Berapa Harga HP Slate 6 VoiceTab

Spesifikasi dan Berapa Harga HP Slate 6 VoiceTab

Berapa Harga HP Slate 6 VoiceTab
berapahargahpbaru.blogspot.com | Berapa Harga HP Slate 6 VoiceTab - Keluaran terbaru dari vendor Hewlell-Packard yang termasuk dalam kelas phablet dikisaran harga 2jutaan. Inilah berapa harga HP Slate 6 VoiceTab, laiknya kebanyakan gadget kelas smartphone saat ini maka seri phablet HP terbaru mengusung OS Android prosesor Quad Core dengan tambahan kemampuan jaringan Dual On GSM. Pihak vendor memberikan bahan material plastik bernuansa mosaik pixel pattern, phablet ini tidak terancang uni body jadi Anda bisa membuka casing terpisah dengan baterainya, dipasaran gadget kelas phablet ini ditawarkan dengan pilihan warna hitam. Bagi Anda yang ingin tahu lebih akan spesifikasi fitur lengkap berapa harga HP Slate 6 VoiceTab ada baiknya menyimak ulasan Berapa Harga HP Baru pada kesempatan kali ini.

Spesifikasi HP Slate 6 VoiceTab

Sebelum menginjak ke berapa harga HP Slate 6 VoiceTab, pertama kita akan ulas seputar layar seri phablet besutan HP, pihak vendor memberikan layar IPS Capacitive 16 juta warna berukuran 6 inchi resolusi 720 x 1280 yang telah dibungkus dengan lapisan anti gores. Pada masalah jaringan, koneksi Dual SIM dual on pada GSM-GSM adalah quadband/HSDPA dualband dimana menjangkau koneksi 3G untuk dual SIM secara bergantian. Secara mudahnya untuk fitur koneksi HP Slate 6 VoiceTab adalah GPRS, EDGE, HSDPA, Wi-Fi, Bluetooth, Kabel Data, dan juga PC Sync bisa dimanfaatkan.

Beranjak ke fitur kamera, dibekali dengan kamera berkualitas 5MP resolusi 2592 x 1944 piksel dimana mampu merekam video dengan resolusi 720p pada kecepatan 30fps dan tentunya kamera utama ini mempunyai fitur pendukung mulai adanya kemampuan auto focus, night mode, white balance, efek, selt timer, face detection, ISO, dan foto editor. Sedangkan pada kamera sekunder pihak vendor Hewlett-Packard memberikan kamera berkualitas 2MP. Pada fitur hiburan dan multimedia Anda bisa menemukan pemutar musik, pemutar video dengan masih ditambah hadirnya Radio FM yang mampu untuk merekam siaran maupun menyimpan siaran kesukaan Anda.

Beralih ke aplikasi HP Slate 6 VoiceTab, fitur bawaan yang tersemat dalam seri ini cukuplah lengkap seperti HP Connected Music, HP e-print, HP Connected Photo, dan HP File manager. Untuk mempermudah kantoran pengguna pihak HP membenamkan aplikasi Kingsoft Office. Sektor media penyimpanan, HP Slate 6 VoiceTab mempunyai memori internal sebesar 16GB yang masih ditambah dengan slot microSD sampai 32GB dan juga layanan cloud storage sebesar 25GB. Masalah kinerja, pihak vendor membekali OS Android 4.2.2 Jelly Bean yang akan beradu dengan prosesor Quad Core 1.2 GHz ARM Cortex Marvell PXA1088, GPU Vivante GC1000, 1GB RAM. Dan kesemuanya itu ditenagai oleh baterai berjenis Lithium Polymer berkapasitas 3000 mAh yang tentu saja mampu mendukung segala aktivitas keseharian Anda menggunakan seri terbaru ini. Nah makin penasaran bukan dengan berapa harga HP Slate 6 VoiceTab terbaru dipasaran Indonesia sekarang ini?

Kelebihan dan Kekurangan HP Slate 6 VoiceTab
Tak ada salahnya kita sedikit berbagi akan kelebihan kekurangan HP Slate 6 VoiceTab yang telah beredar dipasaran ini.

Kelebihan HP Slate 6 VoiceTab
tentunya hadirnya koneksi Dual SIM GSM yang mampu menjangkau koneksi 3G secara bergantian adalah salah satu keunggulannya, belum lagi dengan hadirnya OS Android Jelly Bean yang beradu prosesor Quad Core, GPU dan juga 1GB RAM bisa diandalkan. Kemampuan layarpun bisa dibanggakan dengan teknologi IPS yang masih akan terlihat jelas dalam sudut kemiringan 45 derajat.

Kekurangan HP Slate 6 VoiceTab
bisa dikatakan untuk kekurangan dari seri ini adalah hadirnya Bluetooth yang masih menggunakan versi lama yaitu versi 3.0 yang nota bene sudah mulai ditinggalkan para pesaingnya

Berapa Harga HP Slate 6 VoiceTab

setelah menyimak spesifikasi fitur lengkap "HP Slate 6 VoiceTab" diatas pastinya Anda bertanya tanya seputar berapa harga HP Slate 6 VoiceTab terbaru dipasaran Indonesia sekarang ini bukan? Seri phablet besutan vendor HP ini termasuk dalam gadget kelas medium, hal ini dilihat dari fitur maupun harga yang ditawarkan oleh pihak vendor. Dan tidak mungkin Anda bisa juga membandingkan dengan seri Sony Xperia M2 Dual D2302 yang juga bertarung dalam kelas kisaran yang hampir sama. Berapa harga HP Slate 6 VoiceTab terbaru dipasaran Indonesia adalah berkisar Rp 2.799.000
Advertisement
Previous
Next Post »
Thanks for your comment