Berapa Harga K-Touch Apollo WiFi

Spesifikasi dan Berapa Harga K-Touch Apollo WiFi

Berapa Harga K-Touch Apollo WiFi
berapahargahpbaru.blogspot.com | Berapa Harga K-Touch Apollo WiFi - Satu lagi penyemarak tablet berbasis Android harga murah keluaran dari vendor K-Touch yang kali ini memangsa pasar menengah bawah dengan menyajikan gadget yahud ini. Dibekali dengan bodi berukuran 188 x 109 x 8.6 mm berat 350 gram, selain itu tablet ini juga disematkan layar sentuh TFT berukuran 7 inchi beresolusi 1024 x 768 piksel berteknologi OGS (one Glass Solution). Itulah sekilas akan bodi desain dari tablet K-Touch Apollo WiFi terbaru yang mana akan dibahas oleh berapa harga hp baru kali ini. Dipersenjatai dengan OS Android 4.2 JellyBean beradu dengan prosesor dual-core 1.2 GHz Allwinner A20 Cortex A7, GPU Mali 400 dan 1GB RAM.

Berapa harga K-Touch Apollo WiFi terbaru dipasaran sekarang ini memang menarik untuk disimak, tapi sebelum itu ada baiknya kita menyimak spesifikasi fitur lengkap dari tablet Apollo WiFi sebagaimana berikut ini. Sesuai dengan namanya, seri tablet K-Touch ini dibekali koneksi WiFi tanpa adanya jaringan data dari vendor telekomunikasi lainnya. Berbekal Wi-Fi 802.11 a/b/g/n yang mampu digunakan sebagai Wi-Fi Hotspot, koneksi microUSB v2.0, 2.5mm DC sebagai pengganti koneksi data. Pihak K-Touch selaku vendor juga menyematkan memori internal sebesar 4GB yang mampu diperluas dengan microSD sampai 32GB.

Untuk mendukung aktivitas lainnya "K-Touch Apollo WiFi"  mempunyai pemutar video berkualitas full HD lengkap dengan radio FM dan juga port HDMI. Tak lupa ragam aplikasi bawaan Android juga bisa dimanfaatkan melalui tablet K-Touch Apollo terbaru ini. Berapa harga K-Touch Apollo WiFi terbaru dipasaran sekarang ini tentunya membuat Anda semakin penasaran bukan?

Spesifikasi K-Touch Apollo WiFi

  • Layar
Tipe LCD capacitive touchscreen
Ukuran 7 inch 1024x600 Capacitive Touchscreen Communications

  • Dimensi
Ukuran/Berat 188mm x 109mm x 8.6mm/ 350g

  • Audio
Jack 3,5 mm Jack Audio
Speakerphone

  • Memori
Internal 4 GB storage, 1GB RAM
Eksternal MicroSD up to 32GB

  • Data
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
USB/Port microUSB v2.0, 2.5mm DC

  • Kamera
Primer 2 MP
Sekunder 0.3 MP
Video Record

  • Baterai
Tipe Li- Polimer 3.7V 3000mAh

  • Fitur
OS Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
CPU Allwinner A20, Cortex A7 1.2GHz Dual Core
Browser HTML
GPS with A-GPS
Messaging Email, Push Email, IM
Java Via Java MIDP Emulator, Fitur tambahan: Audio / video player, GPS, Motion sensor, Light sensor, Proximity Sensor, Google Play Store, Google Maps, Gmail, YouTube, Facebook, Twitter, Yahoo, Calendar, calculator, alarm, speakerphone

  • Fitur Lain
Video Player MP4/H.264/H.263 player
MP3 Player MP3/WAV/eAAC+ player
Audio Record


Berapa Harga K-Touch Apollo WiFi

dengan dukungan vendor K-Touch yang telah memberikan OS Android JellyBean lengkap prosesor dual core, 1GB RAM menjadi pemikat seri Apollo WiFi terbaru ini. Berapa harga K-Touch Apollo WiFi terbaru dipasaran sekarang ini adalah berkisar Rp 699.000
Advertisement
Previous
Next Post »