Harga Sony Xperia Z2 Tablet

Spesifikasi dan Berapa Harga Sony Xperia Z2 Tablet

Harga Sony Xperia Z2 Tablet
berapahargahpbaru.blogspot.com | Harga Sony Xperia Z2 Tablet - Tablet premium yang ditawarkan dikisaran harga 9jutaan dari vendor Sony sangat menarik untuk diulik lebih, bisa dikatakan seri Sony Xperia Z2 Tablet ini sangat menarik selain tentunya mengusung platform OS Android maupun tablet ini mempunyai ketahanan untuk debu dan air. Secara bodi desain juga eksklusif khas Sony melalui seri Xperia-nya, dengan menyeimbangkan kerataan untuk sisi depan dan belakang. Apalagi dengan bahan material menggunakan bahan dof yang membuat seri ini semakin kesat dan mantap dalam jangkauan tangan jemari Anda. Mengusung desain bertipe tablet dengan dimensi berukuran 266 x 172 x 6.4 mm berat 439 gram dimana layar diberikan layar TFT Capacitive 16 juta warna berukuran 10.1 inchi beresolusi 1200 x 1920 piksel. Masih seputaran keunggulan layar, dikatakan seri "Sony Xperia Z2 Tablet" ini menggunakan layar LED Live Colour sehingga tampilan keluaran gambar sangat alami cemerlang dengan gambar tajam pada berbagai posisi berkat adanya teknologi Bravia. Ada baiknya Anda terus menyimak spesifikasi fitur lengkap berapa harga Sony Xperia Z2 Tablet terbaru dari Berapa Harga HP Baru pada kesempatan kali ini.

Spesifikasi Sony Xperia Z2 Tablet

Seperti yang disebutkan diawal, seri tablet terbaru dari keluarga Xperia ini mempunyai ketahanan terhadap air dan debu. Hal ini dibuktikan dengan sertifikasi IP peringkat IP55 dan IP58, yaitu Sony Xperia Z2 Tablet terlindungi dari susupan debu dan juga tahan air. Menariknya tablet Xperia Z2 ini mampu dibawa berenang dalam air tawar pada kedalaman 1.5 meter selama 30 menit. Jadi pengguna bisa merasakan sensasi bermain tablet selagi berenang dalam kolam renang. Berapa harga Sony Xperia Z2 Tablet tentunya semakin menarik untuk ditunggu, tapi kita lanjutkan terlebih dulu akan spesifikasi fitur lengkap Sony Xperia Z2 Tablet sebagaimana berikut ini.

Fitur kamera, disediakan kamera berkualitas 8MP resolusi 3264 x 2448 piksel yang juga dilengkapi beberapa fitur pendukung mulai adanya Superior Auto, touch focus, white balance, self timer, ISO, face detection, panorama, Background Defocus, AR Effect, Timeshift Burst. Kamera utama ini juga bisa beralih fungsi sebagai perekam video dengan resolusi maksimal 1920 x 1080 Full HD pada kecepatan 30fps. Untuk kamera sekunder, pihak Sony membekali tablet teranyarnya ini dengan kamera berkekuatan 2MP.

Beralih ke masalah jaringan, Sony Xperia Z2 Tablet berjalan pada jaringan GSM Quadband/HSDPA 850/900/1700/2100/LTE cukup meyakinkan bukan? Bisa dipermudah lagi, dengan seri ini Anda bisa memanfaatkan ragam koneksi untuk perpindahan data mulai dari koneksi GPRS, EDGE, HSDPA, Wi-Fi, Bluetooth, Infrared, HDMI, NFC, DLNA, Kabel Data dan tentunya PC Sync maupun koneksi LTE pada jaringan 4G. Selain itu yang menarik dari tablet premium keluaran vendor Sony ini adalah kemampuan untuk melakukan panggilan telepon GSM.

Fitur multimedia hiburan, seri Sony Xperia Z2 Tablet selain dibekali pemutar musik, pemutar video terdapat juga fitur bawaan vendor yakni Walkman dengan fitur pendukung lainnya mulai adanya Clear Audio+, dynamic normalizer, serta pengaturan ekualiser, surround sound, clear stereo (untuk headset) serta clear phase, xLOUD dan S-Force front surround (untuk memproduksi keluaran suara 3D) untuk loudspeaker. Dari sisi fitur navigasi, Sony Xperia Z2 Tablet telah mendukung GPS dan juga Glonass. Fitur yang sangat berguna untuk aktivitas kantoran disediakan fitur OfficeSuit yang sayangnya belum full version.

Langsung kita ulik seputar kinerja dan juga daya tahan, Sony Xperia Z2 Tablet berjalan pada OS Android 4.4.2 KitKat berpadu dengan prosesor QuadCore 2.3GHz Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 801, GPU Adreno 330, 3GB RAM. Selain itu dari vendor sendiri juga memberikan kapasitas memori internal sebesar 16GB yang masih bisa diperluas lagi dengan slot microSD sampai 64GB. Dan kesemuanya itu ditenagai oleh baterai Lithium Polymer berkapasitas 6000 mAh yang cukup handal untuk penggunaan kesehariannya. Nah makin penasaran bukan dengan berapa harga Sony Xperia Z2 Tablet terbaru dipasaran sekarang ini?

Kelebihan dan Kekurangan Sony Xperia Z2 Tablet
Menginjak kelebihan kekurangan Sony Xperia Z2 Tablet terbaru ini bisa dikatakan tablet kelas premium ini menawarkan kelas yang berbeda, hal ini bisa dilihat dari spesifikasi fitur yang dibawanya.

Kelebihan Sony Xperia Z2 Tablet
tablet premium yang dimasukkan dalam jajaran tablet super, kelebihan Sony Xperia Z2 Tablet bisa dilihat dari kemampuan dan juga mempunyai sertifikat tahan debu maupun air. Dukungan prosesor Quad Core, besarnya RAM maupun dukungan kinerja OS Android KitKat menawarkan sesuatu yang beda. Kualitas keluaran gambar pun bisa mentereng dengan seabreg teknologi yang ditanamkan vendor Sony

Kekurangan Sony Xperia Z2 Tablet
dalam segi kekurangan Sony Xperia Z2 Tablet bisa dilihat dari aplikasi kantoran khususnya OfficeSuit dimana pihak Sony hanya menanamkan aplikasi yang belum full version, jadi pengguna hanya bisa membuka dan mengedit data dalam format Microsoft. Untuk fitur kamera dirasa kurang besar segi resolusinya, namun dikarenakan gadget ini memang tidak memfokuskan segi imaging maka hal ini bisa dialihkan.

Berapa Harga Sony Xperia Z2 Tablet

tablet premium fitur yahud adalah kalimat yang keluar jika Anda melihat spesifikasi maupun harga yang ditawarkan oleh vendor melalui seri Sony Xperia Z2 Tablet ini. Citarasa Android KitKat terbaru dengan prosesor Quad Core, GPU, maupun 3 GB RAM pasti membuat Anda merasa nyaman menggunakan seri ini. Belum lagi kemampuan yang bisa bertahan dalam debu maupun air menjadi nilai tersendiri, inilah yang menjadi salah satu keunggulan keluarga Sony Xperia ini. Berapa harga Sony Xperia Z2 Tablet terbaru dipasaran sekarang ini adalah berkisar Rp 9.000.000
Advertisement
Previous
Next Post »
Thanks for your comment