Berapa Harga Xiaomi Mi-3 Terbaru

Spesifikasi dan Berapa Harga Xiaomi Mi-3 Terbaru

berapahargahpbaru.blogspot.com | Berapa Harga Xiaomi Mi-3 Terbaru - Smartphone pilihan yang patut Anda lirik, Xiaomi Mi-3 dimana banyak dibicarakan karena selain harga terjangkau maupun dukungan aplikasi dan spesifikasi yang dibawanya. Hp Android besutan Xiaomi ini secara desain memang bisa memikat para konsumen yang melihatnya, dengan bahan bodi dari metal yang merupakan perpaduan aluminium dan magnesium menjadi contohnya. Mengusung konsep ponsel pintar unibody, Mi 3 ini pada cover belakang adalah lapisan glossy berkilauan glitter untuk ketegasan kesan mewah yang dibawa produk ini. Mempunyai dimensi berukuran 144 x 73.6 x 8.1 mm berat 145 gram, selain ergonomis namun juga cukup nyaman ketika dibawa kemana mana dalam genggaman tangan pengguna. Pastinya Anda semakin penasaran dengan ulasan spesifikasi fitur lengkap Berapa Harga Xiaomi Mi-3 Terbaru dipasaran Indonesia sekarang ini, simak kelengkapannya pada ulasan Berapa Harga Hp Baru sebagaimana berikut ini. Pada bagian layar, pihak vendor memberikan layar berjenis IPS LCD Capacitive Touchscreen 16 juta warna resolusi 1080 x 1920 piksel berukuran 5 inchi berkepadatan warna sampai 441 ppi yang tentunya juga dilindungi dengan lapisan anti gores Gorilla Glass generasi ketiga. Fitur kelengkapan layar juga tersedia, dengan adanya pengaturan temperatur maupun saturasi warna hingga kemudahan pengguna dalam mengatur ukuran maupun fitur optimize text.

Spesifikasi Fitur Xiaomi Mi-3 Lengkap

Berapa Harga Xiaomi Mi-3 Terbaru
Berapa Harga Xiaomi Mi-3 Terbaru
Mengawali ulasan spesifikasi lengkap hp Xiaomi Mi-3, kita awali dari OS yang dibenamkan vendor yakni OS Android V4.3 Jelly Bean dengan tampilan antar muka MIUI v.5.0. Berlanjut pada sisi kinerja, adanya prosesor Qualcomm MSM8274AB Snapdragon 800 Quad Core 2.3 GHz Krait 400, GPU Adreno 330, 2 GB RAM mampu menjamin kelancaran penggunaan ponsel pintar ini. Kapasitas penyimpanan diberikan memori internal seluas 16 GB tanpa adanya tambahan memori eksternal, kesemuanya ini ditenagai oleh baterai berkapasitas 3050 mAh untuk penggunaannya. Fitur media dan hiburan juga tak kalah diperhatikan oeh pihak vendor, Xiaomi Mi-3 mempunyai MIUI Music Player, Google Play Music, pemutar video, dan makin lengkap berkat fitur Radio FM. Fitur imaging diserahkan pada fitur dual kamera dimana pada kamera utama adalah 13 MP beresolusi 4128 x 3096 piksel lengkap adanya Autofocus, Dual LED Flash, yang mampu juga digunakan sebagai perekam video pada resolusi 1080p@30fps, sedangkan pada kamera sekunder diberikan kamera berkualitas 2MP. Beralih pada fitur konektivitas, pihak vendor membekali dengan koneksi GPRS, EDGE, DC-HSDPA up to 42 Mbps, HSUPA up to 5.76Mbps, yang makin lengkap dengan tambahan koneksi Wi-Fi 802.11 b/g/n Wireless Display, Wi-Fi HotSpot, koneksi Bluetooth dengan A2DP, NFC, microUSB v2.0, lengkap dengan kelengkapan A-GPS dan Glonass. Fitur aplikasi yang dibenamkan vendor pada seri ini mulai adanya aplikasi Compass, Torch, WPS Office untuk kerja kantoran yang berguna dalam mengedit dan membuat file berbentuk word, powerpoint maupun excel, aplikasi Mi Talk, Mi Cloud, Duo Kan dan aplikasi Security.

Kelebihan Kekurangan Xiaomi Mi-3 Terbaru
Untuk melengkapi ulasan berapa harga Xiaomi Mi-3 terbaru diatas tak salah kiranya kami menyertakan juga apa kelebihan kekurangan Xiaomi Mi-3 sebagaimana berikut ini

Kelebihan Xiaomi Mi-3
Apa kelebihan Xiaomi Mi-3 tentunya adalah dari segi harga yang ditawarkan Anda sudah mendapatkan gadget berprosesor Quadcore 2.3 GHz serta dukungan aplikasi lainnya. Kualitas keluaran gambar sudah bisa HD dan nyaman bagi mata, fitur kamera cukuplah melegakan dengan adanya kamera sebesar 13 MP.

Kekurangan Xiaomi Mi-3
Apa kekurangan Xiaomi Mi-3 adalah tidak adanya paket earset dalam pembeliannya, tidak adanya memori esternal, ROM China yang otomatis tidak ada Google Play (bisa langsung install melalui Google installer maupun reset menjadi ROM Global di Google Apps)

Berapa Harga Xiaomi Mi-3 Terbaru

Setelah menyimak ulasan lengkap fitur aplikasi Xiaomi Mi-3 diatas pastinya Anda sudah mendapatkan gambaran akan kelebihan maupun kekurangan smartphone Android murah ini, berapa harga Xiaomi Mi-3 terbaru dipasaran adalah berkisar Rp 3.900.000. Simak juga ulasan Berapa Harga Sony Xperia T3 dan jangan lupa untuk menekan LIKE jika menyukai ulasan "Berapa Harga Xiaomi Mi-3 Terbaru" diatas maupun berbagi melalui Facebook, Twitter dan G-Plus.
Advertisement
Previous
Next Post »
Thanks for your comment