Harga Tablet SpeedUp Pad Fun

Spesifikasi dan Berapa Harga Tablet SpeedUp Pad Fun

berapahargahpbaru.blogspot.com | Harga Tablet SpeedUp Pad Fun - Salah satu tablet unggulan dipasaran yang diklaim mempunyai kekuatan setara PC, inilah tablet SpeedUp Pad Fun. Kekuatan ini hadir berkat sokongan prosesor Intel yang dibenamkan oleh pihak vendor pada tablet terbarunya. Secara performa apa yang dipunyai tablet besutan SpeedUp ini diklaim mempunyai performa tinggi dengan kecepatan maksimal tanpa lagging, full vide-HD serta disokong juga OS Android KitKat sebagai andalan. Serunya lagi seri tablet terbaru ini cocok bagi Anda yang memang menginginkan tablet dengan performa tinggi berkemampuan multi-tasking dengan harga terjangkau. Untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan Berapa Harga Hp Baru mengenai seputar spesifikasi fitur ulasan review harga SpeedUp Pad Fun terbaru sebagaimana berikut ini. Berukuran dimensi 190 x 108 x 9.5 mm berat 291 gram yang nyaman dalam genggaman pengguna, didalamnya tersemat layar seluas 7 inchi Multitouch LCD resolusi 1024 x 600 piksel mampu menghasilkan keluaran gambar cerah dimata. Mengusung bahan aluminium untuk casing belakang lengkap adanya material kaca pada bagian casing depan menegaskan kesan ekslusif tablet yang dipasaran tersedia dalam 3 pilihan warna yakni emas, perak dan gray ini.

Spesifikasi Tablet SpeedUp Pad Fun

Harga Tablet SpeedUp Pad Fun
Harga Tablet SpeedUp Pad Fun
Berlanjut pada ulasan lengkap spesifikasi tablet terbaru berbasis Android, pihak vendor memberikan kapasitas memori internal seluas 8GB yang masih bisa ditambah dengan microSD sampai 32GB. Fitur kamera diserahkan pada kamera utama sebesar 2MP dan kamera sekunder sebesar 0.3MP untuk kepuasan imaging pengguna. Yang perlu diperhatikan dari tablet ini adalah tanpa adanya dukungan provider telekomunikasi, karena memang oleh pihak vendor hanya membekali koneksi melalui Wi-Fi 802.11 b/g/n. Soal kinerja, SpeedUp Pad Fun disokong OS Android KitKat bersanding prosesor Intel Atom Clover Trail Z2520 Dual Core 1.2GHz Four Threads, GPU PowerVR SGX, 2GB RAM dan ditenagai oleh baterai berkekuatan 3.000 mAh untuk penggunaan kesehariannya. Fitur aplikasi lainnya yang bisa ditemukan dalam tablet handal prosesor Intel ini adalah Infinite Sky, Zico, Amazing Cupid, Buku Cerita Anak dan Domikado Apps yang tentunya melengkapi aplikasi bawaan OS Android maupun vendor.

Review Spesifikasi Tablet SpeedUp Pad Fun
Model : TB-713
OS : Android 4.4 KitKat
Prosesor : Intel Atom Clover Trail Z2520 Dual Core 1.2GHz Four Threads
Layar : MultiTouch 7 inchi LCD 1024 x 600
Kamera : Depan 0.3Mp, Belakang 2.0MP
Wi-Fi : 802.11b/g/n
Bluetooth : 4.0
Memori : 8GB + MicroSD sampai 32GB
RAM : 2GB
Baterai : 3000 mAh
Dimensi : 190 x 108 x 9.5 mm
Berat : 291 gram

Berapa Harga Tablet SpeedUp Pad Fun Terbaru

Pastinya dengan menyimak ulasan diatas Anda sudah mendapatkan gambaran kelebihan kekurangan tablet SpeedUp Pad Fun ini, secara umum dengan sokongan prosesor Intel Atom maupun OS Android KitKat tentunya membuat kinerja beda untuk tablet besutan SpeedUp. Berapa harga tablet SpeedUp Pad Fun terbaru dipasaran sekarang ini adalah berkisar Rp 1.099.000, simak juga ulasan Harga Smartfren Andromax G2 Qwerty dan jangan lupa untuk menekan LIKE jika menyukai ulasan "Berapa Harga Tablet SpeedUp Pad Fun Terbaru" diatas maupun berbagi melalui Facebook, Twitter dan G-Plus.
Advertisement
Previous
Next Post »
Thanks for your comment