Harga Smartfren Andromax G

Spesifikasi dan Berapa Harga Smartfren Andromax G

Harga Smartfren Andromax G
berapahargahpbaru.blogspot.com | Harga Smartfren Andromax G - Inilah penerus Andromax C yang mana banyak diminati oleh pengguna gadget Indonesia, Smartfren Andromax G merupakan produk bundling Smartfren dengan Hisense yang tentunya siap menyemarakan pasar ponsel pintar Indonesia. Mulai dipasarkan pertengahan bulan Desember ini, berikut adalah Smartfren Andromax G (AD687G) yang akan diulas oleh berapa harga hp baru. Dengan maksud meneruskan kesuksesan seri Andromax C terdahulu, paket bundling ini tentunya menarik untuk dilirik selain juga harga dari seri "Smartfren Andromax G Hisense" terbaru. Mempunyai prosesor Dual Core 1.2 GHz Snapdragon Qualcomm, sokongan 512 MB RAM dengan platform OS Android 4.1 JellyBean siap mengawal kinerja seri terbaru keluarga Andromax.

Spesifikasi Smartfren Andromax G

Berapa harga Smartfren Andromax G terbaru dipasaran tentunya menarik untuk disimak tetapi ada baiknya kita ulik lebih lagi akan spesifikasi fitur Hisense Andromax G sebagaimana berikut ini. Laiknya seri keluarga Andromax lainnya mengusung koneksi dual on GSM CDMA dimana pastinya koneksi internet menggunakan jaringan kepunyaan Smartfren yaitu EVDO Rev A. Dibenamkan layar berukuran 4 inchi beresolusi WVGA memanjakan mata penggunanya, tersemat juga memori sebagai media penyimpanan dimana gadget besutan Hisense ini dibekali memori seluas 4GB dengan tambahan microSD mencapai 32GB.

Fitur kamera pada seri Smartfren Andromax G disematkan fitur dual kamera, untuk kamera utama sebesar 3.2MP kamera sekunder 1.3MP. Untuk fitur multimedia dan hiburan seri Andromax G disokong adanya teknologi Dolby sebagai penunjang keluaran suara, dan tentunya fasilitas Radio FM sebagai pelengkap pilihan hiburan disini. Fitur konektivitas cukuplah membanggakan dengan adanya Bluetooth 3.0, Wi-Fi tethering sebagai contohnya, seri terbaru Hisense Smartfren Andromax G terbaru ini disokong dengan baterai Lithium Ion berkapasitas 1.500 mAh yang mana mampu mengawal penggunaan keseharian.

Berapa Harga Smartfren Andromax G

dengan beragam fitur menarik ala gadget berbasis Android dan juga aplikasi bawaan Hisense pada seri Smartfren Andromax G terbaru pastinya akan menambah nilai plus ponsel pintar paket bundling Hisense dan Smartfren. Adapun dari pihak Smartfren memberikan bonus paket Smartplan sebesar Rp 50.000 dimana terdiri dari bonus internet 1.5 GB, 60 SMS, dan juga bebas bicara ke sesama nomor Smartfren yang termasuk dalam harga terbaru seri Andromax G. Berapa harga Smartfren Andromax G terbaru dipasaran sekarang ini berkisar Rp 949.000
Advertisement
Previous
Next Post »