Harga Mito Fantasy Selfie A77

Spesifikasi dan Berapa Harga Mito Fantasy Selfie A77

berapahargahpbaru.blogspot.com | Harga Mito Fantasy Selfie A77 - Salah satu seri hp kelas pemula yang tentunya harga terjangkau dikantong, inilah Mito Fantasy Selfie A77 dimana mempunyai keunggulan dalam hal imaging. Letak keunggulan adalah kamera yang bisa diputar sampai 1800, dan kelihatan kalau pihak vendor ingin memangsa pasar konsumen yang menyukai untuk foto selfie. Pastinya mengusik rasa ingin tahu kita semua bukan untuk isi spesifikasi maupun fitur aplikasi yang dibawa seri Mito Fantasy Selfie ini? Berikut adalah ulasan Harga Mito Fantasy Selfie A77 terbaru dari Berapa Harga Hp Baru dalam kesempatan ini. Hadir dipasaran dengan pilihan warna hitam dan putih, mengusung bahan yang sayangnya mudah meninggalkan noda. Ukuran dimensi adalah 141 x 67.5 x 9.5 mm yang tentunya nyaman dalam genggaman tangan penggunanya. Disematkan layar IPS LCD 4.5 inchi FWVGA resolusi 480 x 854 piksel dengan kepadatan warna 218 ppi.

Seperti seri ponsel keluaran vendor lokal lainnya, seri "Mito Fantasy Selfie A77" juga dibekali dengan teknologi dual SIM Dual GSM berjalan pada jaringan GSM 900/1800 MHz, WCDMA HSDPA 2100 MHz. Makin penasaran bukan dengan berapa harga Mito Fantasy Selfie A77 terbaru dipasaran sekarang ini bukan?

Spesifikasi Mito Fantasy Selfie A77

Harga Mito Fantasy Selfie A77
Memang apa yang disuguhkan seri Mito Fantasy Selfie A77 cukup menarik, terlebih dengan kemampuan kamera yang bisa berotasi. Membaca kamera berotasi pastinya Anda ingat akan seri dari vendor Oppo yang juga dibekali kemampuan seperti ini. Mito ingin menegaskan untuk mengambil hati pasar ponsel Android secara khususnya di kelas entry level. Kembali lagi pada ulasan spesifikasi fitur Mito Fantasy Selfie A77, soal kinerja seri Mito terbaru ini dibekali adanya OS Android v4.2.2 Jelly Bean dengan tampilan menarik mulai adanya 5 jenis homescreen, grid horisontal, maupun kategori menu untuk memudahkan navigasi. Prosesor dipercayakan pada dual core 1.3 GHz MTK6572, 1GB RAM dan GPU Mali-400 untuk penunjang tampilan grafis. Secara umum jeroan yang dipunyai Mito Selfie ini tak kalah dengan smartphone khas Android ber prosesor Dual Core lainnya.

Kapasitas penyimpanan diberikan memori internal seluas 1.27 GB dimana masih bisa diperluas lagi dengan adanya microSD sampai 32GB yang dalam penjualan diberikan gratis microSD sebesar 8GB. Masalah daya tahan, Mito Fantasy Selfie A77 ditenagai baterai Lithium Ion berkapasitas 1500 mAh tentunya mampu digunakan untuk keseharian penggunanya. Aplikasi bawaan juga tak luput dilupakan dimana tersemat didalamnya Babe (aplikasi semacam RSS Feed dimana pengguna bisa mengikuti beragam berita dari berbagai situs yang diikuti dan terkumpul dalam satu aplikasi), Neo Apps, Baidu Browser, DU Speed Booster dan NQ Mobile Security.

Fitur yang jadi unggulan seri Mito Fantasy Selfie A77 adalah fitur kamera, dengan kamera berkekuatan 8 MP dimana mampu berotasi hingga 1800 yang memungkinkan kita untuk mengambil gambar didepan atau belakang ponsel. Sekarang berapakah harga Mito Fantasy Selfie A77 terbaru dipasaran?

Kelebihan Kekurangan Mito Fantasy Selfie A77
Untuk melengkapi ulasan review harga Mito Fantasy Selfie A77 diatas tak lupa kita bagikan juga kelebihan kekurangan Mito Fantasy Selfie A77 sebagaimana berikut ini

  • Kelebihan Mito Fantasy Selfie A77
Untuk kelebihan Mito Fantasy Selfie A77 pastinya dimulai dari harga terjangkau kita mendapatkan gadget OS Android Jelly Bean, prosesor Dual Core dan belum lagi hadirnya kamera 8MP yang mampu berotasi. Keunggulan koneksi dual SIM yang bisa beroperasi di jaringan 3G bersamaan juga menjadi poin tambahan untuk kelebihan Mito Fantasy Selfie A77 ini

  • Kekurangan Mito Fantasy Selfie A77
Bicara soal apa kekurangan Mito Fantasy Selfie A77 bisa kita awali juga dari fitur unggulan yakni kamera yang bisa berotasi ini, pastinya dengan rotasi ini rentan sekali akan gangguan misalnya saja putusnya kabel fleksibel yang berada di dalamnya. Untuk bodi cukup menarik hanya sayang bahan pengusungnya terasa kurang wah, dimana pada bodi mudah sekali meninggalkan kotoran ataupun bercak jari

Berapa Harga Mito Fantasy Selfie A77

Setelah membaca ulasan review harga Mito Fantasy Selfie A77 lengkap dengan spesifikasi fitur aplikasi pastinya Anda sudah mempunyai gambaran akan seri terbaru smartphone besutan MITO ini. Secara umum apa yang dipunyai Mito Fantasy Selfie A77 cukuplah menarik, namun yang sedikit kita perhatikan disini adalah kemampuan kamera untuk berotasi inilah juga menjadi celah kelemahan seri ini. Berapa harga Mito Fantasy Selfie A77 terbaru dipasaran sekarang ini adalah berkisar Rp 1.125.000, simak juga Review Harga Nokia Lumia 630 pada postingan sebelumnya dan jangan lupa untuk selalu berbagi melalui Facebook, Twitter dan G-Plus Anda masing masing akan "Harga Mito Fantasy Selfie A77".
Advertisement
Previous
Next Post »
Thanks for your comment