pada seri Nokia X diberikan Qualcomm MSM8225 Snapdragon S4 prosesor Dual Core 1GHz Cortex-A5. Dari sini bisa diperbandingkan bagaimana kinerja maupun performa diantara keduanya, selain itu soal kapasitas RAM yang dipunyai juga berbeda. Pada seri Nokia X2 telah dibekali RAM sebesar 1GB yang tentunya semakin memuluskan kinerja buat menemani penggunanya. Berlanjut pada OS yang dibenamkan, pengguna akan menemukan platform X2.0 yang mengadopsi sistem operasi Android V4.3 Jelly Bean. Namun pada seri Nokia X masih menggunakan sistem operasi Android V4.1.2 Jelly Bean.

Untuk fitur konektivitas seri X2 tentu saja mempunyai keunggulan, yakni dengan koneksi data HSDPA yang mencapai 21 Mbps HSUPA 5.76 Mbps. Keunggulan Nokia X2 dibandingkan Nokia X datang lagi melalui fitur yang dibenamkan oleh vendor, tentunya sebagai seri terbaru maka pada seri X2 mempunyai keunggulan lebih. Pada seri Nokia X2 pengguna dimanjakan dengan kamera sebesar 5MP berfitur autofocus, geotagging yang juga mampu untuk merekan video beresolusi HD 720p, untuk kamera sekunder dengan kamera berkualitas VGA.

Nah dengan membaca ulasan keunggulan Nokia X2 dibanding Nokia X diatas tentunya pembaca sudah sedikit banyak mengerti spesifikasi lebih dari seri X2, simak juga Review Samsung Galaxy Grand Neo GT-I9060 dan jangan lupa untuk berbagi "Keunggulan Nokia X2 Dibanding Nokia X" melalui tombol Facebook, Twitter dan juga G-Plus dibawah.
Advertisement
Previous
Next Post »
Thanks for your comment