Harga Advan Vandroid S5H Terbaru

Spesifikasi dan Berapa Harga Advan Vandroid S5H Terbaru

Harga Advan Vandroid S5H Terbaru
berapahargahpbaru.blogspot.com | Harga Advan Vandroid S5H Terbaru - Salah satu seri ponsel pintar besutan Advan dengan nama Advan Vandroid S5H, dimana mengusung teknologi dual sim  prosesor Dual Core dan OS Android Jelly Bean berharga sejutaan. Membaca kalimat sejutaan tentunya harga menarik bagi pecinta gadget tanah air, namun sebelum itu ada baiknya kita simak ulasan Berapa Harga Hp Baru mengenai harga Advan Vandroid S5H terbaru lengkap fitur spesifikasi. Berjalan pada jaringan GSM 900/1800/1900 - SIM 1 & SIM 2/3G HSDPA 900/2100 yang memudahkan penggunaan untuk bertelekomunikasi maupun perpindahan data, mempunyai ukuran dimensi 142 x 71 x 10 mm berat 112 gram. Makin penasaran dengan berapa harga Advan Vandroid S5H terbaru dipasaran sekarang ini, simak terus review Advan Vandroid S5H lengkap dengan spesifikasi fitur dan kelebihan kekurangan smartphone Vandroid S5H.

Spesifikasi Advan Vandroid S5H

Untuk seri ini pengguna diberikan memori seluas 4GB yang masih bisa ditambah dengan microSD sampai 32GB, cukup sudah untuk membawa file file yang sering dibutuhkan dipekerjaan Anda tentunya. Konektivitas data "Advan Vandroid S5H" dengan bekal koneksi 3G HSDPA 21Mbps, HSUPA 5.76Mbps, koneksi EDGE, GPRS yang masih ditambah hadirnya koneksi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n mampu dipergunakan sebagai Wi-Fi HotSpot,  koneksi bluetooth v3.0 dengan A2DP dan hadir juga microUSB v2.0.

Fitur kamera juga tak kalah gahar dengan beberapa produk smartphone yang telah bergulir dipasaran sekarang ini, kamera utama sebesar 8MP beresolusi 3264 x 2448 piksel lengkap adanya fitur autofocus, LED Flash, Geo Tagging yang bisa beralih fungsi sebagai perekam video. Pada kamera sekunder diberikan kamera sebesar 2MP untuk mendukung aktivitas video chat maupun video calling Anda. Fitur multimedia dan hiburan pastinya tak lupa untuk disentuh oleh pihak vendor, pemutar video, pemutar audio dan terdapat juga fitur radio FM bisa dipilih sebagai teman dikala senggang Anda.

Soal kinerja seri Advan Vandroid S5H, berbekal OS Android V4.2.2 Jelly Bean berpadu dengan prosesor Quad Core 1.2GHz Cortex-A7, GPU PowerVR SGX544, 512MB RAM bisa diandalkan untuk menemani penggunaan dikesehariannya. Fitur lain bawaan vendor antara lain Java Emulator, FM Radio, Browser, Calculator, Camera, Clock, Calendar, Media Player, E-Book Reader, Video & Audio Recorder, GPS, Email. Masalah daya tahan Advan Vandroid S5H ditenagai oleh baterai Lithium Ion sebesar 1700 mAh yang bisa mengawal ponsel pintar ini seharian. Nah berapa harga Advan Vandroid S5H terbaru dipasaran sekarang ini ya?

Kelebihan Kekurangan Advan Vandroid S5H
Harga Advan Vandroid S5H Terbaru
Review Advan Vandroid S5H tak akan lengkap dengan adanya ulasan kelebihan kekurangan Advan Vandroid S5H dimana smartphone Dual SIM GSM-GSM ini banyak menarik peminat gadget Indonesia

  • Kelebihan Advan Vandroid S5H
Tentunya yang menjadi salah satu kelebihan Advan Vandroid S5H adalah harga yang dipunyai seri ini dan berbanding dengan apa yang bisa Anda peroleh. Dengan harga sejutaan Anda sudah bisa membawa pulang Vandroid S5H yang ber OS Android Jelly Bean, prosesor Quad Core dan juga fitur kamera yang lebih besar dibanding seri maupun gadget lain dipasaran

  • Kekurangan Advan Vandroid S5H
Seri Advan Vandroid S5H yang hadir dengan pilihan warna hitam dan putih ini mempunyai kelemahan yang bisa dimasukkan sebagai kekurangan Advan Vandroid S5H yakni hadirnya RAM yang kecil untuk prosesor Quad COre. Harusnya pihak vendor memberikan RAM yang lebh besar sehingga kinerja bisa lebih maksimal

Berapa Harga Advan Vandroid S5H Terbaru

dengan menyimak review Advan Vandroid S5H lengkap spesifikasi fitur diatas maka Anda pastinya sudah mempunyai informasi lebih akan seri smartphone besutan Advan ini. Dukungan OS Android Jelly Bean dengan prosesor Quad Core namun adanya penurunan di segi RAM adalah poin penting ulasan Advan Vandroid S5H. Berapa harga Advan Vandroid S5H terbaru dipasaran sekarang ini adalah berkisar Rp 1.450.000, simak ulasan Keunggulan Nokia X2 dibanding Nokia X dan jangan lupa untuk berbagi info "Harga Advan Vandroid S5H Terbaru" melalui tombol Facebook, Twitter dan juga G-Plus dibawah ini.
Advertisement
Previous
Next Post »
Thanks for your comment