Berapa Harga Smartfren Andromax i

Spesifikasi dan Berapa Harga Smartfren Andromax i

Berapa Harga Smartfren Andromax i
berapahargahpbaru.blogspot.com | Berapa Harga Smartfren Andromax i - Inilah upgrade seri Andromax 3.5, berapa harga Smartfren Andromax i akan dibahas pada postingan kali ini. Sebagai seri upgrade tentunya "Smartfren Andromax i" menawarkan suasana yang berbeda mulai dari tampilan hingga jeroan yang dibawanya, dengan mengusung taging Slim Stylish EVDO-GSM Dual On 1GHz Dual Core Processor. Dipasaran seri ini hadir dengan dua pilihan warna yaitu hitam dan putih yang elegan, dibekali pula layar TFT LCD Screen seluas 4 inchi dengan IPS panel capacitive multi touch screen dengan kemampuan 5 touch point memberikan tampilan jernih nan jelas dari semua sisi demi kenyamanan penggunanya. Berapa harga Smartfren Andromax i terbaru dipasaran bulan ini akan diulas lebih lengkap adanya fitur spesifikasi oleh berapa harga hp baru. Mengusung konsep dual on dual mode dimana kartu pertama adalah Smartfren dan kartu kedua adalah GSM yang akan aktif secara bersamaan. Diperkuat OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich, prosesor Snapdragon 1GHz Dual Core, GPU Adreno 203, dan RAM sebesar 512MB untuk mengakomodasi penggunaan seri Smartfren Andromax i.

Berapa harga Smartfren Andromax i terbaru dipasaran Indonesia bulan ini tentunya menarik untuk disimak, namun ada baiknya kita ulas terlebih dahulu spesifikasi fitur lengkap dari Smartfren Andromax i sebagaimana berikut ini. Dengan adanya kapasitas memori internal sebesar 4GB sangatlah melegakan penggunanya, fitur kamera disematkan dual kamera yang mana pada kamera utama sebesar 5 MP dan kamera sekunder sebesar 1.3MP mampu dipergunakan untuk menjalankan video calling, chatting, dan juga conference. Beralih ke fitur konektivitas data, Smartfren Andromax i disokong koneksi data 3G pada EVDO Rev.A sampai 3.2Mbps, dimana juga disediakan pilihan koneksi Wi-Fi yang mampu digunakan untuk WiFi Hotspot, maupun koneksi dengan mucroUSB sebagai pilihan.

Fitur multimedia dan hiburan pihak Hisense telah menyematkan pemutar video, pemutar audio lengkap adanya fitur Radio FM sebagai pilihan hiburan dikala senggang. Fitur bawaan OS Android pun juga bisa dinikmati oleh penggunanya, mulai  Google Drive, Voice Dialer), Viki, VMS, Play Movies, Smartfren Mobile, Smart Pustakaoogle Maps, Google Play (Android Market), Gmail. Untuk masalah daya tahan, Smartfren Andromax i disokong baterai Lithium Ion dengan kapasitas 1630 mAh untuk mengawal penggunaan keseharian Anda. Nah makin penasaran bukan dengan berapa harga Smartfren Andromax i terbaru dipasaran sekarang ini?

Spesifikasi Smartfren Andromax i

  • Jaringan
GSM 900 / 1800 / 1900, CDMA 800 / 1900, 3G CDMA2000 1xEV-DO

  • Layar
Tipe IPS-LCD High Quality Screen
Ukuran 4.0 inchi IPS Display, WVGA 480 x 800 piksel

  • Audio
Fitur Vibration, MP3 RIngtones
Jack 3,5 mm Jack Audio

  • Memori
Internal 4 GB, 512 MB RAM

  • Data
3G EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps
GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
USB/Port microUSB v2.0

  • Kamera
Primer 5.0 MP
Sekunder 1.3MP
Video Record

  • Baterai
Tipe Lithium ion 1630 mAh

  • FITUR
OS Android OS, v4.0.4 (Ice Cream Sandwich)
CPU Qualcomm MSM8625 Dual Core 1GHz ARMv7, GPU: Adreno 203
Browser HTML
GPS with A-GPS
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
Fitur Tambahan Via Java Emulator, Fitur tambahan: Stereo FM radio with RDS, Organizer (kalender, kalkulator, clock, voice recorder, Google Drive, Voice Dialer), Viki, VMS, Play Movies, Smartfren Mobile, Smart Pustakaoogle Maps, Google Play (Android Market), Gmail, Googl

  • Fitur Lain
Multiple SIM Dual SIM CDMA-GSM
Video Player MP4/H.264/H.263 player
MP3 Player MP3/WAV/eAAC+ player
Audio Record

Berapa Harga Smartfren Andromax i

apa yang ditawarkan dari seri Smartfren Andromax i memang menarik, apalagi seri ini merupakan seri upgrade dari Andromax 3.5 sebelumnya, hadirnya prosesor Dual Core tentu saja menawarkan pengalaman yang berbeda tentunya. Bicara soal harga, Smartfren Andromax i ini hadir dengan paket bundling Smartfren dimana pengguna akan mendapatkan gratis nelpon ke semua Smartfren di Indonesia, tarif hemat per detik ke operator lain dan tentu saja bonus volume data sebesar 12GB selama 12 bulan bisa pengguna nikmati. Berapa harga Smartfren Andromax i terbaru dipasaran bukan ini adalah Rp 1.049.000 sedangkan untuk harga bekas Smartfren Andromax i dipasaran adalah berkisar Rp 700.000
Advertisement
Previous
Next Post »