Berapa Harga Advan Vandroid T5A Tablet

Spesifikasi dan Berapa Harga Advan Vandroid T5a Tablet

Berapa Harga Advan Vandroid T5A Tablet
berapahargahpbaru.blogspot.com | Berapa Harga Advan Vandroid T5A Tablet - Kali ini vendor Advan mengeluarkan tablet terbaru yang telah beredar di pasaran, seri kali ini memangsa pasar menengah ke bawah dimana bodi desain sekilas mirip tablet keluaran Apple. Dibekali adanya layar berukuran 8 inchi Touch Panel Capacitive, beresolusi 1024 x 768 piksel yang mana mampu merespon 5 gerakan jemari penggunanya. Itulah sekilas akan bodi desain dari tablet Advan Vandroid T5A terbaru yang mana akan dibahas oleh berapa harga hp baru kali ini. Berjalan pada jaringan GSM, OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich, Prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Dual Core 1GHz, 512MB RAM.

Berapa harga Advan Vandroid T5A terbaru di pasaran sekarang ini pastinya membuat Anda penasaran, tapi ada baiknya kita simak spesifikasi fitur lengkap dari "tablet Vandroid T5A" sebagaimana berikut ini. Tablet yang hadir dengan dua pilhan warna yaitu putih dan hitam ini mempunyai fitur dual kamera dimana kamera utama sebesar 2MP dan kamera sekunder berkapasitas VGA. Fitur konektivitas Advan Vandroid T5A sudah disediakan WiFi, Bluetooth, dan juga kabel data USB. Untuk transfer data Anda bisa memilih koneksi GPRS, EDGE, HSDPA, 3G yang tentunya sudah tersedia dalam seri Advan Vandroid T5A.

Untuk fitur bawaan dari Android melalui Android Ice Cream Sandwich adalah Google Play Store, Gmail, Google Maps, YouTube, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, GPS. Dengan sokongan baterai Lithium Ion berkapasitas 3500 mAh tablet Advan Vandroid T5A ini mampu digunakan selama 2 hari untuk waktu siaga dan 4 jam untuk waktu bicara. Nah makin penasaran bukan denan berapa harga Advan Vandroid T5A terbaru di pasaran sekarang ini?

Spesifikasi Advan Vandroid T5A

  • Layar

8 inci (1024 x 768 piksel), 5 Multi-touch

  • OS
Android v4.0 Ice Cream Sandwich

  • Prosesor
Qualcomm Snapdragon S4, dual core 1 GHz

  • Memori
512 MB RAM, 4 GB storage, slot microSD card 32 GB.

  • Kamera
Dual Kamera, audio/video player


  • Konektivitas

Wi-Fi 802.11 b/g/n, bluetooth, kabel data USB


  • Transfer data

GPRS, EDGE, HSDPA, 3G


  • Fitur lain

Google Play Store, Gmail, Google Maps, YouTube, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, GPS, dll.


  • Baterai

Lithium ion 3500 mAh.


Berapa Harga Advan Vandroid T5A

sokongan prosesor Dual Core berpadu dengan 512 RAM dan masih ditambah adanya OS Android ICS tentunya akan membawa kepuasan tersendiri bagi pemakainya, yang tentunya berbeda dengan Vandroid 01A. Berapa harga Advan Vandroid T5A tablet terbaru di pasaran sekarang ini adalah berkisar Rp 1.650.000
Advertisement
Previous
Next Post »