Berapa Harga Advan Vandroid S5-F

Spesifikasi dan Berapa Harga Advan Vandroid S5-F

Berapa Harga Advan Vandroid S5-F
berapahargahpbaru.blogspot.com | Berapa Harga Advan Vandroid S5-F - Satu lagi gadget penyemarak pasar smartphone Indonesia, kali ini datang dari vendor Advan yang mana gadget besutannya kali ini berjalan pada sistem operasi Android Jelly Bean dengan dukungan kamera 13MP dan tentunya harga yang ditawarkan adalah murah. Hadir dengan layar TFT Capacitive Touchscreen 1280 x 720 piksel IPS Panel yang mana mampu merespon 5 poin multi-touch. Itulah sekilas akan bodi desain dari Advan Vandroid S5-F terbaru yang mana akan dibahas oleh berapa harga hp baru kali ini. Berjalan pada jaringan Quadband GSM/WCDMA 2100 MHz Dual SIM, prosesor Cortex A7 QuadCore 1.2GHz, sistem operasi Android 4.2.1 Jelly Bean dan 1GB RAM.

Berapa harga Advan Vandroid S5-F terbaru di pasaran sekarang in tentu saja membuat Anda semakin penasaran, tapi sebelum itu ada baiknya kita simak spesifikasi fitur lengkap dari "Vandroid S5-F" sebagaimana berikut ini. Fitur kamera dengan dua kamera dimana untuk kamera utama dibekali 13MP yang tentu saja bisa digunakan untuk merekam video dan juga kamera sekunder berkekuatan 3MP juga siap digunakan. Fitur konektivitas juga diperhatikan oleh vendor melalui seri Advan Vandroid S5-F berikut ini, adanya koneksi Dual SIM Dual Standby yang mana berjalan pada jaringan 3G/HSDPA, plus koneksi WiFi.

Aplikasi bawaan dari Android Jelly Bean bisa dimanfaatkan pada seri Advan Vandroid S5-F mulai dari Google Play Store, Gmail, YouTube, Hangout, Skype, GPS, Google Maps, audio/video player, radio FM, Calendar, calculator, alarm, clock, game semakin memperkaya fitur gadget Advan. Masalah daya tahan Advan Vandroid S5-F disokong dengan baterai berjenis Lithium Ion berkapasitas 2.500 mAh yang mana bisa mengawal keseharian Anda. Nah makin penasaran bukan dengan berapa harga Advan Vandroid S5-F terbaru dipasaran sekarang ini?

Spesifikasi Advan Vandroid S5-F

  • Jaringan:
Quadband GSM/WCDMA 2100 MHz & Dual SIM

  • Layar:
5.7 inci, TFT Capacitive touchscreen 1280×720 piksel, 5 poin multi-touch, IPS Panel (~320 dpi)

  • OS:
Android 4.2.1 Jelly Bean

  • Prosesor:
Cortex A7 Quad-core 1.2GHz

  • Memori internal:
RAM 1GB, Storage 4GB
Memori eksternal: microSD

  • Transfer data:
HSDPA, EDGE, GPRS

  • Kamera utama:
13MP, Video recorder;
Kamera depan: 3MP

  • Konektivitas:
WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5mm

  • Browser:
HTML

  • Fitur lain:
Google Play Store, Gmail, YouTube, Hangout, Skype, GPS, Google Maps, audio/video player, radio FM, Calendar, calculator, alarm, clock, game

  • Baterai:
Lithium 2500 mAh

Berapa Harga Advan Vandroid S5-F

dengan hadirnya kamera beresolusi maksi yaitu 13MP tentu saja smartphone besutan Advan ini bisa Anda lirik. Belum lagi OS Jelly Bean yang bersanding dengan prosesor Quad Core dan juga 1GB RAM bisa dijadikan opsi lainnya. Berapa harga Advan Vandroid S5-F terbaru dipasaran sekarang ini adalah berkisar Rp 2.000.000
Advertisement
Previous
Next Post »