Program Aplikasi Gratis BlackBerry

Promosi Program Aplikasi Gratis BlackBerry

Program Aplikasi Gratis BlackBerry
berapahargahpbaru.blogspot.com | Program Aplikasi Gratis BlackBerry - Mengawali bulan Desember 2013 ini vendor smartphone BlackBerry kembali mengumumkan program promosi gratis aplikasi, adapun program ini adalah 25 Hari Bertabur Hadiah. Menarik memang program aplikasi gratis yang diadakan oleh vendor BB untuk menyambut musim liburan di akhir tahun 2013. Apa saja isi maupun konten program "25 Hari Bertabur Hadiah" dari BlackBerry akan diulas lagi oleh berapa harga hp baru melalui postingan berikut ini

25 Hari Bertabur Hadiah

Program aplikasi gratis BlackBerry ini memang sengaja diadakan untuk menyambut dan memeriahkan musim liburan, dimana dalam program aplikasi gratis pihak BB akan memberikan penawaran yang amat sangat menarik untuk semua pelanggannya. Dalam program "25 Hari Bertabur Hadiah" Anda akan mendapat penawaran untuk setiap harinya yaitu aplikasi premium berbayar, game, maupun video diberikan secara gratis kepada semua pelanggannya.

Melalui program aplikasi gratis ini pihak BlackBerry akan memberikan kesempatan kepada para pengguna BB untuk mendapatkan layanan premium secara gratis. Ya dalam program 25 hari bertabur hadiah, Anda dapat mengunduh aplikasi premium secara gratis hanya dengan mengunjungi BlackBerry World setiap harinya selama 25 hari. Adapun periode aplikasi gratis BlackBerry ini dimulai sejak tanggal 1 Desember sampai 25 Desember mendatang.

Ketentuan Program Aplikasi Gratis BlackBerry

Menarik memang program promosi aplikasi gratis premium dari vendor BB dan tentu saja Anda harus segera memanfaatkan layanan untuk mendownload aplikasi premium gratis dari BlackBerry World. Untuk ketentuan program aplikasi gratis BlackBerry ini hanya mudah, Anda hanya harus punya smartphone BB dengan basis BlackBerry OS 10 saja maka Anda sudah bisa mengunduh aplikasi premium secara gratis. Jadi jika Anda pengguna smartphone BlackBerry Z30, Z10, Q10, dan Q5 bisa mengikuti program "25 hari bertabur hadiah".
Advertisement
Previous
Next Post »