Upgrade OS BlackBerry Z10 Terbaru

Cara Upgrade OS BlackBerry Z10 Terbaru

Upgrade OS BlackBerry Z10 Terbaru
berapahargahpbaru.blogspot.com | Upgrade OS BlackBerry Z10 Terbaru - Walaupun OS yang dipunyai seri BB Z10 ini terbilang baru tapi perlu kita ketahui kalau vendor BlackBerry sudah beberapa kali mengeluarkan update sistem operasi ini. Selain meningkatkan kemampuan OS pada BB Z10 Anda dengan melakukan "update OS" ini sekaligus memperbaiki kinerja dari gadget kesayangan Anda ini. Berikut berapa harga hp baru berbagi bagaimana cara upgrade OS BlackBerry Z10 terbaru Anda dengan mudah.

Bicara seputar update OS BB Z10 sebenarnya sangatlah mudah, Anda tinggal mengikuti petunjuk bagaimana caranya lalu mengaplikasikannya pada gadget kesayangan Anda tersebut. Namun ada kalanya Anda menemukan kebingungan, untuk itulah Anda bisa menyimak pemaparan sebagaimana berikut ini. Banyak cara untuk mendapatkan upgrade OS terbaru untuk BB Z10 kesayangan Anda, salah satunya dengan melakukan update langsung dengan mengunjungi situs resmi BlackBerry, yang tentunya hal ini diikuti dengan mengkoneksikan BB Anda ke komputer. Selain itu untuk mendapatkan OS terbaru Z10 bisa dilakukan dengan menghubungkan komputer di rumah Anda dimana sudah terdapat BlackBerry Link menuju Z10 untuk mendapatkan update OS terbaru.

Bagaimana Cara Upgrade OS BlackBerry Z10 Terbaru

Cara terakhir ini bisa dikatakan berbeda dengan cara yang disebut diatas, dimana cara terbaru ini menggunakan koneksi ke jaringan data operator. Bagaimana bisa? Tentu saja operator dengan senang hati akan memberikan notifikasi kepada Anda pengguna BB Z10 kalau ada pembaharuan alias update OS BlackBerry Z10 Anda yang diap diaplikasikan. Sering adanya notifikasi tersebut tidak ada, untuk itu cara termudah bisa dilakukan sebagai berikut

  • Masuk pada System Settings, disini Anda akan mengecek apakah ada software updates pada menu ini.
  • Pada menu tersebut akan Anda temukan apakah ada sistem operasi yang Anda instal belum update dan juga akan muncul versi berapa yang harus Anda update.
  • Setelah melakukan konfirmasi Anda dapat memilih menggunakan jaringan operator atau melalui WiFi untuk Upgrade OS BlackBerry Z10 Terbaru Anda.
  • Setelah selesai Anda bisa melukakan tindakan terakhir, yaitu merestart BB Z10 Anda.

Nah bagaimana, mudah bukan bagaimana cara upgrade OS BlackBerry Z10 terbaru Anda? Selamat mencoba

Advertisement
Previous
Next Post »