Berapa Harga Hp V-Gen S1

Spesifikasi dan Berapa Harga Hp V-Gen S1

berapahargahpbaru.blogspot.com | Berapa Harga Hp V-Gen S1 - Penyemarak smartphone prosesor Octa Core, inilah V-Gen S1 yang mana merupakan salah satu gadget keluaran terbaru dari V-Gen mengusung prosesor Octa Core yang masih belum banyak saingannya khususnya dari vendor lokal. Menarik tentunya untuk mengetahui spesifikasi maupun fitur yang ditanamkan oleh pihak vendor pada seri ponsel pintar ini, karena itulah dalam kesempatan kali ini Berapa Harga Hp Baru akan berbagi info mengenai ulasan review spesifikasi fitur lengkap Berapa Harga V-Gen S1 terbaru dipasaran sekarang. Mempunyai bodi desain ergonomis, berbahan plastik mengkilap dimana mengusung tipe smartphone berukuran dimensi 140 x 73 x 8.5 mm berat 168 gram termasuk dalam kelas ponsel ergonomis tentunya. Seperti kebanyakan hp pintar keluaran vendor lokal V-Gen ini dibekali fitur dual SIM GSM yang berjalan pada jaringan GSM HSDPA 850/900/1800/1900/2100. Kapasitas memori pada V-Gen S1 diberikan memori internal sebesar 16 GB, hal ini masih bisa ditambah lagi dengan hadirnya memori eksternal sampai 32 GB. Untuk lebih lengkapnya akan spesifikasi fitur lengkap aplikasi smartphone berprosesor Octa Core bisa menyimak ulasan sebagaimana berikut ini

Spesifikasi V-Gen S1 Terbaru Lengkap

Berapa Harga Hp V-Gen S1
Berapa Harga Hp V-Gen S1
Berlanjut pada layar yang disematkan pihak vendor, mengusung layar IPS Capacitive Touchscreen 262ribu warna berukuran 5 inchi resolusi 1080 x 1920 piksel berkualitas Full HD, yang pastinya hasil keluaran gambar pada seri hp V-Gen ini memiliki kualitas tajam nan cerah. Namun disayangkan dalam layar ini tidak berlapis dengan lapisan pelindung gores Corning Gorilla Glass seperti pada ponsel premium lainnya. Dengan bekal koneksi Dual SIM akan memberikan untuk kegiatan telefoni penggunanya selain tentunya berguna untuk fitur konektivitas bisa dipilih yakni GPRS, EDGE, HSDPA, koneksi Wi-Fi 802.11b/g/n, koneksi Bluetooth V2.1 dengan A2DP, kabel data dan pilihan koneksi PC Sync. Fitur imaging diserahkan pada kamera utama sebesar 13 MP beresolusi 4160 x 3120 piksel yang mampu digunakan untuk merekam video beresolusi maksimal 1080p@30fps, sedangkan pada kamera sekunder berkekuatan 2 MP. Fitur kinerja smartphone V-Gen S1 diserahkan pada OS Android V4.2.2 Jelly Bean bersanding prosesor Octa Core 1.3GHz Cortex-A7 Mediatek MT6582, GPU Mali-450MP dan ditenagai oleh baterai jenis Lithium Polymer berkapasitas 1750 mAh. Mengenai baterai, pihak vendor memberikan bonus baterai tambahan sebesar 2.500 mAh dengan casing tambahan flip cover. Fitur multimedia dan hiburan makin lengkap dengan aplikasi pemutar music, pemutar video dan turut hadir fitur FM Radio. Aplikasi bawaan smartphone V-Gen S1 tersemat aplikasi BBM, Facebook, WhatsApp, dan juga PicMix. Aplikasi ThinkFree Viewer disediakan juga oleh pihak vendor untuk penunjang kinerja kantoran penggunanya.

Berapa Harga Hp V-Gen S1 Terbaru

Dengan berdasar ulasan V-Gen S1 diatas pastinya Anda sudah mendapatkan gambaran akan kinerja maupun ragam aplikasi yang diberikan oleh pihak vendor pada smartphone berprosesor Octa Core ini. Hadirnya prosesor ini tentunya menjadi salah satu kelebihan V-Gen S1 selain beragam aplikasi fitur tersemat lainnya, dalam hal kekurangan V-Gen S1 bisa diawali dari tidak adanya lapisan anti gores pada layar dan juga kurang besarnya fitur kamera sekunder yang dibenamkan. Berapa harga hp V-Gen S1 terbaru dipasaran sekarang ini adalah berkisar Rp 3.888.000, simak juga ulasan Berapa Harga Hp Treq X1 dan jangan lupa untuk menekan tombol LIKE maupun berbagi info melalui Facebook, Twitter dan G-Plus untuk "Berapa Harga Hp V-Gen S1 Terbaru".
Advertisement
Previous
Next Post »
Thanks for your comment