Review Harga Nokia Lumia 630

Spesifikasi dan Review Harga Nokia Lumia 630

berapahargahpbaru.blogspot.com | Review Harga Nokia Lumia 630 - Satu lagi keluaran vendor Nokia melalui keluarga Lumia, inilah Nokia Lumia 630 yang mana mempunyai desain menarik. Tentu saja dibekali jeroan ciamik khas vendor global asal Finlandia, mulai adanya OS Windows Phone, Prosesor Quad Core dan beragam aplikasi menarik lainnya khas keluarga Lumia. Hadir dipasaran dengan harga terjangkau dimana menjangkau kalangan menengah, dibanderol oleh pihak vendor tak sampai dua jutaan. Konsep Full Bar dengan bahan material polikarbonat matte yang cover belakang dapat kita ganti sesuai selera dengan warna warna cerah mulai oranye, kuning, hijau muda, serta hitam dan putih. Untuk lebih lengkapnya simak ulasan review harga Nokia Lumia 630 dalam postingan Berapa Harga Hp Baru kali ini. Mempunyai ukuran dimensi 129.5 x 66.7 x 9.2 mm berat 134 gram, pastinya nyaman dalam genggaman tangan penggunanya. Tersemat layar IPS LCD Capacitive Touchscreen 16 juta warna berukuran 4.5 inchi resolusi 480 x 854 piksel dilapisi lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 3 dan pastinya teknologi Clearblack khas gadget besutan Nokia.

Berjalan pada jaringan Quad Band GSM, HSDPA yang akan menyamankan seri Nokia Lumia 630 untuk diajak "bermain" di keseharian Anda. Ditanamkan memori internal berkapasitas 8 GB dengan tambahan memori internal pada microSD sampai 128GB, sungguh lapang bukan? Tentu saja Anda makin penasaran dengan review harga Nokia Lumia 630 terbaru dipasaran sekarang ini pastinya.

Spesifikasi Nokia Lumia 630 Lengkap

Review Harga Nokia Lumia 630
Apa yang beda dari seri Nokia Lumia 630 terbaru ini adalah kemampuan pada fitur dua slot SIM Card. Bisa dikatakan seri Nokia Lumia 630 merupakan ponsel berbasis Windows Phone yang dibekali kemampuan dual sim, dikatakan kemampuan ini hanya ada dengan update OS Windows Phone 8.1. Fitur Smart Dual SIM ini memungkinkan pengguna untuk menerima panggilan dari SIM Card yang kedua jika SIM Card pertama tidak mendapatkan sinyal. Selain tersebut diatas, konektivitas Nokia Lumia 630 cukuplah menjanjikan dengan adanya koneksi GPRS, EDGE, HSDPA, Wi-Fi 802.11 b/g/n, koneksi Bluetooth 4.0 dengan A2DP, DLNA, kabel data dengan microUSB v2.0, dan hadir juga PC Sync.

Fitur imaging diserahkan pada kamera berkekuatan 5MP resolusi 2592 x 1944 piksel dengan fitur pendukungnya antara lain Autofocus, Scene Modes, Camera Effects, dan Image Viewer. Kamera ini juga bisa digunakan sebagai perekam video pada resolusi maksimal 720p@30fps. Ragam fitur aplikasi baru sesuai OS terbaru dari Windows Phone 8.1 makin melengkapkan aplikasi bawaan Nokia Lumia 630 ini, untuk segala notifikasi Anda disediakan fitur Action Centre, Windows Phone Store, SensorCore, Word Flow, Data Sense, Battery Saver, Storage Sense, Project My Screen, control volume individual, serta Microsoft Office Mobile dan OneDrive yang turut melengkapi smartphone besutan Nokia ini.

Aplikasi MixRadio untuk mendengarkan lagu berjuta berjuta secara gratis, nah dari pihak Microsoft juga turut memberikan paket Microsoft Enterprise misalnya Microsoft Office, OneDrive, Camera dan HERE Maps juga Drive+. Aplikasi kantoran mulai adanya aplikasi Adobe acrobat untuk membaca file PDF, Lync untuk layanan pesan korporat, SkyDrive untuk menyimpan dokumen, Company Hub untuk enterprise, dan Office untuk mengolah dokumen kantor (Excel, Word, Powerpoint, dan OneNote), makin membuat seri Nokia Lumia 630 ini semakin spesial bukan.

Berlanjut ke soal kinerja Nokia Lumia 630, diberikan OS Windows Phone 8.1 terbaru yang kan bekerja sama dengan prosesor Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A7 Qualcomm Snapdragon 400, 512 MB RAM yang akan menemani penggunaan seri terbaru keluarga Lumia ini. Daya tahan Lumia 630 ditenagai oleh baterai Lithium Ion berkapasitas 1830 mAh yang mana mampu bertahan selama 600 jam untuk waktu siaga dan 16 jam untuk waktu bicara. Makin penasaran bukan dengan review harga Nokia Lumia 630 terbaru dipasaran Indonesia?

Kelebihan Kekurangan Nokia Lumia 630
Untuk melengkapi ulasan review harga Nokia Lumia 630 maka tak salah kiranya jika kita akan berbagi seputar apa kelebihan kekurangan Nokia Lumia 630 sebagaimana berikut ini

  • Kelebihan Nokia Lumia 630
Apa kelebihan Nokia Lumia 630 sudah barang tentu adalah OS terbaru yang dibawanya, selain tentunya prosesor Quad Core. Seri Nokia Lumia 630 ini juga mengusung konsep Dual SIM, pilihan aplikasi bawaan vendor maupun dari OS cukup memanjakan penggunanya.

  • Kekurangan Nokia Lumia 630
Bicara kelebihan tentu kita sertai dengan apa kekurangan Nokia Lumia 630, bisa kita lihat pada kurang besarnya kapasitas RAM yang diberikan pada seri Lumia terbaru ini. Selain itu, fitur imaging yang hanya mempunyai kamera tunggal tanpa adanya kamera sekunder juga turut menambah kelemahan Nokia Lumia 630

Berapa Harga Nokia Lumia 630

Secara keseluruhan akan review harga Nokia Lumia 630 dapat kita simpulkan, seri ini memang cocok bagi Anda dengan kinerja yang tinggi. Aplikasi beragam, khususnya untuk kerja kantoran sangat memudahkan bagi Anda. Dukungan OS WP terbaru maupun hadirnya prosesor Quad Core ikut menambah warna kinerjanya, walaupun kapasitas RAM bisa kita anggap kecil untuk seri ini namun dalam penggunaan normal tidak kita temukan hambatan berarti. Berapa Harga Nokia Lumia 630 terbaru dipasaran sekarang ini adalah berkisar RP 1.999.000, simak juga ulasan akan Ragam Ucapan Lebaran 2014 dan jangan lupa untuk selalu berbagi untuk "Review Harga Nokia Lumia 630".
Advertisement
Previous
Next Post »
Thanks for your comment