Harga Andromax I2 dan Andromax G

Spesifikasi dan Berapa Harga Andromax I2 dan Andromax G

berapahargahpbaru.blogspot.com | Harga Andromax I2 dan Andromax G - Baru baru ini vendor provider telekomunikasi SmartFren kembali menelurkan seri Andromax terbaru untuk menyemarakkan pasar smartphone murah berkualitas Indonesia. Untuk seri kali ini, vendor Smartfren tak tanggung tanggung mengeluarkan 2 seri terbaru keluarga Andromax dengan spesifikasi berbeda tentunya. Inilah Smartfren Andromax I2 dan Andromax G dimana mengusung tagline We Care, We Listen, We Provide sebagai jawaban atas permintaan konsumen akan gadget berkualitas fitur mumpuni tapi harga yang bersahabat. Berikut ini berapa harga hp baru akan mengulas peluncuran seri Andromax I2 dan Andromax G terbaru sebagaimana berikut ini.

Harga Andromax I2 dan Andromax G
Untuk seri Andromax I2 dapat diungkap mempunyai spesifikasi gadget smartphone yang nota bene penerus generasi Andromax New-I dengan ukuran dimensi tipis tentunya, yaitu tebal 9.9mm dan pastinya mengusung OS Android 4.1 JellyBean. Dibekali layar 4.5 inchi dengan sokongan prosesor QuadCore 1.2GHz Qualcomm Snapdragon, 1GB RAM, GPU Adreno 203 lengkap memori penyimpanan seluas 4GB. Fitur yang diusung juga menarik, misalnya untuk fitur kamera sudah disediakan kamera utama berkualitas 5MP dan kamera sekunder sebesar 1.3MP. Untuk seri Smartfren Andromax I2 dibenamkan baterai sebesar 2000 mAh untuk mengawal aktivitas keseharian Anda.

Harga Andromax I2 dan Andromax G
Beralih ke Andromax G terbaru dimana kali ini Smartfren sengaja memakan pada pasar entry level alias harga sangat bersahabat. Bagaimana tidak bersahabat, Andromax G dibekali dengan aplikasi yahud. Layar berukuran 4 inchi tersaji, disokong prosesor Dual Core 1.2 GHz Qualcomm Snapdragon, RAM 512MB dengan memori internal seluas 4GB. Selain itu seri "G dari Andromax" ini juga menyuguhkan teknologi Dolby Digital Plus dimana mampu menghadirkan keluaran suara yang berkualitas. Fitur kamera sudah tersemat dual kamera dengan kamera utama berkekuatan 3.2 MP lengkap adanya LED Flash dan kamera sekunder berkekuatan 1.3 MP.

Berapa Harga Andromax I2 dan Andromax G

memang menarik apa yang dipunyai dua seri terbaru dari Smartfren Andromax ini, semenarik juga dengan harga yang dipunyai keduanya. Selain fitur menarik dari seri Andromax I2 dan Andromax G juga hadir dengan harga yang murah tentunya. Berapa harga Andromax I2 terbaru dipasaran sekarang ini berkisar Rp 1.449.000 sedangkan berapa harga Andromax G terbaru dipasaran sekarang ini adalah berkisar Rp 949.000
Advertisement
Previous
Next Post »