Harga Android KitKat Murah Asiafone

Daftar Harga Android KitKat Murah Asiafone Oscar, Peacock dan Scorpion

berapahargahpbaru.blogspot.com | Harga Android KitKat Murah Asiafone - Akhir bulan September ini pasar gadget Indonesia kedatangan smartphone murah besutan vendor Asiafone dimana akan mengisi ceruk smartphone berbasis Android KitKat harga murah dibawah sejutaan. Tak tanggung tanggung bahwa seri smartphone Asiafone keluar dengan pilihan 3 seri yakni Asiafone Oscar, Asiafone Peacock dan Asiafone Scorpion yang ketiganya membawa OS Android v4.4.2 KitKat. Penasaran dengan jeroan yang diberikan oleh vendor dalam tiga seri smartphone murah ini, simak ulasan Berapa Harga Hp Baru seputar Harga Android KitKat Murah Asiafone terbaru sebagaimana berikut. Memang dengan hadirnya tiga seri android KitKat dalam gadget besutan Asiafone diharapkan akan mampu memperkuat posisi vendor di blantika pasar gadget Indonesia, apalagi dengan apa yang ditawarkan dalam seri ini memang tidak bisa dianggap remeh. Inilah ulasan spesifikasi fitur aplikasi Asiafone Oscar, Peacock dn Scorpion

Spesifikasi Asiafone Oscar

Harga Android KitKat Murah Asiafone
Harga Android KitKat Murah Asiafone
Seri pertama yang hadir dipasaran dengan menyasar pasar low entry dimana mempunyai prosesor Quadcore 1.2 GHz dan tentu saja OS Android KitKat. Tidak hanya itu seri Asiafone Oscar ini juga disokong dengan memori internal sebesar 4GB, 512 MB RAM untk membantu kelancaran penggunaan kesehariannya. Selain itu pihak vendor juga membenamkan aplikasi fitur dual kamera dimana pada kamera utama sebesar 8 MP dan kamera sekunder 2 MP. Pada layar disematkan layat berjenis IPS 5 inchi disokong adanya teknologi Miracast Display untuk keluaran gambar yang menyamankan mata pengguna. Koneksi yang dibenamkan tak kalah dengan smartphone lain yang telah beredar dipasaran, malahan seri ini sudah mampu untuk terhubung dengan LED TV menggunakan koneksi WiFi. Berapa harga Asiafone Oscar terbaru dipasaran sekarang ini adalah berkisar Rp 900 ribuan.

Spesifikasi Asiafone Peacock

Berada di bawah seri Oscar, hampir sama dengan seri sebelumnya juga menyasar pasar low entry dengan dukungan prosesor Dual Core 1.2 GHz. Pada layar pihak vendor membekali seri Asiafone Peacock dengan layar seluas 4 inchi yang juga seri ini mampu diajak untuk terkoneksi pada jaringan HSPA+ untuk kemudahan pengguna. Tentu saja spesifikasi menarik yang ditanamkan oleh pihak vendor adalah OS Android KitKat, selain itu pada sektor imaging tersemat fitur dual kamera beresolusi 5 MP untuk kamera utama dan 2 MP untuk kamera sekunder. Berapa harga Asiafone Peacock terbaru dipasaran sekarang ini berkisar Rp 600ribuan.

Spesifikasi Asiafone Scorpion

Seri terakhir dari keluarga smartphone Android KitKat murah, Asiafone Scorpion yang mempunyai tampilan fisik berbeda dengan dua seri sebelumnya. Mempunyai navigasi keypad QWERTY untuk kemudahan sebagai pengganti layar sentuh. Didukung adanya prosesor Dual Core, memori internal seluas 4GB dan 512 MB RAM yang akan berkolaborasi dengan OS Android KitKat. Pada layar pihak vendor membenamkan layar sentuh dengan ukuran 3.5 inchi, berapa harga Asiafone Scorpion terbaru dipasaran sekarang ini adalah berkisar Rp 400ribuan

Diatas adalah 3 seri terbaru smartphone Asiafone yang mana kesemuanya berjalan diatas platform OS Android KitKat maupun dukungan aplikasi fitur dan kinerja yang tak bisa dianggap remeh. Menariknya lagi seri gadget Asiafone dibanderol dengan harga murah yakni dibawah sejutaan, pasti lebih menyamankan saku Anda. Harga Android KitKat Murah Asiafone dipasaran hadir dalam pilihan dari yang paling murah yakni berkisar 400ribuan sampai 900ribuan, simak juga ulasan Berapa Harga Tablet IMO ZIP dan jangan lupa untuk menekan LIKE jika menyukai ulasan "Harga Android KitKat Murah Asiafone" diatas maupun berbagi melalui Facebook, Twitter dan G-Plus.
Advertisement
Previous
Next Post »
Thanks for your comment